October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 249 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 249 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Shekhar menegur Malaika di telepon perihal memanggilnya lagi dan lagi. Malaika bertanya-tanya apa yang terjadi di pesta itu, mengapa Shekhar sangat marah. Dia mengutuk dirinya sendiri sebab membawa Tanuja ke rumah Rishi. Tanuja mencari Rishi dan tidak menemukannya.

Arjun memberi tahu Tanuja bahwa istrinya meninggalkannya sebab istrinya meninggalkannya untuk pekerjaannya; ia kini bertekad untuk menyampaikan sebagian besar waktunya kepada istrinya. Dia senang perceraiannya terjadi. Tanuja berbalik untuk pergi tetapi ia memegang tangannya, ia dengan murka menyampaikan kepadanya untuk meninggalkan tangannya. Dia mencengkeram tinjunya berpikir kalau tidak ada pesta ini, kondisi Rishi, begitu banyak orang dan kewajibannya; ia niscaya telah mematahkan tangannya. Shekhar melihat Tanuja pergi ke luar dan menunjuk ke arah anak buahnya dengan kostum pelayan. Tanuja tiba ke ruang toko, menangis ketika ia mengingat Arjun memegang tangannya. Dia menggosoknya memakai tisu, dan menyampaikan ia hanya dibentuk untuk Rishi. Bagaimana ia dapat menikah dengan orang lain, ia bahkan tidak dapat memikirkannya.

Shekhar mengirim anak buahnya ke dalam ruang toko, dan pergi untuk menyiapkan mobil. Preman masuk dengan sapu tangan kloroform. Tanuja waspada dan menanyai para pelayan apa yang mereka lakukan di dalam kamarnya. Ahana masuk ke dalam dan berteriak pada mereka untuk memasuki kamarnya. Para pelayan menyampaikan Rishi mengirim mereka untuk memanggilnya di luar. Ahana menegur mereka untuk pergi ke luar, ia kemudian berbalik menyampaikan saya bersumpah Dee. Tanuja mengizinkannya memanggilnya Dee, rasanya bahagia. Ahana menyampaikan ia melihat Tanuja melarikan diri dari monyet Arjun, ia ingin mematahkan wajahnya. Tanuja tersenyum melihat Ahana menjadi dirinya yang sebenarnya. Ahana membawa Tanuja ke luar, mematikan lampu. Shekhar melihat Tanuja dan Ahana keluar dari ruangan, menyesal kehilangan kesempatan. Manpreet tiba di belakang Shekhar dan bertanya apa yang ia cari. Shekhar bertanya perihal kamar kecil, Manpreet membawanya.

Dalam pesta itu, Manpreet membawa Shekhar ke Rishi dan tiba untuk mengejeknya. Shekhar menyampaikan Rishi Manpreet yaitu temannya sekarang. Rishi mengirim Shekhar ke kamar kecil; dan di satu sisi ia menyampaikan Shekhar telah menikmati banyak hal di daerah mereka. Dia memperingatkan untuk menanggung Shekhar dengan jelek kalau tidak.

Preman menonton Shekhar memberi sinyal mereka bergerak ke luar. Rishi berbalik untuk melihat Tanuja bangun dengan Ahana. Dia bertanya pada Tanuja apakah ia menyukai seseorang. Ahana pergi. Tanuja bertanya apakah ia ingin mendengar kabar darinya, ada banyak laki-laki baik di sini dan ia benar-benar ingin menikahi orang lain. Pria yang ditinggalkannya bersama … kemudian pergi dengan ketus. Rishi mengikuti Tanuja dan menyarankan padanya perihal bertemu orang lain, para laki-laki di sini tiba untuk menemuinya. Tanuja menyangkal bertemu dengan seseorang dan masuk ke dalam.
Rishi tiba untuk mencari Tanuja di ruang toko. Preman mengikutinya, memukul kepalanya dengan tongkat dan mengikatnya di dalam tas kain.

Di pesta itu, Manpreet menaruh perhatian pada para tamu untuk memotong kue. Bee ji bersemangat, Rano menyampaikan ini pesta sukses Rishi dan ia harus memotong kue. Mereka semua memanggil Rishi, Manpreet pergi mencari Rishi. Ahana meminta Manpreet perihal membawa Tanuja juga.
Di luar di taman, Tanuja menangis berbicara ke bulan bahwa ia sangat menyayangi Rishi. Dia hanya dibentuk untuknya dan bertanya pada bulan perihal keajaiban. Dia menyampaikan ketika ia bersama Rishi, ia selalu dalam kesulitan; ia berdoa untuk Rishi untuk keberuntungannya. Preman mengambil pintu kebun belakang, Tanuja mendengar mereka dan bertanya-tanya siapa yang ada di sana. Dia mengikuti para pria.

Manpreet tiba ke ruang toko di mana tidak ada cahaya. Dia menemukan telepon di sana dan bertanya-tanya telepon siapa ini; sesudah menyalakan lampu ia menemukan itu milik Rishi. Dia menemukan batang baja, telepon dan kacamata Rishi juga. Dia tertekan dan bergegas keluar untuk memberi tahu semua orang. Tanuja memperhatikan para laki-laki membawa tas, ia mengenali tangan Rishi dari dalamnya dan berlari di belakang mobil. Dia memukul batu, dan jatuh.

PRECAP: Shekhar memberi tahu Rishi bahwa ia akan menyampaikan Tanuja untuk tiba padanya. Dia akan menjadi pilihan yang lebih baik untuknya, sebab Rishi tidak akan mempunyai apa-apa.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate