October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 260 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 260 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja mengklarifikasi kepada Rishi bahwa ia melaksanakan sedikit kecurangan sebab mendapat tanda tangannya. Dia bahkan tidak sanggup mengirimnya ke penjara, sebab ia sangat tahu perihal keinginannya. Rishi menyampaikan ia pikir ia mencintainya tetapi ibunya benar. Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa ia benar, ia menyampaikan properti ini sehingga ia berpikir untuk memilikinya. Dia menyampaikan kepadanya untuk turun. Rishi menghentikannya dengan memegang tangannya, dan menyampaikan apa yang ia lakukan salah. Tanuja bertanya siapa yang ada di sebelah sini, dan memintanya untuk turun.

Rano meminta Bee ji untuk menanyai Raaj perihal apa yang telah dilakukan putrinya. Teman Smiley tiba untuk bertanya pada Rano apa yang Tanuja lakukan biar terlihat sangat cantik. Rano dengan singkat mengirimnya pergi dan menyampaikan Tanuja yaitu gadis yang rakus. Ahana mengumumkan perihal kedatangan mereka. Di lantai bawah, Tanuja tersenyum pada Rano yang mengerutkan kening. Dia bergerak menuju Poorab. Rano bertanya Rishi mengapa ia berbohong, Poorab memperlihatkan surat-surat itu kepada pengacaranya yang menyetujui surat-surat itu legal. Dia memintanya untuk pergi ke Poorab dan mengendalikannya, ia peduli perihal rasa hormat dari keluarganya sekarang. Rishi memberi tahu mereka kini Tanuja akan melaksanakan apa pun yang seharusnya.

Poorab menghalangi untuk membawa Tanuja ke pengadilan. Tanuja menjawab bahwa akan butuh waktu sejenak untuk pertanda Rishi menamai propertinya sesudah ia dalam momen emosional, Poorab harus menghadapi penyelidikan mengapa ia mendapat properti Rishi. Poorab memperingatkan Tanuja tidak akan pernah sanggup mengambil hartanya, Tanuja menyampaikan ia sudah mengambilnya lagi kalau tidak ia tidak akan berdebat dengannya.

Tanuja tiba ke aula untuk membuka sampanye. Orang-orang di pesta bergegas mengejarnya. Semua orang dari keluarga itu menatap Ahana sebab memihak Tanuja. Poorab tiba ke Rishi dan menyalahkannya untuk menipu ia bersama istrinya. Tanuja membagikan sampanye di antara para tamu dengan menyenangkan. Poorab menuntut Rishi perihal bagiannya, ia tidak peduli bagaimana Rishi melaksanakan ini; kalau tidak, ia akan menghancurkan keluarganya. Dia akan mengakibatkan media ini saksi tragedi dari perusahaan Bedi, bila ia tidak mendapat 51%, sisanya 49% tidak akan ditinggalkan. Seluruh dunia tahu Manpreet yaitu putra yang lebih muda, tetapi bagaimana bila Poorab memberi tahu dunia perihal identitasnya. Dia memberi Rishi ultimatum hanya 7 hari. Rano tiba untuk menyalahkan Rishi atas apa pun yang telah dilakukan Tanuja, Tanuja mendengar ini dan berjalan ke arah mereka sambil tersenyum. Dia tiba ke Rishi dan memintanya untuk mengumumkan bahwa ia telah dengan bahagia hati menyerahkan propertinya. Dia harus menyampaikan ia lupa sesudah menandatangani, dan semakin bersahabat dengan Rishi memperingatkannya perihal keluarga mereka yang tidak dihargai sebaliknya. Dia membuatnya tersenyum. Tanuja mengumumkan Rishi benar-benar malu, ia telah menyerahkan kerajaan ini padanya. Dia membawanya untuk perayaan, membual suaminya sangat mencintainya dan berharap ini yaitu gosip utama di koran besok. Rishi memegang tangan Tanuja, Tanuja menyampaikan Rishi yaitu penari yang sangat baik dan membawanya ke panggung. Rano mengembuskan asap kembali. Rano menyampaikan pada Bee ji untuk bertanya pada Raaj apa yang akan ia lakukan, Raaj menyampaikan bila mereka menghentikan Tanuja hari ini semuanya akan mengungkapkan perihal keluarga mereka.

Di atas panggung, Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia tidak akan meninggalkannya menyerupai ia mengkhianatinya. Tanuja memegangi tangannya erat-erat, ia tidak akan membiarkannya pergi. Rishi memegang Tanuja bersahabat dan menari bersamanya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia tidak akan membiarkannya dengan mudah. Tanuja menyampaikan ia belum mengerti sepenuhnya perihal dia. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Bee ji memberi tahu Rano bahwa Tanuja benar-benar menari dengan baik, ia selalu sangat takut. Rano menatap Bee ji. Rishi memberi tahu Tanuja dengan cermat bahwa ia akan membencinya sama menyerupai ia mencintainya, ia harus melihat. Tanuja tercengang untuk sementara waktu, kemudian tersenyum. Raaj hanya menatapnya sementara ia melihat ke arahnya khawatir.

Di malam hari, UV tiba ke kamarnya dengan khawatir. Divia tiba untuk berdebat perihal mengapa ia tidak mengambil tindakan. Rishi tidak sanggup memberi nama propertinya sesudah siapa pun. Divia menyampaikan sudah saatnya ia mengambil perilaku kali ini. Siapa pun dalam keluarga menyampaikan sesuatu kepadanya. Dia menyampaikan bila UV tidak mengambil tindakan, ia akan; ia yaitu putri sulung dalam aturan rumah.

Pada malam hari, Tanuja berjalan di halaman belakang, memikirkan peringatan Rishi untuk membencinya. Dia melihat ke arah bulan sambil berkata bahwa ia berada jauh dari rumah ini selama 20 hari terakhir hanya untuk hari ini. Dia mempelajari semua tata krama, cara berbicara dengan orang, makeover-nya, dan segalanya; ia sanggup menanggung kebencian Rishi dan keluarga hanya untuk menjauhkan Poorab. Dia bertanya-tanya siapa anggota keluarga yang mendukung Poorab, dan bertanya-tanya siapa itu.

PRECAP: Di kamar, Tanuja memperlihatkan di depan Rishi bahwa rumah ini, properti ini, kamar ini dan daerah tidur ini hanya miliknya. Rishi muak dengan keserakahannya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia