October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 259 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 259 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Ahana mengakui aksen Rishi. Rishi menjelaskan Tanuja pergi, tetapi hatinya tidak menerima. Dia bertanya-tanya di mana Tanuja harus.

Di sana, Tanuja mendapat makeover pesta yang berani.

Poorab tiba di pesta, media pergi untuk mewawancarainya dan meminta beberapa kata perihal bisnis hari ini. Dia memeluk Rishi dengan menyampaikan ia yakin ia tidak akan mengkhianatinya ibarat ayahnya, nilai kertas hanya akan diakui sehabis diserahkan di pengadilan. Dia memperingatkan untuk mengungkapkan realitas ayah mereka di depan media jikalau tidak. Rishi menyampaikan pada Poorab bahwa ia benar-benar merasa Poorab telah terluka selama hidupnya. Poorab mengambil Rishi untuk tersenyum untuk kamera dan mendesak Rishi untuk melaksanakan ini sekarang, alasannya yaitu media sangat ingin tahu perihal hal itu. Rishi memperhatikan jantungnya berdetak kencang hari ini, rasanya ada sesuatu yang asing akan terjadi.
Sebuah kendaraan beroda empat berhenti di luar Di pesta itu, Tanuja masuk ke makeover barunya.

Rishi tiba untuk pengumuman dan memperhatikan semua orang. Dia berbicara kepada media perihal kehadiran kepribadian populer untuk alasan khusus, dan memanggil Poorab Bora di atas panggung. Dia mengumumkan bahwa ia telah tetapkan perusahaan mereka akan bergabung dengan perusahaan Poorab. Semua orang terkejut. Rishi menyampaikan 51% saham perusahaan mereka akan masuk ke perusahaan Poorab. Poorab menyemangati media, dan menyampaikan ia mendapatkan bahwa ia mengirim Rishi ke penjara tetapi ia mengembalikan keluhannya. Itu hanya kesalahpahaman. Rishi telah menjatuhkan file, sedangkan file aula keluar. Poorab bertanya-tanya apa yang terjadi saat lampu spot pindah ke pintu. Tanuja telah mencapai aula, bercahaya dan berkilauan. Semua orang dari keluarga terkejut, Rishi pergi dengan mata terbuka, yang lain dengan verbal terbuka. Cowok berfoto selfie dengannya. Dia melihat ke arah Rishi yang menjatuhkan file-nya lagi mencoba menelan. Tanuja menghindar. Divia bertanya kepada Ahana apakah ia juga sanggup melihat apa yang telah dia, apakah ia sama. Mereka resah bagaimana ini mungkin. Rano juga terkejut melihat ini, dan singkatnya gadis ini tidak akan meninggalkan rumah ini dengan cara apa pun.

Tanuja berjalan menuju panggung dan memegang file Rishi padanya. Poorab mencoba mengambil fokus media atas pengumuman utama mereka. Dia menyampaikan Tuan Rishi telah memberi nama 51% saham perusahaan ini sehabis namanya, ini membuatnya menjadi pemilik perusahaannya. Dia membaca gosip utama besok, ‘Poorab Bora, pemilik gres perusahaan Bora’. Tanuja naik ke panggung dan menyampaikan janji itu belum selesai, pengumumannya masih ada. Dia tidak ingin judul gosip yang salah. Dia mengumumkan perusahaan Bedi, rumah dan properti Bedi hanya dimiliki oleh satu orang; itu Tanuja. Semua orang kini terkejut. Tanuja memberi tahu media bahwa ia yaitu Tanuja Singh Bedi. Dia tersenyum ke arah Poorab. Poorab menyebutnya mustahil, Tanuja beropini dengan senyum bahwa tidak ada yang mustahil.

Dia bertanya pada Poorab mengapa ia tidak sanggup menjadi pemilik Bedi Enterprises. Poorab menyampaikan hanya Rishi yaitu pemiliknya, ia memberi nama semua saham setelahnya. Tanuja menyampaikan bahwa ia tidak menghentikan Rishi, Dia sanggup memperlihatkan apa pun untuk Poorab, tetapi tidak dari perusahaan Bedi, itu yaitu miliknya sekarang. Rano juga berteriak bahwa Tanuja yaitu pembohong. Poorab meminta Tanuja bukti. Tanuja dengan damai pergi mengambilnya, dan memanggil sekretarisnya Preiti. Dia memperlihatkan kertas transfer properti ke media. Poorab mengambilnya darinya. Tanuja memberitahunya untuk membaca setiap poin dari itu, itu semua miliknya. Dia meninggalkan panggung. Di depan wartawan media, ia menyampaikan telah menyerahkan bukti kepada Tn. Poorab Bora, ia meminta mereka untuk memperbesar kertas-kertas ini sehabis ia membacanya. Dia membaca surat kabar menyatakan, Rishi telah menamai semua hartanya dengan namanya. Poorab menyebutnya tidak mungkin, dan menyampaikan surat-surat ini palsu. Tanuja menjelaskan ini yaitu surat-surat resmi, dan ini yaitu yang benar. Dia tidak akan suka jikalau ia kini menyalahkan aturan India. Dia mengizinkannya diperiksa silang dari pengacaranya, tapi kini ini akan mengganggu tamunya.

Rano naik ke panggung dan bertanya pada Rishi apakah ia menandatangani surat-surat. Rishi menyampaikan tidak. Dia menyampaikan kepadanya untuk turun dan menghentikan Tanuja. Rishi mengambil Tanuja ke samping. Tanuja mengumumkan pesta belum berakhir, itu tidak akan berakhir hingga kebingungan berakhir. Tanuja berbalik, ia mengumumkan ada banyak gosip dan janji yang tersisa sekarang. Semuanya akan berakhir jikalau seseorang pergi.

Rishi membawa Tanuja ke kamar dan bertanya kepadanya dengan gelisah di mana ia berada, ia mencarinya di sekitar. Dia membaca suratnya untuk 100 kali dan lebih. Tanuja menyampaikan ia bugar dan baik-baik saja, bukankah ia menyukainya ibarat ini. Rishi tersenyum, menyampaikan ia menyukainya. Dia lalu bertanya kepada Tanuja mengapa ia melaksanakan semua drama ini. Tanuja melingkarkan lengannya di lehernya dan menyampaikan apa miliknya; ia menamai semua hartanya dengan miliknya.

PRECAP: Di pesta itu, Tanuja mendekati Rishi dan memintanya untuk memahaminya dengan cinta. Di atas panggung, Rishi mengoreksi helai rambut Tanuja dan menyampaikan ia akan membencinya sama ibarat ia mencintainya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia