October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 256 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 256 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Poorab Bora mencapai rumah Bedi. Semua orang berbalik, Rishi pergi untuk menyambutnya pulang dan memperkenalkannya. Rishi memperkenalkan Poorab dengan keluarganya.

Divia menciptakan UV menyadari bahwa ia tidak ada daerah untuk bertemu. Rishi memperkenalkan UV sebagai saudara tertua mereka, ia yakni penjaga unit farmasi. Poorab menyampaikan ia tiba ke India sehabis waktu yang lama. Manpreet mengundangnya ke meja. Di meja makan, Bee ji menyampaikan pada Poorab untuk menunggu hidangan manis. Tanuja pergi untuk menyajikan hidangan manis. Poorab meminta pertandingan tinju, Rishi menjadwalkan satu ahad depan. Rano menyangkal mempunyai hidangan manis dari Tanuja, dan dengan singkat menonton Rishi dan Tanuja saling tersenyum. Sendok tumpah di atas baju Rishi, ia berjalan ke dalam untuk berganti pakaian. Manpreet mengambil Poorab untuk mencuci tangan.

Di koridor, UV dan Manpreet berbicara dengan Poorab. Poorab memberitahu UV bahwa dia
ibarat Rishi dan keluarga mereka, ia sadar ini bukan kesalahan yang disengaja dan mereka belum mencoba ini untuk laba apa pun. Dia siap untuk menghapus larangan ini. Mereka berdua berterima kasih padanya, Poorab menyampaikan bekerjsama ia sadar cara kerjanya di India; tangannya juga gatal. UV menyampaikan ia mengerti Poorab ingin uang.

Rano tiba ke Tanuja di dapur dan menyuruhnya menjauh dari Rishi. Tanuja memberi tahu Rano grafik kelahiran mereka dibentuk pada dikala kelahiran, tetapi kadang kala Tuhan tidak sanggup mengubah apa yang mereka sebut sebagai keberuntungan. Dia telah berjanji untuk menjauh dari Rishi, tapi ia menyesal tidak sanggup melaksanakan ini. Dia tidak sanggup menghindar darinya bahkan untuk beberapa menit. Rano menyampaikan ia tahu sudah Tanuja akan berpaling dari janjinya, Tanuja menyampaikan Rano harus tahu betapa ia mengasihi Rishi. Rano menyampaikan ia sangat sadar bagaimana ia harus berpisah dengannya dari Rishi. Tanuja menyatukan tangannya dengan Rano, menyampaikan itu yakni usul untuk tidak melakukannya. Dia tidak akan sanggup hidup tanpa Rishi. Rano bilang ia akan membawanya dan Rishi pergi, dan Tanuja akan hidup juga. Dia akan mengambil beberapa langkah bahwa Rishi terpaksa meninggalkannya dan menikahi Naitra. Dia meninggalkan dapur. Raaj mendengar ini dan menyampaikan ia kini menyadari mengapa Naitra tiba ke sini. Di dalam, Tanuja menyampaikan ia tidak sanggup menjauh dari Rishi.

Di koridor, Rishi mendengar UV dan Manpreet mengumpulkan uang. Rishi bertanya untuk apa ini. Manpreet menyampaikan itu suap, Rishi tidak siap untuk menyuap Poorab, ini bertentangan dengan etika kerjanya. Manpreet dan UV menciptakan Rishi naik, alasannya yakni Poorab siap untuk menarik laporannya demi uang. Mereka harus menyelamatkan reputasi mereka. Rishi berbalik untuk pergi menyampaikan ia pikir Poorab yakni seorang yang beretika, tetapi ia telah jatuh di hadapannya.

UV dan Manpreet membawa tas penuh uang ke Poorab. UV memberitahunya 1 crore. Poorab bertanya mengapa Rishi duduk di sana, apakah ada masalah. Manpreet menyampaikan Rishi tidak menyukai ini semua. Poorab memanggil Rishi ke dirinya sendiri, ia pergi ke Poorab. Poorab mengkonfirmasi ihwal pertandingan tinju, dan bertanya ihwal hadiah itu. Rishi bertanya apakah uang? Dia menyadari Poorab menyukai uang. Poorab menyampaikan mereka harus mempertaruhkan uang yang sama, Rishi menyerahkan tas itu kepada Poorab dengan menyampaikan itu uangnya. Polisi lalu memasuki rumah dengan media. Rishi bangun dengan kantong uang terbuka. Poorab menyampaikan kepada taipan bisnis media Rishi Singh Bedi menyuap Poorab Bora. Rishi ditanyai, Manpreet berhadapan dengan Poorab alasannya yakni menuntut suap ini. Poorab menyampaikan ketika Rishi mengundangnya untuk makan malam, ia sudah tahu mereka akan menawarkannya uang gelap. Dia memanggil Tn. Suyash dari departemen pajak penghasilan untuk menanyakan dari mana keluarga Bedi mendapat begitu banyak uang. Tanuja tiba untuk memegangi pundak Rishi. Poorab menarik hati Rishi alasannya yakni kalah tanpa memainkan pertandingan, Rishi memegang kerahnya. Polisi tiba di rumah untuk menangkap Rishi alasannya yakni menyuap. Mereka membawa Rishi, sementara ia hanya bangun di sana, karam dalam pikirannya sendiri.

Di luar, Tanuja mencoba menjelaskan bahwa inspektur Poorab telah menjebak Rishi. Poorab telah keluar dan mengawasi Tanuja di sana. Media tiba ke Poorab untuk pandangannya, ia berbicara kepada media untuk sementara waktu. Tanuja memperhatikan Rishi pergi dengan polisi. Kemudian, Poorab tiba ke Tanuja merasa kasihan padanya. Tanuja menampar wajahnya dengan keras.

PRECAP: Raaj bertanya pada Poorab mengapa ia ingin merusak Rishi. Poorab menganggap Raaj bertanggung jawab atas semua ini, alasannya yakni ia yakni ayahnya yang tidak sah. Tanuja mendengar ini.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate