October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 277 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 277 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja berbalik untuk melihat Rishi masih tersenyum padanya. Dia membanggakan bila ia tidak mengatakan, berjalan pergi untuk menunjukkan ciuman terbang padanya yang membuatnya lebih jauh.

Di dapur, Manpreet tidak sanggup menemukan orang jahat di antara para pelayan. Salah satu dari mereka mengakui apa yang dicari Manpreet, katanya ia telah melihat seseorang mengenakan seragam menyerupai mereka tetapi tidak di antara mereka. Di luar, Amresh melihat Manpreet berbicara dengan manajer para pelayan. Dia tiba ke dapur sesudah semua orang pergi dan menyelamatkan dirinya dari salah satu pelayan yang bekerja di sana. Manpreet pemberitahuan ia meninggalkan teleponnya di suatu tempat. Amresh mengambil pisau dari dapur untuk membunuh Tanuja. Manpreet memukulnya dikala ia pergi dan mengejarnya sebagai pengakuan.

Bee ji dengan cermat mengawasi telepon Naitra, ia menjadi waspada. Bee ji berdandan ia hanya tiba untuk memberkatinya.

Amresh
telah mematikan lampu. Manpreet melihatnya dengan pisau dan berlari di belakangnya. Di lantai bawah dalam pesta, Bee ji mengirim Nakul untuk menyidik sekering. Manpreet mengikuti Amresh dan memanggil Rishi untuk menyelamatkannya sebab ia mempunyai pisau. Rishi memperhatikan Amresh mendekati Tanuja, tetapi hingga seseorang sanggup bereaksi, ia sudah menikam Tanuja dengan pisau. Tanuja jatuh dari lantai, beling mematahkan tangan Rishi. Ahana berlari menuju Tanuja. Amresh menyerang Rishi dengan pisau dan melarikan diri. Rishi mengejar Amresh dan tetapi berhenti pada panggilan Tanuja. UV pergi di belakang Amresh sebagai gantinya. Rishi berlari ke Tanuja dan berteriak pada seseorang untuk memanggil dokter. Dia memegang Tanuja untuk dibawa ke rumah sakit.

Poorab dan Malaika kesal sementara Naitra melihat ke arah mereka dengan bingung. UV dan Manpreet mengikuti Amresh yang mengunci dirinya ke sebuah ruangan dan berlari melalui jendela. Manpreet berjalan di belakangnya melompat dari jendela. UV menjalankan sebaliknya. Poorab dan Malaika menonton Rishi membawa Tanuja ke rumah sakit. Malaika bertanya pada Poorab apa persetujuannya, apakah ia sanggup mencapai rumah sakit. Poorab pergi diam-diam.

Rishi terjebak dalam kemacetan dan mendorong Tanuja dengan gegabah. Tanuja memegang tangannya dengan erat dan menyampaikan kepadanya untuk tidak marah. Dia menenangkan dirinya. Dia bilang ia menciptakan ia dalam masalah, dan ia sangat peduli padanya. Rishi menyampaikan ia sangat mencintainya, ia bahkan tidak harus berpikir ihwal meninggalkannya. Tanuja berjanji untuk tidak pernah meninggalkannya, ia kembali hanya untuknya; ia tidak ingin mati tetapi hidup bersamanya, untuknya. Mereka mencapai rumah sakit, Rishi terkejut mendengar kata-kata terakhirnya, mengingat kata-kata terakhir Tannu. Dia melihat kearah luka darahnya dan membawanya keluar ke rumah sakit.
Poorab dan Malaika berdebat di dalam mobil, Poorab menegaskan Tanuja akan diselamatkan. Malaika khawatir ia tidak akan selamat. Pistol mempunyai sidik jarinya, ia khawatir ia tidak ingin masuk penjara menyerupai Shekhar. Dia mencegah bila ia tertangkap, ia akan membiarkan Poorab bebas juga.

Di rumah, Manpreet mencoba nomor Rishi. UV tiba untuk memberi tahu Raaj ihwal meluncurkan FIR Raaj bertanya-tanya mengapa seseorang mencoba mengambil nyawa Tanuja. Ahana menyampaikan itu Poorab, Tanuja telah menjauhkannya dari sahamnya. Raaj menuduh dirinya menempatkan Tanuja dalam dilema ini. Bee ji tiba untuk memperingatkan Raaj, mengisyaratkan ia diam-diam. Raaj menjelaskan kepada Ahana bahwa Tanuja mengundang Poorab ke pesta hanya atas persetujuannya. UV yakin Poorab berpendidikan dan tahu konsekuensinya, itu bekerjsama rencana Malaika.

Itu pagi. Dokter tiba ke kamar untuk menyidik Tanuja sesudah berpakaian. Rishi memperhatikan Tanuja melalui cermin pintu, ia mengingat kata-kata yang sama menyerupai yang dikatakan Tanuja oleh Tannu selama masa-masa terakhirnya dan terganggu. Seorang perawat tiba kepadanya dan bertanya kepadanya ihwal mengatur darah nyata O.

Poorab dan Malaika kembali ke rumah Bedi untuk mengambil pistol itu kembali. Ahana dan Manpreet bergegas untuk pergi ke rumah sakit. Manpreet memberi tahu Ahana untuk memberi tahu Rishi bahwa ia akan menunjukkan darah itu kepada Tanuja. Poorab merasa murka pada Malaika tetapi Malaika bergegas membawanya untuk menemukan pistol dan menghabisi Tanuja.
Rishi berpikir ia tidak akan mati Tanuja dengan mudah.

PRECAP: Poorab siap mengambil risiko. Malaika memperingatkannya, tetapi Poorab yakin hari ini yakni hari terakhir kehidupan Tanuja. Poorab berjalan menuju kamar Tanuja tapi Manpreet menghentikannya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia