October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 267 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 267 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi pindah ke Tanuja dengan minuman itu. Nakul dan Manpreet mendatanginya dengan botol minuman yang tersembunyi di belakangnya. Tanuja menegur Nakul dan menyampaikan itu menghancurkan manusia.

Rishi menyampaikan beliau yaitu gadis desa, beliau tidak tahu rasa dan rasa anggur. Tanuja meraih gelas dari Rishi dan meneguknya. Naitra dan Rano bersorak. Tanuja menyombongkan diri bahwa wanita sanggup menangani apa saja. Rishi membenarkan, Tanuja menyampaikan bahkan Rishi. Manpreet dan Nakul pergi. Tanuja meraih kerah Rishi dan menyampaikan beliau pusing dan jatuh, kemudian mendorongnya dengan brengsek. Rishi bertanya-tanya mengapa Tanuja tidak terpengaruh oleh Bhang ini.

Tanuja tampil di pesta yang mengejutkan semua orang. Naitra bergabung dengan Rishi di atas panggung, tetapi Tanuja dengan berangasan tiba di antara mereka. Semua orang di keluarga menikmati tarian. Tanuja tiba untuk memeluk Rano dan mencium wajahnya.
Rano meninggalkan panggung dengan marah. Tanuja mencari-cari Poorab dan bertanya-tanya di mana Poorab harus berada. Rishi mencari-cari Tanuja.

Di dalam, Rano membawa jus ke Naitra. Naitra menyampaikan pada awalnya beliau tidak siap untuk menikahi Rishi, tetapi beliau telah melihat bagaimana Tanuja memperlakukannya. Rano meyakinkan semuanya akan menjadi lebih baik.

Tanuja berjalan di dalam aula mencari Poorab. Dia mendengar bunyi berisik dan Poorab, kepalanya terbentur dan beliau mengutuk dirinya sendiri alasannya yaitu minum. Dia mengikuti bunyi Poorab yang meminta rekannya untuk mencari tahu siapa yang membantu Tanuja dan tidak ingin beliau mendapat properti itu. Dia berbalik untuk melihat Tanuja bangkit di sana dan bertanya apa yang beliau lakukan di sini, kepalanya terluka parah dan beliau tidak sanggup mendengar lebih jauh. Poorab bertanya pada Tanuja apakah beliau pikir beliau tiba untuk bertemu seseorang selain Rishi. Tanuja menyampaikan beliau tidak akan pernah sanggup bertemu siapa pun tanpa motif dan bertanya mengapa beliau tiba ke sini. Poorab mengambil cuti alasannya yaitu pekerjaannya telah selesai. Tanuja tiba ke halaman belakang untuk menemukan warna ungu yang tersebar di lantai. Dia mendengar seseorang melemparkan barang-barangnya di kamarnya dan naik ke atas.

Rano menyerahkan Rishi untuk mendapat surat-surat properti yang ditandatangani oleh Tanuja. Naitra memeluk Rishi meneteskan air liur, Rishi kesal padanya dan memintanya untuk meninggalkannya. Naitra menyampaikan beliau merasa pusing tetapi Rishi tidak berdaya. Manpreet memperhatikan mereka, Rishi menunjuknya untuk meminta bantuan. Rishi mendorong Naitra ke arah Manpreet ketika beliau pusing dan pergi. Ahana melihat Manpreet memeluk Naitra dengan dekat dan mendatangi mereka mendorong Naitra ke samping. Manpreet mengklarifikasi posisinya kepada Ahana, Naitra pergi. Ahana mencengkeram kerah Manpreet dan memperingatkan untuk mematahkan wajahnya bila beliau menemukannya menarik hati gadis itu lagi.

Tanuja terkejut melihat kondisi kamarnya dan bertanya-tanya siapa yang ada di kamarnya. Dia pergi untuk mengambil file-file dan menemukan lemari pakaiannya tersebar di lantai. Dia melihat sekeliling dan mencicipi seseorang disembunyikan di balik tirai, pintu di belakangnya menampar keras. Tanuja berjalan ke luar tetapi tidak ada orang di koridor. Tanuja bertanya-tanya apa yang beliau cari di kamarnya.

John mengambil gelas-gelas minuman di luar dan menyembunyikannya dari Rishi. Dia menyampaikan pada Rishi bahwa ini yaitu Bhang dan menyampaikan Manpreet memintanya. Rishi mengambil salah satu gelas dan meneguknya. Dia mendengar bunyi dari lantai atas dan bertanya-tanya apakah ini yaitu delusi atau bunyi asli. Dia memasuki ruangan, Tanuja siap menyerangnya dan bertanya apakah itu Rishi di sini. Dia bertanya pada Rishi apa yang beliau lakukan di sini, Rishi menanyakan pertanyaan yang sama. Rishi bersikeras Tanuja untuk minum gelas Bhang. Tanuja menyampaikan beliau sudah ngiler dari minuman yang diminumnya. Rishi menyuruh Tanuja untuk menjatuhkannya, beliau akan menggendongnya dengan cara beliau memegang Naitra di luar. Tanuja sangat marah. Rishi menjelaskan padanya apa yang terjadi. Tanuja bertanya mengapa beliau tidak mendorong Naitra sendirian. Dia kembali lurus dan menumpahkan amarahnya pada Naitra. Dia menampar lengan Rishi dan menyuruhnya pergi ke Naitra dengan minuman ini dan memeluknya saja. Rishi bertanya kepada Tanuja apakah beliau ingin bermain Holi dengannya, itu Holi pertama mereka. Mereka harus melupakan pertengkaran ini dan menyampaikan warna Tanuja untuk dikenakan padanya. Tanuja dengan bahagia hati menempatkan warna di wajah Rishi.

PRECAP: Tanuja memegang lengan Rishi dan bersikeras biar beliau tidak meninggalkannya, beliau mengambil janjinya untuk tidak pernah meninggalkannya. Dia berjanji selamanya. Tanuja terima kasih Pak suami.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia