October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 275 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 275 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj tiba ke orang jahat dan meminta minuman dingin.

Bee ji tiba ke Tanuja mengejek Rishi niscaya menyampaikan saya mencintaimu untuk Tanuja. Naitra menatap matanya yang lebar, Bee ji dengan singkat menyampaikan ia hanya memperlihatkan hak ini kepada Rano. Naitra murka pada Bee ji, kemudian memberi tahu Rano apa yang Rishi lakukan padanya.
Rishi dan Tanuja bangkit di satu sisi. Tanuja murka padanya alasannya ialah menatap orang lain. Rishi menyampaikan Tanuja tidak membiarkan ia di dekatnya, ia sanggup menatap siapa pun sesuai keinginan. Tanuja dengan singkat berkata saya tidak peduli.

Poorab menegur pelayan yang membawanya ke samping dan bertanya mengapa ia terlihat di sekitar. Dia menanyai Malaika apakah ia benar-benar ada gunanya untuk membunuh seorang gadis lajang. Orang jahat mengarahkan pistol ke Poorab. Rishi melihat seorang lelaki menatap Tanuja di bersahabat bar, ia mengirim Manpreet untuk memanggil anak itu ke samping. Tanuja memperhatikan mereka.
Rishi mengoreksi kerah laki-laki itu dan menyampaikan bahwa gadis yang selama ini diamatinya untungnya ialah istrinya. Bocah itu meminta maaf sekaligus, Rishi menyuruhnya pergi dari sini. Rishi dan Tanuja saling memandang, ia tersenyum padanya.

Malaika tiba untuk memberi selamat pada Tanuja, tetapi ia tidak menjawab. Malaika mengoreksi, ia ialah mantan suaminya. Tanuja mengambil Malaika ke samping dan memperingatkannya untuk menyampaikan kata lain terhadap dirinya dan Rishi. Malaika mencoba berbaikan, mereka milik persaudaraan yang sama. Dia ingin menikahi Rishi demi uang dan balas dendam Shekhar; Tanuja juga menikahi Rishi alasannya ialah uang dan pembalasan Rano. Malaika menyampaikan seandainya Raaj tidak melihatnya di hotel hari itu, dongeng mereka niscaya berbeda. Tanuja memberi tahu Malaika bahwa kisah hidup mereka ditulis di langit, ia dilahirkan untuk Rishi saja. Malaika bertanya apakah permainan uang ini ialah sebuah drama untuk menyelamatkan uangnya dari Poorab. Tanuja berpikir ia tidak sanggup Malaika memikirkan rencananya, dan menyampaikan ia benar-benar menyayangi dua hal uang dan Rishi. Sampai ia hidup, ia tidak akan memperlihatkan satu sen pun kepada siapa pun.

Malaika dan Rishi saling bertemu, Tanuja tersenyum padanya. Dia bertanya wacana apa yang terjadi, Tanuja membantah. Tangan mereka bersentuhan dikala mereka lewat, keduanya digerakkan dan toilet menuju satu sama lain. Tanuja berterima kasih pada Rishi alasannya ialah sangat berhati-hati dan menghalangi laki-laki yang menatapnya. Dia mengklarifikasi ini bukan berarti ia akan mengembalikan harta miliknya kepadanya. Rishi menyampaikan ia telah memikirkan sesuatu yang lain dan pergi. Tanuja terluka melihatnya pergi dengan cara ini. Bee ji membawa jus untuk Tanuja dan menyampaikan ia sudah memperingatkan Tanuja cintanya akan terlihat oleh Rishi di pesta. Tanuja kesal ia benar-benar membuatnya meninggalkan sisinya. Bee ji meyakinkan Rishi akan segera ada di sini setelahnya. Tanuja berharap dan berbalik, jus tumpah di atas Rano. Tanuja minta maaf, Rano tidak siap mendapatkan maafnya dan pergi dengan ketus.

Orang jahat itu telah naik ke atas dan melihat Tanuja bangkit bersama Bee ji. Lampu dimatikan sekaligus, itu Nakul yang meminta pasangan menari di pesta. Pasangan-pasangan dalam pesta tiba di antaranya. UV membawa Divia ke pusat, Ahana dan Manpreet mengambil kawasan mereka.

Di dalam kamar, Rano sangat murka atas Tanuja. Naitra tiba untuk menenangkan Rano. Rano ingin mendorong gadis itu keluar dari rumahnya, dan memberi tahu Naitra Tanuja mengundang Poorab ke pesta untuk memperlihatkan kepada Rano, anak haram suaminya. Dia bertekad untuk bermain game sehingga Tanuja meninggalkan properti ini dan rumah ini.

Tanuja melihat sekeliling untuk menemukan Rishi tidak ada di sana. Bee ji berpikir Tanuja niscaya menemukan Rishi untuk menari pasangan. Orang jahat itu tiba untuk membidik Tanuja. Bee ji meninggalkan sisinya. Raaj tiba di samping orang jahat dengan menyamar sebagai pelayan. Dia mengirimkan minuman untuk tamu-tamu istimewanya. Pelayan pergi. Poorab membungkuk pendek pada ayahnya yang dulu.

Di sana, Rishi tiba ke pesta mencari Tanuja. Tanuja tiba mencarinya, keduanya saling pukul di aula. Tanuja tersenyum kepada orang-orang, Rishi dan ia bertanya apa yang ada di sana. Rishi bertanya apa yang membuatnya tertarik padanya. Tanuja menganggap cinta mereka yang menciptakan mereka lebih dekat. Dia memaafkannya setiap kali bahkan kalau ia bertingkah dengan dia. Dia berharap Rishi membawanya ke lantai.

PRECAP: Tanuja jatuh ke lantai. Semua orang bergegas menghampirinya. Rishi tiba ke orang jahat dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Orang jahat itu menghadapi Rishi dengan ketus.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia