October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 280 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 280 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Poorab mencuci wajahnya ketika ukiran di wajahnya terasa sakit. Dia bertekad untuk mengembalikan rasa sakit ini ke Tanuja dikalikan ribuan.

Tanuja bangkit di rumah sakit dan mendapati Rishi duduk di sampingnya, ia tidur dalam posisi duduk. Dia bangun, tersenyum padanya dan mencium dahinya. Tanuja bertanya apakah ia benar-benar menciumnya dan menarik tangannya menyampaikan ia selalu menemukan cara untuk menyentuhnya. Rishi menyampaikan mereka yaitu pasangan, ia tidak perlu izin siapa pun untuk menyentuhnya. Tangannya pergi ke lukanya, ia berteriak. Rishi pergi untuk memanggil dokter, Tanuja menyampaikan ia yaitu istrinya dan kesepakatan nikah mereka mempunyai enam bulan untuk berakhir. Tanuja memanggilnya lebih dekat, ia tersenyum dengan cita-cita untuk mendapat ciuman. Tanuja menyuruhnya pergi dan melihat wajahnya, tampaknya nyamuk sudah cukup menciumnya. Dia menyampaikan kepadanya untuk pergi dan memanggil perawat.

Ahana
tiba di belakang Manpreet dan bertanya ke mana ia pergi sehabis berkemas-kemas untuk banyak hal. Manpreet menyampaikan ia mempunyai sesuatu yang penting dan akan pergi. Ahana yakin Manpreet akan meninggalkannya suatu hari sehabis berbohong padanya ibarat ia berbohong kepada Rano. Manpreet dengan serius meyakinkan Ahana bahwa ia tidak akan pernah mengkhianatinya.

Poorab menjelaskan kepada Malaika wacana kedatangan Rishi tadi malam. Rishi tiba untuk menemuinya, Malaika khawatir wacana tanda di wajah Poorab dan menyuruhnya melaksanakan sesuatu. Rishi yakin wacana koneksi Poorab dengan serangan itu. Dia ingat kendaraan beroda empat di rumah sakit tadi malam. Poorab tiba dengan topeng di wajahnya. Rishi bertanya pada Poorab di mana ia berada. Poorab tersenyum dan meminta minuman dingin, Rishi membutuhkan tanggapan dan mengulangi pertanyaannya. Poorab menjawab ia yaitu Malaika. Malaika menyampaikan ketika Tanuja terluka tadi malam, mereka yaitu tempatnya. Rishi bertanya kendaraan beroda empat mana yang akan dikendarai, Poorab menyampaikan itu biru. Rishi bertanya apakah ia tidak tiba dengan kendaraan beroda empat perak. Poorab menjelaskan Rishi ia tidak tertindas, Rishi memenuhi syarat ia hidup dengan seseorang yang benar-benar tertindas. Rishi mengingatkan Poorab, ia memutuskan untuk memperlihatkan bab Poorab alasannya yaitu ia menganggapnya sah.

Ahana dengan bahagia hati memanggil Rano di lantai bawah dikala Rishi dan Tanuja kembali ke rumah. Rano dengan singkat mengirim Ahana pergi, ia tiba untuk menemukan Bee ji melaksanakan aarti Tanuja. Divia melihat Rano turun dan berpikir Rano akan melaksanakan Aarti yang sebetulnya untuk Tanuja. Bee ji meminta mereka untuk masuk bersama ke dalam rumah. Raaj bertanya pada Tanuja apakah ia baik-baik saja, ia menjawab positif. Dia menempatkan tangannya di atas kepalanya. Ahana membawa Tanuja ke dalam dan meneruskan tangannya yang dipegang erat oleh Tanuja. Mereka menghadapi Rano yang marah. Mereka melewati Rano dan Naitra, Bee ji mengirim Divia untuk membawa permen yang telah disiapkannya. Rano membawa Bee ji ke samping dan bertanya apa ini semua, Bee ji menyampaikan pada Rano bahwa ia telah membawa sihir hitam di aarti, itu akan menciptakan mereka menyingkirkan imbas Tanuja. Dia mengedipkan mata pada Rano menyampaikan ia telah mencampur sesuatu dalam laddu. Bee ji memberi tahu Manpreet bahwa ia benar-benar menyayangi Tanuja, Manpreet menyampaikan ia hanya akan menyayangi Tanuja hingga Rishi mencintainya. Manpreet berbalik untuk menemukan Rano dan Rishi saling berbicara.

Rano bertanya pada Rishi apakah ia berakting ke Tanuja. Rishi menyampaikan ia akan selalu merawat Tanuja, ia yakin apa yang ia lakukan niscaya punya alasan. Rano berteriak sekaligus menyampaikan ada alasan; Tanuja ingin menghancurkan mereka semua. Dia berteriak ia tidak ingin Tanuja di rumah ini, ia mulai terengah-engah dan tidak akan hening lagi. UV tiba untuk memegang Rano. Rano menyampaikan hanya UV menikahi gadis yang ia minta. Mereka semua membantu Rano dikala ia pingsan. Semua orang mencoba membangunkannya. Tanuja memberitahu Rishi untuk memanggil dokter.

Dokter menyelidiki Rano di kamar. Semua orang menunggu di luar ruangan. Tanuja meletakkan tangan di atas pundak Rishi dengan meyakinkan. Naitra menyampaikan beberapa orang di sini ingin Rano tetap pingsan. Bee ji bertanya pada Manpreet apakah Rano yaitu aktris yang lebih baik, ia pikir itu hanya akting untuk memperlihatkan Rishi. Dokter memberitahu Rishi Rano mendapat duduk kasus yang sama ibarat sebelumnya, mereka harus merawatnya. Tanuja mengikuti dokter dan bertanya wacana dia. Dokter menyampaikan lemak badan Rano meningkat, ia perlu aben kalori dan harus memanjakan dirinya dalam kegiatan fisik. Dia perlu minum banyak air juga.

Pagi berikutnya, Divia memanggil John untuk mengambil jus. Rano memanggil John untuk membawakan teh dan mentega untuknya. Tanuja duduk di sofa dan memanggil John ke arahnya. Dia mengirimnya untuk menciptakan milk shake untuknya. Rano memarahi John untuk memperlihatkan sarapan terlebih dahulu, tetapi Tanuja dengan hening mengirimnya masuk. Rano bertanya pada Tanuja apa drama ini di pagi hari. Tanuja menyampaikan sudah jam 10 pagi, semua orang sudah sarapan. Tanuja menyampaikan ia bangkit lebih awal dan menyadari tidak ada dari mereka yang menganggapnya serius. Dia mengingatkan mereka wacana pengajarannya sebelumnya. Dia memperlihatkan banyak bubuk ke Divia dan menunjuknya untuk membersihkan rumah juga. Dia memberi tanggung jawab untuk menjelaskan kepada Naitra. Rano beropini Naitra yaitu tamu. Tanuja berkata baik-baik saja, dan memperlihatkan tanggung jawab membersihkan rumah untuk Rano. Semua orang terkejut. Tanuja berpikir tidak ada yang sanggup menjadi latihan yang lebih baik untuknya.

PRECAP: Tanuja berdiri di depan Rishi dan menyampaikan ia sanggup berlatih untuk bertarung dengannya. Dia bertanya apa yang akan ia lakukan. Dia melingkari lehernya dan memintanya untuk mencobanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia