October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 258 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 258 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Poorab menghalangi Raaj untuk menghancurkannya dan sisa 49% sahamnya kalau beliau tidak memperlihatkan 51% sahamnya. Bee ji bertanya pada Raaj mengapa beliau diam. Rishi meminta Raaj untuk menyampaikan begitu Poorab berbohong, beliau akan mematahkan wajahnya.

Raaj rahasia menyampaikan itu bukan dusta. Mereka semua terkejut. Raaj tiba ke Rano menyampaikan beliau bahkan tidak tahu Reeta sedang hamil. Ketika beliau disuruh meninggalkan Amerika, mereka ada di sana bersama bawah umur mereka. Rano membantah mendengarkan Raaj. Rishi menyampaikan Poorab akan mendapat bagiannya, ia mempunyai hak penuh.

Poorab menyampaikan beliau membutuhkan bagiannya di atas kertas, beliau tidak percaya Rishi. Rishi menyampaikan beliau akan segera menyiapkan surat-suratnya, Poorab harus tiba dan menandatanganinya. Poorab pergi. Rano tidak siap untuk mendengarkan Rani, Divia pergi ke Raaj dan berbicara dengannya perihal berbicara dengan Rishi. Raaj melihat ke arah Tanuja, mengharapkannya untuk berbicara untuk Rishi. Tanuja tiba ke Rishi dan memintanya untuk tidak memperlihatkan saham, bisnis, dan propertinya kepada Poorab. Rishi menyampaikan beliau ingin Tanuja memahaminya, Poorab sangat menderita dalam hidup. Rishi menyampaikan apa pun yang dimiliki Raaj hari ini yaitu alasannya yaitu ibu Poorab. Tanuja berpikir Rishi sedang emosional, Poorab tidak sejujur ​​dia kelihatannya; beliau dapat menuntut tempatnya dalam keluarga juga. Dia menyampaikan pada Rishi bahwa beliau akan meninggalkannya kalau beliau tidak mendengarkannya.

Tanuja mendengar Rishi menanyai Raaj alasannya yaitu melaksanakan ini dan ibunya. Raaj malu, beliau menyampaikan kalau itu kesalahannya beliau tidak akan membiarkan keluarganya menderita. Dia membuatkan dengan Rishi bahwa Poorab bukan orang yang baik, beliau tidak menyerupai yang terlihat. Rishi mengeluh Raaj telah merusak kepercayaannya. Raaj menjelaskan kepada Rishi bahwa Reeta sadar beliau melaksanakan ini untuk kartu hijau, beliau butuh uang; kesalahannya yaitu beliau tidak memberi tahu Rano perihal hal itu. Rishi bertanya apakah tidak ada apa-apa, dari mana Poorab berasal. Rishi dengan tegas menyampaikan beliau akan menyebutkan lima puluh satu persen saham sesudah Poorab, dan tidak akan mendengarkan siapa pun, bahkan Tanuja. Tanuja mendatangi Raaj dan menyampaikan Rishi tidak akan mendengarkannya, beliau murka pada Raaj dan tidak ada yang dapat menghentikannya. Raaj membuatkan satu cara untuk menghentikan Rishi dan membuatkan dengan Tanuja. Tanuja takut dan tidak siap, kemudian oke untuk melakukannya untuknya. Raaj menyampaikan padanya untuk berpikir dengan baik, alasannya yaitu akan sangat sulit. Tanuja siap melaksanakan apa pun untuknya dan Rishi. Tanuja berpikir itu akan sangat menarik, tidak ada yang dapat menilai mereka melaksanakan ini.

20 hari kemudian, para wartawan tiba di pengumuman media. Salah satu dari mereka bertanya kepada seorang gadis, Tanya, mengapa beliau tiba terlambat, Tanya memperhatikan penampilannya. Orang itu menyampaikan sesudah pengumuman hari ini, kalau benar, semua orang akan melihat Rishi alasannya yaitu pasar saham akan jatuh.

Ada musik keras diputar di rumah. Bee ji kesal perihal musik yang keras. Manpreet dan UV menciptakan pengaturan perihal Rishi yang naik podium. Divia tiba untuk mengeluh kepada UV bahwa Rishi memberi nama bab mereka untuk Poorab. Divia menyampaikan Manpreet tidak mengerti apa yang benar dan apa yang salah. Rishi bangun di jendela kamarnya, beliau ingat Tanuja berkata kalau beliau akan melaksanakan apa yang beliau putuskan, beliau akan meninggalkannya. Dia pergi untuk membuka lemari pakaiannya dan menemukan sepucuk surat dari Tanuja yang menyampaikan beliau hanya meminta beliau untuk memahaminya dan tidak memperlihatkan apa pun miliknya kepada Poorab. Dia harus memahami sikapnya sebagai pasangannya, tetapi beliau tidak pernah memahaminya; beliau meninggalkan hidupnya. Di dalam kamar, Rishi khawatir Tanuja meninggalkannya 20 hari yang lalu, bagaimana dapat seseorang meninggalkan suaminya alasannya yaitu alasan sepele menyerupai itu; mengetahui beliau sangat mencintainya. Rano memanggil Rishi untuk bergegas ke bawah. Dia ingat Tanuja ingin beliau mengenakan gaun hijau.

PRECAP: Tanuja tiba di pesta dengan pakaian barat. Semua keluarga terkejut melihatnya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia