October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 271 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 271 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bee ji memberi tahu Tanuja bahwa Naitra atau Rano mempunyai surat-suratnya, Rano akan menciptakan Tanuja meninggalkan rumah ini melalui Naitra itu.

Rano memanggil pengacara begitu beliau menandatanganinya. Pengacara menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan mengambil surat-surat darinya di pagi hari. Rano bersorak bahwa besok pagi, waktu mereka akan berubah. Pengacara memberi tahu Poorab ketika menelepon bahwa pekerjaan telah selesai. Minuman Poorab merayakan kekalahan Tanuja.

Rishi sedang tidur di kamar, Tanuja tiba ke sana dan duduk di sampingnya membelai dahinya. Rishi memegang tangannya sambil bergumam, beliau tidak ingin Tanuja meninggalkannya. Tanuja berjanji beliau tidak akan pernah meninggalkannya tidak peduli kalau beliau memintanya. Dia ingat kata-kata Bee ji yang menyampaikan beliau kini harus mempermainkan trik mertuanya. Dia akan mengalahkan Rano hari ini.

Poorab memberitahu pengacara untuk membuatkan dengan Malaika tentang
apa yang akan terjadi. Pengacara memberi tahu Malaika kapan Rano akan menyerahkan surat-surat properti kepadanya bahwa ia akan mendapat tanda tangan dan akan mendapat surat-surat yang dinamai Poorab dan Malaika. Malaika bersorak. Poorab menyampaikan beliau hanya ingin menghancurkan Bedi.

Pada malam hari, Bee ji sedang tidur berbicara ketika Tanuja tiba untuk membangunkannya. Bee ji berdiri menjelaskan beliau sedang berbicara dengan Dada ji mereka. Tanuja menyampaikan pada Bee ji bahwa beliau ingin mencuri kertas dan mendapatkannya kembali. Keduanya melihat lemari di kamar mereka. Tanuja pergi untuk menyidik di bawah bantal Naitra. Naitra menggumamkan nama Rishi ketika tidur. Tanuja sangat murka dan menampar wajah Naitra dengan keras dan bersembunyi di balik daerah tidur. Naitra berdiri dan bertanya-tanya apakah Rishi sudah menciumnya. Bee ji dengan paksa membawa Tanuja pergi mencegahnya mencekik Naitra dengan bantal. Di luar, Bee ji menyuruh Tanuja pergi ke kamar Rano sekarang. Tutupi wajah mereka dan tiba ke kamar. Bee ji tertawa mereka masih bertarung menyerupai belum dewasa menonton mereka tidur secara terpisah. Mereka melihat file itu di bawah bantal Rano, Tanuja bergerak maju. Rano mengubah sisi ketika tidur, para perempuan takut untuk bergerak. Tanuja bergerak maju ketika Rano tertidur. Dia mencoba untuk menyeret file dari bawah bantal dan mengambilnya.

Lampu-lampu kamar dinyalakan. Rishi berdiri di pintu. Rano berdiri dan bertanya apa yang terjadi di sini. Rishi tertawa bahwa beliau mabuk, beliau tiba untuk minum air dan menangkap Tanuja dan Bee ji berbicara satu sama lain di tengah malam. Dia bertanya pada Tanuja apa yang beliau lakukan di sini. Tanuja menyampaikan beliau tiba sehabis Bee ji. Bee ji mencoba mengingat mengapa beliau tiba ke sini, kemudian berkata beliau tiba untuk minum air. Bee ji membenarkan dari Raaj yang mengedipkan mata padanya apakah beliau terbiasa tidur berjalan atau tidak. Tanuja menoleh ke avatar barunya dengan menyampaikan beliau harus menghabiskan banyak uang semoga Bee ji jatuh di malam hari. Dia meninggalkan ruangan. Raaj berpikir para perempuan ini niscaya sedang memasak sesuatu.

Rishi menciptakan Bee ji tidur di kamarnya. Tanuja sedang menunggu di luar tetapi menyembunyikan dirinya ketika Rishi berjalan keluar. Dia hendak memasuki kamar Bee ji untuk perencanaan lebih lanjut ketika Rishi tiba dari belakang, keduanya saling mendorong. Tanuja jatuh ke lengan Rishi. Bee ji menonton ini tetapi berpose untuk tertidur tetapi tidak sanggup menahan bersinnya. Rishi berbalik untuk melihat siapa yang berbicara. Tanuja meninggalkan ruangan dari belakang. Rishi menyampaikan kalau beliau berdiri beliau niscaya sudah mendengar suaranya juga. Bee ji oke beliau mendengar bunyi itu. Rishi melihat ke arah Tanuja yang telah pergi, Bee ji tertidur; Rishi bertanya-tanya apakah beliau sudah gila.

Pagi berikutnya, pengacara itu menyapa Raaj di aula. Rano pergi mencari kertas-kertas itu tetapi tidak menemukannya di kamarnya. Dia ingat Tanuja di kamarnya tadi malam, kemudian menolak gagasan makalah alasannya Tanuja mabuk ketika beliau menandatangani surat-surat. Dia menemukan file di meja rias dan turun. Raaj khawatir bagaimana beliau harus menghentikan surat-surat dari dicap. Tanuja berjalan ke bawah sementara Rano tiba membawa file itu. Anak-anak gres saja kembali dari permainan pagi dan memainkan permainan dengan Bee ji. Poorab telah hingga di sana.

PRECAP: Poorab menghitung satu hari lebih sedikit dan memberi mereka ultimatum 6 hari lagi sehabis itu mereka akan menderita kerugian 55 juta.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia