October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 282 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 282 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi turun tersenyum. Para perempuan terkejut melihatnya di sana, Rano bertanya apakah beliau memarahinya. Rishi tersadar. Ahana bertanya apakah beliau memarahi, atau dimarahi. Rishi menyampaikan beliau memarahi dan berteriak padanya, beliau jatuh dari lantai dan menangis. Ahana menyampaikan mereka tidak sanggup mendengar perkelahian mereka.

Para perempuan membawa Rishi untuk bertarung dengan Tanuja. Ahana mengedip pada Rishi yang menyampaikan bahwa beliau akan sanggup mendengar bunyi mereka di dapur. Para perempuan membawa Rishi ke kamarnya dan berdiri di luar pintu. Tanuja menemukan peluang manis alasannya yaitu Tanuja tidak ada di kamar, beliau berpura-pura bertarung dan berteriak pada Tanuja. Di luar, Rano dan dua lainnya mendengar Rishi berteriak pada Tanuja memperingatkannya untuk tidak bersikap tidak pantas dengan ibu atau saudara perempuannya dalam hukum. Divia bertanya-tanya mengapa mereka tidak sanggup mendengar Tanuja. Rishi melemparkan toples ke lantai, beliau berteriak pada Tanuja ihwal menamparnya lain kali. Kemudian belakang layar mencium fotonya dan mengaku cintanya.

Seseorang tiba di belakang Rano dan yang lainnya, para perempuan terkejut melihat Tanuja berdiri di belakang. Rano mengubah topik untuk dibersihkan dan pergi. Tanuja mendengar Rishi dari dalam membual di dalam. Dia menertawakan Rishi dan memasuki ruangan untuk berdiri di belakangnya. Rishi menoleh untuk melihat Tanuja berdiri di belakangnya sambil tersenyum. Dia terkejut, dan tergagap jikalau beliau benar-benar mendengar apa yang dikatakannya. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa Rano, Divia dan Naitra sudah pergi. Rishi merasa lega, kemudian bertanya pada Tanuja apakah beliau pikir beliau takut padanya. Tanuja bertanya apakah beliau tidak. Tanuja mendekatinya dan memberitahunya untuk berlatih bertarung dengannya, beliau akan melihat apa yang sanggup beliau lakukan dan melingkari tangannya di lehernya. Mereka membuatkan kunci mata. Rishi berteriak mummy ji?

Rano mengeluh kepada Ahana alasannya yaitu tidak sanggup mematahkan wajahnya dan menangis mereka tidak akan membiarkannya melaksanakan pembersihan. Raaj bertanya pada Divia di mana koran itu berada, Divia mengatakannya ada di halaman. Raaj menyampaikan hari ini tidak ada yang berbicara dengannya secara pribadi sehingga beliau sanggup mengambil tindakan. Rishi turun ke bawah di mana para perempuan mengumpulkannya. Tanuja keluar dari kamarnya dan bertanya apa ini semua, para perempuan mengatur untuk pekerjaan mereka lagi. Rishi tersenyum ke arah Tanuja yang balas tersenyum, kemudian meluruskan ekspresinya. Rano terkejut melihatnya, beliau bertanya dengan singkat apa ini.

Rishi menyampaikan beliau membantunya. Tanuja mengumumkan kuota mereka untuk hari ini selesai, mereka sanggup beristirahat sekarang. Dia meminta Divia untuk menyiapkan makanan untuk mereka, beliau benar-benar lapar. Rishi melihat ke arah Rano dan menyampaikan beliau yaitu pemilik dan sanggup melaksanakan apa saja. Rano menyampaikan beliau juga seorang ibu, Rishi berlari ke depan sementara Rano mengejarnya.

Tanuja menyaksikan Smiley meninggalkan rumah di malam hari. Dia pergi menemui pacarnya yang memintanya untuk menggugurkan anak ini, beliau tidak akan sanggup segera menikahinya. Smiley pergi menangis, sesal Rohit.

Di kamar, Bee ji mengeluh kepada Tanuja ihwal Rano tetapi beliau gundah ihwal Smiley. Dia mengkonfirmasi jikalau Smiley putus dengan pacarnya. Bee ji berbagi, Rano ingin bertemu dengannya, tetapi beliau tidak di India. Tanuja bertanya bagaimana dengan anak itu. Bee ji menyampaikan ini sudah terlambat. Tanuja menyampaikan ini yaitu duduk masalah besar, dan bertanya bagaimana jikalau mereka mencoba bertemu lagi dengan bocah itu dan keluarganya. Bee ji berjanji untuk melakukannya, Tanuja telah membalas dendam kepada Rano dan beliau benar-benar bahagia. Tanuja menyampaikan Rano perlu berolahraga dan sangat penting baginya untuk melaksanakan ini semua.

Smiley menangis di kamar dikala beliau menerima panggilan Rohit. Dia meminta maaf padanya. Smiley menyampaikan beliau sudah memberitahunya sudah terlambat untuk aborsi. Rohit menyampaikan beliau tidak menginginkan ini semua. Tanuja mendengar percakapan ini. Rohit menyampaikan kepada Smiley bahwa beliau tidak menginginkan bayi ini lebih awal, tetapi beliau ingin menikahinya sekarang. Dia menyampaikan pada Smiley bahwa beliau akan tiba ke rumahnya bersama orang tuanya besok. Smiley khawatir bahwa besok yaitu Besakhi. Tanuja tersenyum di ruangan itu, Smiley membuatkan dengannya bahwa Rohit membawa lamarannya. Tanuja menyampaikan padanya untuk membiarkan beliau datang, dan membawanya untuk memberikan kabar baik.

Pagi berikutnya, semua orang berkumpul untuk sarapan. Rano bertanya ihwal Bee ji dan Manpreet untuk sarapan sehat. Bee ji tiba di atas meja. Rano menyuruhnya pergi dan memarahi Tanuja alasannya yaitu memberi makan rumput dan buah-buahan ini, sayuran. Tanuja tiba di meja, katanya besok beliau akan kurang ketat dan menyuruh mereka semua berkemas-kemas lebih awal besok. Rano membantah berdiri lebih awal, Tanuja menyampaikan baik-baik saja beliau mungkin berdiri terlambat lima menit. Tanuja mengumumkan seseorang akan tiba sehabis pukul 10, dan memberi tahu Raaj bahwa sebuah keluarga akan tiba untuk anjuran Smiley. Dia menyampaikan itu yaitu sobat yang sama dan akan ikut dengan keluarganya.

PRECAP: Tanuja mendengar di telepon Poorab dan Malaika sedang mendiskusikan ihwal anjuran Smiley. Tanuja berpikir orang yang menahan teleponnya niscaya akan tiba untuk berbicara dengan Poorab.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia