October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 263 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 263 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di aula, Tanuja mempertanyakan Poorab apa catatan ini. Poorab menyampaikan kepada Rishi bahwa ia menghargai kepedulian Rishi untuk Poorab, tetapi istrinya memainkan permainan kotor dengannya.

Dia telah mengajukan keluhan terhadap Tanuja alasannya yakni penipuan. Dia menginginkan 51% sahamnya jikalau tidak ia tidak akan menghargai mereka di media, alasannya yakni ia mengetahui semua diam-diam keluarga ini. Dia menuntut bagiannya dalam waktu 7 hari.

Tanuja menjawab Poorab bahwa mereka mengetahui diam-diam Poorab juga, sebagai seorang perempuan bisnis ia menyarankannya untuk mendapat di jalur yang benar. Poorab menyebut Tanuja sebagai Lady Hitler, mereka akan menikmati pertempuran satu sama lain. Tanuja menyampaikan selamat tinggal padanya. Rishi bersikeras Tanuja untuk membuatkan 51% dengan Poorab Bora. Tanuja tidak siap memperlihatkan satu sen pun
siapa pun dalam keluarga.

Rano memberi tahu Tanuja bahwa ia yakin Tanuja ingin membalas dendam kepada mereka dan ingin Poorab Bora merusak keluarga mereka. Tanuja menjawab bahwa ia tidak akan menyerahkan satu sen pun kepada siapa pun dalam keluarga, Poorab Bora terpisah; Anda lebih memahami Ny. Rano Singh Bedi.

Di teras, Manpreet dan Rishi mendiskusikan wacana Poorab dan Tanuja. Manpreet menyampaikan Tanuja yakni tim mereka tetapi ia tidak dapat menahan Poorab di timnya. Rishi menyampaikan Poorab tampaknya benar-benar jatuh. Manpreet mengambil perhatian Rishi untuk minum Qara, dan mengejek wacana murka pada Tanuja. Rishi baiklah untuk minum Qara dengan mencengkeram hidungnya. Dia memegang tenggorokannya seolah tercekik, Manpreet takut tetapi Rishi bercanda. Mereka memperebutkan botol gosok uap. Rano tiba kepada mereka dan membawa Rishi ke samping, membuatkan ketakutannya dengan Rishi.

Di dalam kamar, Tanuja bertanya-tanya siapa yang dibicarakan Poorab. Dia menolak gagasan Rano, UV, Divia dan Manpreet. Dia menyebut dirinya gila. Raaj tiba ke Tanuja dan yakin Poorab tidak akan dapat melaksanakan apa pun. Tanuja khawatir bagaimana jikalau ia benar-benar mengambil langkah, dan bertanya-tanya anggota keluarga mereka yang mana yang mungkin membantu Poorab. Raaj memberi tahu Tanuja bahwa itu dapat siapa saja, ia harus mewaspadai siapa pun dan berpikir tidak dengan hati tetapi dengan pikiran. Dia harus mengubah cara berpikirnya. Tanuja memegang tangannya untuk berjanji akan melakukannya.

Rano menyuruh Rishi untuk menyayangi Tanuja dan menggodanya. Rishi bertanya apa gotong royong yang diinginkan Rano darinya, pertama ia menentangnya mencintainya dan menyampaikan Tanuja benar-benar sulit untuk berbaikan. Rano memberi tahu Rishi bahwa sebelumnya ia menerka Tanuja tiba ke sini untuk properti, tetapi ia masih di sini. Sekarang tampaknya Tanuja menyayangi Rishi, tampaknya ia siap melaksanakan apa saja untuk Rishi. Dia menyampaikan Rishi untuk menyayangi Tanuja sebanyak itu semoga ia siap untuk mengembalikan propertinya. Rishi tidak siap untuk melaksanakan ini, ia tidak dapat bermain dengan hati menyerupai Tanuja. Dia tidak dapat menyakiti siapa pun dan pergi. Rano kesal alasannya yakni ini tidak terjadi pada waktu yang diinginkannya.

Tanuja mendengar tangisan Bee ji alasannya yakni sakit kaki. Dia masuk untuk meletakkan krim di kakinya. Bee ji menyeret kakinya menyampaikan ia dapat menjaga dirinya sendiri. Tanuja menyampaikan perawatan ini tidak palsu, ia harus memanggilnya kapan saja ia ingin balsem ini selesai. Tanuja berbalik untuk pergi. Bee ji menyampaikan kadang kala ia sangat menyukai Tanuja. Tanuja menyampaikan itu Bee ji yang merawatnya saat ia yakni orang aneh di kota ini. Bee ji bertanya apa yang paling penting bagi Tanuja, uang atau cinta, perawatan dan Rishi. Tanuja tidak membalas dengan uang. Dia menyampaikan pada Bee ji jikalau ia yakni tempatnya, ia akan melaksanakan hal yang sama juga. Bee ji bingung.

Rano menegur Manpreet bahwa mereka tidak akan mengadakan pesta Holi, sesudah semua ketegangan. Raaj tiba ke aula. Rano menyampaikan mereka kekurangan uang juga. Tanuja mengumumkan dari lantai atas bahwa tidak akan ada fungsi apa pun yang tidak dirayakan di sini. Dia menyayangi Holi dan bermain dengan perubahan warna orang, ia ingin orang-orang di sekitarnya tetap bahagia. Naitra bertanya apa yang ia maksud dengan itu. Tanuja mengulangi kata-katanya dan berjalan menuju Rishi menyampaikan itu yakni tanggung jawabnya untuk menciptakan semua orang senang di rumah.

PRECAP: Di dalam ruangan, Rishi menyebut rantai Tanuja sebagai dicekik, Tanuja menyampaikan Rishi lebih resah sekarang. Rano menyarankan Naitra untuk menciptakan Tanuja mabuk, dengan begitu ia akan mendapat ia menandatangani surat-surat properti.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia