October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 252 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 252 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Shekhar memberitahu Rishi untuk menandatangani surat-surat sekarang, ia ingin pergi berlibur panjang sekarang. Rishi membuang muka. Shekhar memerintahkan seorang laki-laki untuk memegang kertas dan pena untuknya. Malaika bersorak menyaksikan Rishi dengan cara ini.

Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa ini salah untuk memperlihatkan hak keluarganya dan siapa pun. Mereka saling berdebat. Laki-laki Shekhar tidak siap untuk bertengkar suami-istri. Shekhar berteriak pada Rishi untuk menandatangani surat-surat diam-diam. Rishi baiklah untuk menandatangani, alasannya istrinya menangkapnya … Keduanya tergerak atas penyebutan istri. Dia berbalik untuk masuk tetapi pena tidak berfungsi. Rishi menyerahkannya kepada Shekhar tetapi pena itu tidak berfungsi. Tidak ada seorang pun di sana yang membawa pena. Shekhar berbalik untuk mengambil pena, mengutuk peruntungannya. Rishi mengkonfirmasi semua orang telah pergi. Tanuja menyampaikan ia memanggilnya seorang istri, Rishi menyampaikan ia sudah mengoreksi dirinya sendiri.

Tanuja kata itu terasa enak. Rishi menyampaikan akan lebih baik jikalau ia tidak datang. Tanuja menyampaikan lebih baik tinggal bersamanya seumur hidup, daripada menjauh darinya. Rishi menyampaikan ia ingin tinggal bersamanya, mati bersamanya. Mereka harus berjuang untuk hidup bersama. Tanuja juga setuju, kemudian ingat wacana vonis perempuan renta itu. Dia tegang tentangnya. Tanuja berpikir denah kelahiran dibentuk oleh insan tetapi nasib diputuskan oleh Tuhan, ia harus menyerahkan nasibnya kepada Tuhan. Rishi membenarkan apa yang dibisikkan Tanuja, Tanuja beropini bahwa Rishi bersiap untuk menikah lagi alasannya ibunya. Rishi menyampaikan itu Tanuja yang ingin ia menciptakan ibunya bahagia. Tanuja bertanya apakah ia akan melompat ke sumur jikalau ia menyuruhnya, Rishi menyampaikan tidak. Dia kemudian bertanya pada Tanuja apakah ia tiba untuk memarahinya. Tanuja memintanya untuk berjanji akan menciptakan Rano yakin bahwa mereka akan hidup bersama; alih-alih menghancurkan hidup orang lain, mereka harus saling menghancurkan. Rishi menghargai Shekhar alasannya mengikatnya ke kursi.

Di rumah, Ahana memanggil Manpreet yang memperlihatkan kepadanya buku cek Malaika di daerah tidur. Dia menyampaikan Rishi menghina Shekhar hari ini, dan Tanuja niscaya meragukan Malaika dan niscaya pergi ke tempatnya. Manpreet setuju.

Di sana, Rishi mendekatkan kursinya ke dingklik Tanuja. Tanuja bertanya apa yang ia coba lakukan, Rishi menyampaikan padanya untuk melihat ke depan. Dia menggigit talinya mencoba membukanya. Tanuja bertanya-tanya apakah ini saatnya romantis. Rishi menyuruhnya membisu dan membiarkannya bekerja. Tanuja merasa lega ketika tangannya dibebaskan. Rishi mengambil perhatiannya dan menuntutnya untuk melepaskan tangannya sekarang. Mereka mendengar salah satu anak buah Shekhar mendekat. Dia tiba dan menemukan Rishi dan Tanuja tidak ada di sana. Rishi memukulnya di belakang kepalanya, Tanuja bergegas Rishi di luar alasannya mereka akan mati jikalau orang lain masuk. Pria itu bangkit sebentar. Rishi dan Tanuja bersembunyi di balik tabung, ketika Shekhar tiba dengan teman-temannya. Mereka menatap mata satu sama lain, berdiri dekat. Shekhar menyampaikan ia akan mendapat tanda tangan dari Rishi dengan biaya berapa pun hari ini. Rishi dan Tanuja berlari ke luar tetapi lelaki yang terluka itu tiba untuk menarik perhatian semua orang. Rishi bertanya pada Tanuja wacana jalan keluar. Dia menunjuk ke suatu arah. Rishi mengambil sekaleng minyak dan melemparkannya ke jalan. Tanuja terus menghentikannya, Rishi ingin melihat mereka jatuh. Dia bersorak alasannya mereka semua benar-benar terpeleset, dan tidak sanggup berdiri. Rishi kini melemparkan kotak di atasnya dan melarikan diri dengan Tanuja. Rana ditutup. Rishi menariknya dan menguncinya dengan paku.

Di dalam, Shekhar ketus pada premannya alasannya rana tidak terbuka. Tanuja melihat ke arah kendaraan beroda empat sewaan goon dan menyarankan untuk mengendarainya alasannya pintunya juga terbuka. Rishi menyalakan mesin kendaraan beroda empat dengan kabel. Tanuja bertanya-tanya apakah ia menikah dengan Lafantar. Preman telah keluar dari gudang, Rishi mengendarai mobil.
Dalam perjalanan, Rishi menyampaikan jikalau ia telah melaksanakan bisnisnya dengan jujur, mereka niscaya sudah terikat di sana sekarang. Tanuja mengingatkan Rishi bahwa ia menyelamatkan hidupnya, Rishi memanggilnya sebagai hidupnya.

PRECAP: Tanuja pingsan di kuil di samping Rishi. Rishi mengkhawatirkannya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate