October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 281 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 281 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja memberi tahu Rano kalau ia tidak membersihkan rumah, ia tidak akan sarapan. Dia berpikir ihwal penyembuhan dokter. Dia memberi tahu Rano kalau ia tidak mematuhi perintahnya, ia harus berkemas-kemas untuk pindah ke ruang penyimpanan.

John membawa alat untuk membersihkan. Divia bertanya apa yang akan dilakukan Ahana, Ahana menyampaikan ia diberi kiprah untuk mengawasi dan memberitahu Ahana untuk menyimpan register. Divia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan para pelayan kalau mereka akan melaksanakan semua tugas. Tanuja menyampaikan mereka akan menunggu. Semua orang pergi bekerja.

Rano merasa pusing dikala membersihkan, Tanuja tiba di belakangnya dan mencium pipinya.

Ahana dan Tanuja mengawasi pekerjaan. Rano dengan singkat mengamati Tanuja makan di dapur. Dia memerintahkan Naitra untuk mengambil piring. Rano melihat John makan. Dia tiba padanya dengan patuh tetapi Tanuja bangun di belakangnya. Rano mulai menangis dengan keras.

Di kantor Rishi tersenyum ketika memikirkan Tanuja. Manpreet tiba untuk meminta tanda tangannya di atas file dan menggodanya alasannya ialah bermimpi dan jatuh cinta pada Tanuja. Rishi berargumen bahwa ia benar-benar membuatnya jatuh cinta padanya. Bel telepon Rishi berdering, Divia-lah yang memanggil Rishi untuk bergegas pulang. Rishi pergi ke rumah khawatir sekaligus.

Di kamar, Tanuja kesal dan menyampaikan pada Raaj bahwa ia merasa tidak lezat untuk menciptakan Rano bersih. Raaj meyakinkan bahwa Rano ialah seorang teroris, ia tidak pernah mendengarkan siapa pun. Lebih baik baginya untuk melaksanakan latihan dengan cara ini. Tanuja menyampaikan ia telah mengutuknya juga, Raaj memenuhi syarat Rano sebetulnya berhati jernih.

Di dapur, John menyangkal membantu Rano alasannya ialah Tanuja akan bahagia. Rano mencegahnya, ia pergi untuk mengawasi Tanuja. Ahana menyampaikan kepada Naitra bahwa ia murka hanya alasannya ialah ia belum makan apa-apa. Rano memanggil Naitra untuk memijat lengan dan kakinya. Dia memberitahu Divia untuk mengawasi dan memberitahunya begitu Rishi tiba ke sana. Ahana dan Naitra pergi untuk memijat lengan dan kaki Rano. Rano menangis ia tidak pernah melaksanakan begitu banyak kerja keras.

Tanuja tiba untuk menentukan gaun merah muda favorit Rishi. Divia menyaksikan kendaraan beroda empat Rishi tiba dan membawa peralatan mereka menuju pose pembersihan. Rishi memasuki rumah. Rano memanggil Ahana dan memberitahu ia terengah-engah bahwa ia selesai dengan pembersihan. Rishi mendengar Rano meminta air untuk dirinya sendiri. Ahana meyakinkan Rano bahwa ia akan mendapat segalanya untuk dimakan. Rano menyampaikan ini perintah Tanuja bahwa mereka harus melaksanakan semua pekerjaan rumah dengan lapar. Rishi mempertanyakan apa ini semua. Divia menyampaikan ini untuk apa mereka memanggilnya. Rano memberi tahu Rishi Tanuja telah mengirim semua pelayan keluar rumah untuk beristirahat. Tanuja telah membuatnya melaksanakan semua pencucian hari ini. Naitra menyampaikan bahkan Rano tidak sadarkan diri. Rishi bertanya mengapa mereka tidak memanggilnya. Rano menyampaikan bahkan Rishi bekerja sesuai dengan Tanuja, mereka khawatir kalau ia berbicara dengan Tanuja ia akan mengusir mereka keluar dari rumah. Rano mencela bahwa alasannya ialah Rishi telah menamai semuanya sesudah Tanuja, mereka harus melaksanakan semua pekerjaan ini. Rishi mengambil sapu dari tangan Rano dan pergi untuk berbicara dengan Tanuja. Rano bersorak dan berpikir Rishi telah mengusir Tanuja dari rumah ketika ia lumpuh, ia akan melaksanakan ini lagi.

Kata-kata Rano bergema di benak Rishi. Dia pikir ini dia, ia tidak akan membiarkannya menyiksa keluarganya. Di lantai atas di kamar, Tanuja keluar dari kamar mandi. Dia berjalan tegak, rambutnya yang lembap menyentuh wajah Rishi. Dia terdiam. Mata mereka bertemu, Rishi memegangi wajahnya dan menempatkannya dengan miliknya. Tanuja terkejut melihat Rishi bangun dengan kedua tangan di depannya dan bertanya apa yang ia butuhkan. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia melewati batas kemampuannya, dan menyampaikan bahwa ia menciptakan Rano, Divia, dan Naitra bekerja.

Tanuja menyampaikan itu ialah rumah mereka sendiri, mereka harus melaksanakan sedikit pekerjaan untuk semua kemewahan hidup. Rishi menyampaikan kalau ia bekerja sebagai MD di perusahaannya, keluarganya layak hidup mewah. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia tidak berkonsentrasi pada pekerjaannya akhir-akhir ini, siapa pun sanggup melaksanakan penipuan dengan perusahaannya. Rishi besar hati menjadi pebisnis terbaik. Tanuja memberitahunya untuk merencanakan melawan Poorab yang merupakan pesaing terbesarnya. Rishi bergerak dan terbelit karpet, jatuh di atas daerah tidur bersama Tanuja. Tanuja tergagap kalau ia harus melaksanakan semua perencanaan di sini? Rishi menyampaikan kepada Tanuja tidak ada yang bisa menggantikannya, dan setidaknya di sini ia benar-benar aman. Tanuja bingung. Rishi bangun tersenyum, dan menyampaikan ia lebih mengerti. Tanuja tersenyum di belakangnya menyampaikan mengerti.

PRECAP: Para perempuan mendengar Rishi berteriak pada Tanuja di kamar. Mereka berbalik untuk melihat Tanuja bangun di belakang mereka

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia