October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 279 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 279 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi bertemu Manpreet dan Ahana. Ahana menertawakan Rishi menyampaikan tampaknya Rishi mengenakan rok. Rishi menyampaikan ini yaitu apa yang dikatakan Tanuja kepadanya.

Poorab tiba ke ICU dalam penyamaran dokter. Manpreet meminta Rishi untuk pergi ke luar, beliau berbalik untuk memukul Poorab keras yang file-nya jatuh. Poorab melihat Rishi tiba dari depan dan melewatinya. Rishi memanggilnya untuk berhenti dan menyerahkan stetoskopnya, Poorab merasa lega. Rishi sedikit tertarik tetapi Manpreet menyeretnya keluar. Poorab berpikir kini Tanuja tidak sanggup diselamatkan.

Di dalam kamar, Tanuja bangkit ketika memarnya terasa sakit. Dia ingat orang jahat menyampaikan ini yaitu balas dendamnya. Dia bertanya-tanya balas dendam siapa itu, beliau belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia bertanya-tanya siapa yang mengirimnya ke sana.
Poorab akan memasuki ICU ketika seorang perawat tiba ke sana, beliau menyampaikan kepadanya bahwa ini yaitu Dr. Drishti pasien; beliau niscaya tiba dengan cara yang salah. Poorab menyampaikan maaf.

Di luar, Ahana bahagia bahwa Rishi bertanggung jawab terhadap Tanuja. Rishi berterima kasih kepada Ahana lantaran sudah menyelamatkan Tanuja hari ini. Dia menyampaikan hidup mereka mendapat perbedaan semenjak beliau menjadi perempuan simpanan. Dia bilang beliau mengatur Holi, maka pesta ini; tampaknya semuanya baik-baik saja. Rishi menyuruh mereka pulang, Tanuja akan dipulangkan besok sehingga mereka sanggup membawanya pulang. Manpreet menarik hati Rishi sedang terburu-buru.
Perawat tiba untuk memberi Tanuja suntikan sehingga beliau sanggup tidur nyenyak.

Tanuja memberitahunya untuk mematikan lampu. Poorab memanggil nomor dan berpose untuk sibuk mengawasi perawat. Rishi menciptakan Rishi mendapat Manpreet dan mengambil kunci darinya ketika ia mengemudi dengan gegabah. Baik beliau dan Rishi menikmati dan tidak meninggalkan Manpreet hingga beliau meminta maaf. Rishi bertanya-tanya siapa yang menyerang Tanuja. Manpreet menyampaikan mereka niscaya akan menemukan siapa pun yang melaksanakan ini. Rishi mengucapkan selamat tinggal pada mereka, kemudian berpikir siapa yang menyerang Tanuja.

Poorab masuk ke ICU. Rishi menjatuhkan mantelnya kemudian memperhatikan lampu di kendaraan beroda empat menyala. Malaika bersembunyi di sisi lain mobil. Poorab mengunci pintu kamar Tanuja. Malaika berpikir beliau harus memindahkan kendaraan beroda empat ini dari sini. Di sana, Poorab berpikir untuk membalas Tanuja. Dia menggunakan sarung tangan dan memegang leher Tanuja dalam upaya untuk mencekiknya. Tanuja terbangun dan berteriak ketika EKGnya turun. Dia melemparkan nampan di atas tangan Poorab dan jatuh, memanggil nama Rishi. Rishi tergerak dan bergegas menuju ICU.

Tanuja menangis dan menolak cengkeraman Poorab. Dia mengambil jarum suntik dan memompanya ke lengan Poorab. Rishi mengintip melalui jendela pintu dan mengetuk pintu. Dia berjuang untuk membuka pintu sementara Poorab mencoba melarikan diri. Tanuja memegangi kakinya bertanya siapa dia. Rishi memasuki ruangan tapi Poorab sudah melompat keluar dari jendela. Dia memegang Tanuja dan meminta maaf lantaran terlambat; beliau memeluk Tanuja dekat.

Di luar, Poorab tidak menemukan mobilnya dan memanggil Malaika. Malaika menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah mengeluarkan kendaraan beroda empat dari parkir. Poorab menyuruhnya pulang.
Di rumah, Rano sangat murka lantaran tidak ada yang memberitahunya bahwa Tanuja diserang. Dia kesal lantaran Rishi bahkan tidak menghadiri panggilannya. Manpreet dan Ahana pulang dan memberi tahu Tanuja baik-baik saja dan akan kembali ke rumah besok.

Rano sangat murka lantaran mereka menyayangi Tanuja dan bukan Rano. Manpreet menyampaikan Tanuja mencuri mereka dengan cinta, kini Rishi menarik hati Tanuja hanya untuk mendapat beliau dalam pengaruhnya. Manpreet menyampaikan Ahana menyumbangkan darah untuk Tanuja hanya lantaran Rishi memintanya, mereka hanya menyampaikan Tanuja cinta palsu mereka. Setiap kali beliau menonton Rishi menyayangi Tanuja itu palsu, tetapi tampaknya nyata. Rano meminta maaf Manpreet dan menebusnya, Manpreet dan Ahana menyebarkan kedipan.

Rishi pergi untuk meminta otoritas rumah sakit untuk menyebarkan keamanan. Tanuja memegang tangannya dan memintanya untuk tinggal di sini. Rishi bertanya-tanya siapa beliau dan siapa yang mengirimnya. Tanuja menyampaikan beliau telah mengirimnya. Rishi menyinggung mengapa beliau melaksanakan ini. Tanuja menyampaikan Rishi ingin tidur di kamar ini, kemudian tersenyum menggoda. Rishi baiklah dengan main-main; dan meneruskan tangannya untuk berteman dengan pekerjanya. Tanuja memegang tangannya dan bertanya mengapa beliau begitu peduli padanya.

Rishi menjelaskan bahwa beliau sangat mencintainya, dan akan selalu melaksanakan apa pun yang terjadi. Tanuja melihat ke arahnya, Rishi bertanya apakah ada keraguan. Tanuja menyangkal dan mengaku beliau belum pernah melihat cinta ini, atau kekasih semacam itu. Rishi membanggakan ini kegilaan, bukan hanya cinta. Dia menciptakan Tanuja nyaman, mencium dahinya berjanji untuk tinggal bersamanya.

PRECAP: Poorab bertekad untuk mengembalikan cinta Tanuja. Rishi tiba untuk mencegah Poorab kalau beliau berpikir wacana menyakiti Tanuja.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia