October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 274 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 274 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bee ji tiba ke Rano dan menyampaikan bahwa rumahnya telah didekorasi dengan indah. Rano memperlihatkan dekorator dan uang keduanya miliknya, dan menatap Bee ji dengan hati-hati ketika ia memihak Tanuja. Bee ji menyampaikan ia benar-benar senang untuk Rishi, bukankah Rano senang atas kesuksesannya. Bahkan hari ini, Rano telah memikirkan Tanuja.

Malaika tiba ke pesta Poorab menyampaikan mereka tidak seharusnya menyembunyikan ini. Manpreet menyebut Tanuja sebagai sangat berilmu untuk mengundang mereka ke sini, hanya untuk memperlihatkan kepada mereka kesuksesan Rishi. Ahana tiba membela Manpreet dan mencegah mereka untuk tidak menghina Manpreet. Dia mengejek Malaika sebab terus berganti anak laki-laki. Poorab bertanya wacana Rishi dan Tanuja.

Di dalam ruangan, Tanuja berkemas-kemas untuk pesta. Dia melihat ke arah Rishi yang murka di cermin dan bertanya-tanya bagaimana ia harus menyampaikan kepadanya betapa ia senang untuknya. Rishi berpikir ia yakin Tanuja sama sekali tidak senang untuknya.

Tanuja memberitahu Rishi untuk pergi bersamanya sekaligus. Rishi membantah, dan melihat gaun Tanuja terbuka ritsleting. Dia mengikuti untuk menutupi ia kemudian menciptakan orang-orang pergi ke aula dan pin Tanuja ke dinding. Dia melarang ia pergi ke pesta. Tanuja mempertanyakan apakah ia akan menghentikan bosnya, ia memenuhi syarat ia sanggup menghentikan istrinya. Mereka membuatkan kunci mata. Tanuja memperhatikan John tiba ke sana dan mendorong Rishi pergi menyampaikan orang-orang menonton. Rishi menunjuk ke gaunnya, Tanuja bertanya apakah ia tidak terlihat baik. Rishi mencoba menjelaskan wacana zip-nya. Tanuja sadar dan membawa Rishi ke kamar, dan berjuang untuk menutup bajunya. Dia kemudian meminta Rishi untuk membantunya dan melarangnya menatapnya, dan hanya menjaga kontak mata dengannya di cermin. Rishi tidak mengalihkan pandangannya dan tidak sanggup menemukan zipnya. Dia meminta untuk melihatnya, memastikan ia hanya akan menonton zip. Tanuja berbalik untuk mengkonfirmasi kalau itu diikat dan mengirimnya keluar, tersenyum di belakangnya. Dia menyampaikan Rishi sangat mencintainya sehingga ia ingin melindunginya dari semua orang. Dia yakin ia akan menjadi istri Rishi di sepanjang hidup mereka yang akan datang.

Di kamar, Naitra sedang berjuang dengan gaunnya. Dia mendengar Rishi memanggil di luar dan tiba untuk membantunya. Rishi membawa pelayan dan memintanya untuk menutup bajunya. Naitra murka dan pergi ke kamarnya. Pelayan ialah pembunuh bayaran. Bee ji menonton Poorab menonton Naitra dan mengedip padanya. Bee ji memberitahu Raaj untuk mengawasi Poorab, ia akan menyadari siapa intel itu. Poorab melihat Tanuja turun dan memberi sinyal padanya. Raaj menyampaikan pada Bee ji Poorab tidak konyol, Bee ji tetap mengikuti Poorab. Rishi tiba ke aula untuk mengambil UV. Dia berdiskusi dengan UV bagaimana Malaika sanggup bersama Poorab. UV menunjuk ke arah mereka yang menyampaikan hubungan kencannya. Rishi menyebutnya luar biasa. UV menonton Divia selain menyampaikan Rishi tidak tahu apa yang ada di pikiran orang di sini. Dia berharap Rishi dan pergi ke samping. Rishi dengan singkat menonton Malaika dan Poorab, Malaika menyoraki minumannya ke arahnya sementara ia tersenyum. Tanuja menatap Rishi dengan ketus.

Raaj tiba ke Tanuja dan menghargainya sebab menjaga pesta. Dia bergerak. Manpreet tiba untuk menarik perhatian semua orang. Orang jahat yang menyamar sebagai pelayan mengangguk ke arah Poorab dan Malaika, kemudian pergi ke sisi mengeluarkan senjatanya. Dia menyiapkan nampan dan tiba untuk mengambil bidikan Tanuja. Manpreet menyemangati kerumunan, menghargai kakaknya. Orang jahat itu akan menarik pelatuk ketika Rishi mengubah posisinya dan tiba di depan Tanuja. Rishi memberikan pidatonya, benar-benar menutupi Tanuja. Rishi menyampaikan setiap penghargaan seseorang mempunyai tim yang lengkap. Dia menghargai upaya Manpreet dan UV di balik kesuksesannya. Rishi berjalan menuju Tanuja dan memberikan terima kasih padanya secara diam-diam.

PRECAP: Bee ji menyampaikan cinta Tanuja akan mengalir ke Rishi. Tanuja menyampaikan Rishi benar-benar kesal padanya ketika ia memarahinya. Bee ji yakin Rishi akan segera tiba di belakangnya, Tanuja berharap itu terjadi dan ternyata menuangkan minumannya ke Rano.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia