October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 253 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 253 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Dalam perjalanan kembali, Tanuja berdebat dengan Rishi. Dia menciptakan istirahat cepat dan beliau jatuh di atasnya. Tanuja melihat sekeliling dan bertanya apakah beliau tahu ihwal caranya. Rishi menyampaikan mereka berjalan dengan cara yang benar.

Malaika memperhatikan panggilan Shekhar. Di sana, Shekhar memarahi premannya tetapi menyadari bahwa teleponnya yang berdering. Dia bilang beliau tiba untuk mengambil pena dan mengkonfirmasi kalau Rishi telah menandatangani. Shekhar menyampaikan Rishi dan Tanuja lari, dan menegurnya untuk menutup panggilan.

Di dalam mobil, Tanuja dan Rishi berdebat ihwal wangsit itu. Rishi yakin mereka bergerak ke arah yang benar.

Manpreet memasuki rumah Malaika dan bertanya ihwal Rishi. Dia mencoba untuk pindah dan bertanya apa artinya memasuki rumah seorang gadis dikala ini. Dia mencegah ihwal memanggil polisi, tetapi Manpreet menyampaikan mereka harus pergi ke polisi.
Tanuja khawatir mereka memilikinya

mencapai kawasan mereka pergi, gudang itu. Rishi melihat ke arah Tanuja yang duduk tak berdaya. Preman hingga di sana, Tanuja berteriak padanya untuk tidak menyentuhnya dan keluar. Dia memberitahu preman untuk menahan Rishi, Rishi menyampaikan Tanuja harus menyelamatkannya. Tanuja bertanya apakah Rishi menyelamatkannya atau beliau menyelamatkannya. Dia mengingatkan Rishi bahwa beliau ialah istri dan tidak dapat menyelamatkannya. Rishi menyampaikan kali ini beliau harus menyelamatkannya. Tanuja ingin beliau meminta maaf. Shekhar tiba dengan surat-surat, Tanuja menyela dan menyampaikan kepadanya untuk tidak tiba di antara percakapan. Rishi menyampaikan maaf. Shekhar berbangga di depan Rishi bahwa Tanuja ialah sisinya ketika beliau menyuruh anak buahnya untuk menangkap Rishi. Tanuja menyampaikan ini sudah terlambat.

Polisi menampar Malaika dan bertanya ihwal Rishi. Malaika menyampaikan Shekhar mendapat Rishi tetapi Tanuja tiba ke sana untuk menyelamatkannya. Dia menyampaikan Shekhar akan membunuhnya kalau beliau mendapat Rishi lagi. Polisi menculik Malaika.

Shekhar menyampaikan Rishi sudah pergi, dan meminta pisau dari suaminya. Tanuja berpikir untuk sebuah ide. Keduanya hasilnya berlari menuju hutan. Rishi berterima kasih pada Tanuja alasannya sudah menyelamatkannya, beliau malah berterima kasih padanya. Mereka masih berdebat, Tanuja meminta Rishi memeluknya lantaran kakinya terluka. Rishi memeluknya dan menjatuhkannya ke samping ketika beliau menyampaikan padanya untuk meninggalkannya. Dia mengeluh bahwa beliau banyak menyentuhnya. Rishi bergerak maju, Tanuja melihat seekor ular dan menjerit. Rishi menciptakan ular itu pergi, Tanuja menangis dengan mata tertutup. Dia mengejeknya. Tanuja meraih lengannya untuk tetap bersamanya. Mereka mendengar Shekhar dan anak buahnya telah mencapai dan berlari menuju sumber cahaya. Itu ialah sebuah kuil. Rishi menatap seorang perempuan tua, Tanuja murka padanya lantaran menatapnya. Rishi menyampaikan beliau mendengar ihwal kuil kawasan hantu berkeliaran. Tanuja takut. Keduanya duduk dengan punggung di dinding untuk beristirahat, Rishi mencoba pergi tetapi Tanuja menyuruhnya duduk. Dia kembali.

Di tengah malam, Rishi bangkit menonton bayangan dan beberapa suara. Itu Tanuja membuatnya takut dan mengejeknya kali ini. Rishi kesal. Tanuja eksklusif berkeringat dan jatuh pingsan. Rishi prihatin dan bertanya-tanya apakah beliau benar-benar terluka dan mengalami demam lantaran cedera oleh paku. Dia menempatkan kain hirau taacuh di dahinya. Tanuja duduk lagi dan bertanya apakah beliau akan berbicara dengan Rano atau takut lagi? Shekhar mencapai kuil dengan preman, ia memegang pistol di atas Rishi dan memperingatkannya untuk siap mati. Manpreet mencapai kuil dengan polisi dan mengantar mereka pulang.

Rishi memegang Tanuja di dalam. Semua orang terkejut, Rano marah.

PRECAP: Tanuja dan semua orang melihat sekeliling ketika seorang gadis muda tiba memanggil Rano.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate