October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 272 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 272 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Poorab melempar bola ke arah Tanuja tapi Rishi menyelamatkannya. Dia kini pergi untuk menghadapi Poorab dan memikirkan wacana batasannya. Poorab meminta maaf, ia berpikir wacana lemparan ibarat semua orang. Bee ji menyampaikan ia harus melempar sekali, sehabis itu ia sadar apa yang akan pecah dan apa yang tidak.

Tanuja tiba ke Poorab dan mengingatkan ia tidak diterima di sini; mereka harus bertemu di pengadilan sekarang. Poorab mengingatkan satu dari tujuh hari mereka telah berakhir, sehabis itu bisnis dan properti mereka akan berakhir. Nantinya, mereka akan mengalami kerugian 55%. Tanuja menawarkan pukulan padanya dan berteriak padanya untuk pergi, ia tidak akan memberinya satu sen pun.

Rano tiba untuk memperbaiki Tanuja ia tidak mempunyai satu sen pun sekarang, ia meyakinkan Poorab akan mendapat bagiannya tetapi harus pergi sehabis itu. Rano memberi tahu Tanuja bahwa Rishi mengkhianatinya, ibarat ia mengkhianati mereka. Rishi bertanya-tanya bagaimana kertas-kertas itu hingga Rano. Rano mengumumkan bahwa ia ialah pemilik gres rumah ini, Rishi akan mewarisinya sehabis dia.

Rano memanggil pengacara dan memintanya untuk membaca apa yang tertulis di kertas. Pengacara membaca catatan dari Tanuja. Tanuja terus membaca hukum yang telah ia nyatakan dalam surat itu, ia mengumumkan bahwa semua anggota keluarga akan berolahraga. Dia menyerahkan tanggung jawab sarapan kepada Divia. Aturan no. 2 ialah wacana para tamu, memilih Naitra. Dia memberi tahu Naitra tanggung jawab menjadi koki junior. Dia memberi Ahana tanggung jawab manajer pembimbingnya. Pengacara membaca hukum wacana Smiley, Tanuja memberitahu Smiley untuk berguru dengan baik dan menjaga departemen tekstil mereka dikala dewasa.

Aturan wacana Nakul menyampaikan ia tidak akan mendapat kendaraan beroda empat glamor lain, ia harus mendapat nilai elok dalam studinya. Tanuja mengambil kunci dari Nakul. Rano kini pergi untuk mengambil file dan khawatir menonton ini semua. Tanuja bertanya apakah ia membaca semuanya dengan sempurna. Dia mengambil daerah duduk Rano dan menyampaikan siapa pun yang tidak siap untuk mematuhi perintahnya sanggup pergi dengan bahagia hati. Dia menghadapi Poorab dan menyampaikan kepadanya untuk keluar dari rumah ini. Pengacara juga mengambil cuti. Tanuja menyampaikan pada keluarga untuk mematuhi perintahnya jika tidak ia akan marah. Raaj dan Ahana senang, Rishi terkejut.

Di dalam ruangan, Rano bertanya-tanya bagaimana permainannya diubah. Naitra tiba ke sana dan menyampaikan ia telah membaca surat-surat properti dengan cermat, ia bertanya-tanya bagaimana mereka berubah. Tanuja bangkit di pintu menyampaikan tadi malam. Jika mereka sanggup menipu dia, mengapa ia tidak sanggup mengganti beberapa dokumen? Rano bertanya apakah ia melaksanakan ini dikala ia tiba dengan Bee ji. Tanuja menyampaikan ia kembali ke kamarnya untuk mengganti surat-surat. Rano menyebut Tanuja licik, Bee ji tiba untuk menghargai Tanuja, kemudian memperingatkan Tanuja untuk tidak lupa mereka masih tidak tahu siapa pembantu Poorab di sini. Tanuja menyampaikan Poorab tahu wacana semuanya di sini, itu sebabnya ia tiba ke sini di pagi hari. Bee ji menyampaikan hanya empat orang yang tahu wacana surat-surat properti, Rano, Naitra ia dan Tanuja. Tanuja mengesampingkan kemungkinan Naitra.

Bee ji tiba ke kamar Naitra dan berpikir wacana menyembunyikan dirinya di balik tirai. Naitra tiba ke kamarnya dan pergi untuk berganti pakaian. Dia tetapkan untuk merekam dengan ponselnya. Di sana Rishi berdiskusi dengan UV dan Manpreet ia mendapat tanda tangan dari Tanuja kemudian bertanya-tanya bagaimana kertas-kertas itu diganti. Manpreet bersikeras bahwa Tanuja menghina Poorab yang tiba untuk menghina mereka. UV menyampaikan Tanuja menghina mereka juga.

Bee ji sedang merekam Naitra dari belakang.

Tanuja turun, Rishi menyembunyikan wajahnya. UV mendesaknya dengan menyampaikan bahwa ia harus murka dengan Tanuja. Tanuja bertanya-tanya apa yang sedang dimasak oleh ketiganya. Rishi pergi untuk membalas dendam Tanuja, ia berhenti memanggilnya sebagai Nyonya Rishi Bedi. Tanuja berpikir apa yang terjadi dalam benaknya. Rishi berpikir ia selalu ada di benaknya, tapi ia tidak akan meninggalkannya hari ini. Tanuja menonton UV dan Manpreet saling mengedipkan mata.

PRECAP: Tanuja menyampaikan pada Bee ji bahwa ia ingin menciptakan Poorab menyadari bahwa ia tidak layak mendapat pecahan dari Bedi, hanya Rishi yang layak untuk itu ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia