October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 269 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 269 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi dengan hati-hati menarik tangannya dari bawah Tanuja. Dia melihat seseorang di jendela kamar dan bertanya kepada Rano dan Naitra apakah mereka tidak malu. Rano mempertanyakan Rishi apa yang ia lakukan. Rishi menyampaikan mereka menciptakan ia minum sangat banyak sehingga ia kini tidur. Rano dan Naitra pergi berharap Rishi yang terbaik dikala ia selesai.

Tanuja bangkit dan bertanya-tanya ke mana Rishi pergi. Dia terikat untuk berdiri tetapi keseimbangannya masih lemah. Di sana, Rano dan Naitra mendiskusikan kemana Rishi pergi. Rano bersyukur bahwa Rishi kembali jatuh cinta pada Tanuja. Dia dengan cepat berbalik menghadap Tanuja, ia masih mabuk dan bertanya kepada mereka ihwal kekasihnya. Dia menciptakan panggilan untuknya dengan keras. Rano menegurnya untuk berperilaku sendiri, Tanuja berteriak sebagai balasannya. Dia menganggap Rano ibu mertua yang jahat ibarat dalam serial. Rano menghalangi untuk mendorongnya keluar dari rumah, Tanuja menantangnya untuk melanjutkan. Rano dibiarkan tak berdaya. Dia bertanya apakah Rano tidak tahu Rishi tidak dapat hidup tanpanya, tetap saja ia mendorongnya ke kadal hitam ini (menunjuk ke arah Naitra).

Dia menghina Naitra di wajahnya memanggilnya seorang pencuri suami. Dia pergi ke kamarnya memanggil Janu berulang kali.

Bee ji khawatir ke mana Raaj pergi, ia merasa tidak berdaya alasannya yaitu ia bahkan tidak dapat memberi tahu putrinya ipar apa yang Tanuja lakukan yaitu untuk memperbaiki keluarga mereka. Smiley memperhatikan Bee ji dan berpikir kalau Bee ji juga mabuk.

Di dapur, Rishi meminta John tip bagaimana cara menghilangkan keracunan. Bee ji mendatanginya dengan minuman dan memaksanya untuk meminumnya. Dia menyiapkan limun untuk Tanuja. Smiley tiba ke dapur dan melihat Rishi meminum segelas penuh. Bee ji memberi Rishi gelas limun. Smiley bertanya pada Bee ji mengapa ia menciptakan Rishi mabuk. Bee ji menyampaikan bila Rishi juga mabuk, ia tidak akan membiarkan Tanuja mengambil jalan yang salah. Bee ji bersorak hari ini. Rencana Rano niscaya akan gagal.

Rano dan Naitra mengintip melalui pintu, menonton Tanuja lagi menari di dalam ruangan.

Rishi membawa minuman untuk Tanuja dan mengambilnya untuknya. Naitra mengintip melalui lubang kunci. Tanuja bertanya pada Rishi bagaimana bila sesuatu terjadi padanya, ia bertanya pada Rishi apa yang akan ia rasakan bila sesuatu terjadi padanya. Rishi menyampaikan ia tidak akan mencicipi apa-apa, ia tidak menyukainya. Tanuja bertanya apakah ia tidak mencintainya, Rishi menyampaikan ia mencintai. Rishi memenuhi syarat ketika ia tidak mengasihi uang saja, ia mencintainya dikala itu. Rishi menyampaikan ia masih Tanuja tetapi bukan miliknya, ia hanya mengasihi properti dan uang dan apa adanya. Cinta itu ada di sana ketika tidak ada apa-apa, mungkin itu bohong baginya, tetapi baginya itu bernilai seumur hidup. Tanuja kesal.

Bee ji tiba di belakang Rano dan Naitra terkejut untuk mengintip melalui lubang kunci kamar Rishi dan Tanuja. Rano memberi tahu Bee ji bahwa ia sedang melaksanakan pekerjaan penting di sini, ia harus segera pergi. Bee ji memberi tahu Rano bahwa Raaj memanggilnya ke bawah. Rano turun ke bawah. Bee ji berubah murka ke arah Naitra dan memanggilnya tanpa aib untuk mengintip kamar pasangannya. Bee ji tetapkan untuk mengintip melalui pintu.

Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia punya rahasia, ia mengasihi Rishi, tidak peduli ia punya uang atau tidak. Cintanya yaitu cinta, itu tidak berubah dengan uang. Rishi melihat ke arah Tanuja, ia bilang ia takut akan cinta ini; ini yaitu efek mabuknya dan sehabis itu ia tidak akan mengingat apapun. Tanuja memegangi wajahnya dengan menyampaikan ia tidak dapat melupakan cinta yang ia jalani. Dia pergi untuk minum limun dan menyeruput seluruh gelas. Dia menyampaikan begitu ia menjadi normal, ia akan berteriak lagi saya mencintaimu, saya mencintaimu, saya mencintaimu.

Rishi yakin ia tidak akan menyampaikan ini setengah kali. Tanuja menyampaikan ia mengasihi Rishi sama ibarat ia tidak tahu apa yang telah ia lakukan untuknya dan mengapa ia melaksanakan itu semua. Di luar, Bee ji dengan penuh semangat menunggu Tanuja tutup mulut. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa cintanya menghilang begitu ia menjadi kaya. Tanuja bertanya apakah ia benar-benar menganggap ia hanya mencintainya alasannya yaitu hartanya, ia tiba-tiba siap menandatangani surat-surat properti untuk mengambarkan cintanya. Rishi memegang wajahnya untuk memastikan. Tanuja meyakinkannya dengan mengedipkan matanya. Rishi membantah menginginkan bukti.

Tanuja menyampaikan ia harus mendapat kembali surat-surat propertinya. Tanuja memegang file dan membacanya terkesan. Bee ji khawatir di luar ruangan. Tanuja meminta pena kepada Rishi, ia akan menandatangani surat-surat dan mereka akan kembali menjadi kekasih lagi. Rishi berpikir mengambil tanda tangannya dengan cara ini mengkhianati. Dia kemudian berpikir semuanya adil dalam cinta dan perang, dan ini yaitu cinta.

PRECAP: Tanuja menyerahkan kertas-kertas itu kepada Rishi yang menyampaikan bahwa semuanya yaitu miliknya sekarang, apakah ia kini percaya ia benar-benar mencintainya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia