October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 283 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 283 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano membenarkan Smiley bila Tanuja menyampaikan hal yang benar, ia tidak siap untuk mengizinkannya alasannya yakni lelaki itu telah bermain dengan kehidupan Smiley. Mereka mempunyai rasa hormat yang tidak sanggup dipertaruhkan.

Dia berbalik untuk meninggalkan meja. Tanuja menghentikan Rano tetapi Rano berteriak kepadanya bahwa dalam keluarga mereka seseorang tidak hanya menjebak anak laki-laki kaya. Jika ia ingin Smiley menikahi bocah itu, ia harus terlebih dahulu meminta maaf padanya. Dia mengacungkan jari pada Tanuja dan menyampaikan ia akan menciptakan Tanuja meminta maaf padanya dengan cara yang sama. Rishi menyela Rano dan menyampaikan Smiley sedang hamil, Tanuja telah melaksanakan apa yang harus mereka lakukan sebelumnya. Itu anjuran yang manis dan harus dilakukan, ia memihak Tanuja dalam apa pun yang ia lakukan. Ahana senang. Rishi mendapatkan anjuran dan memberkati Smiley. Rano memberi tahu Ahana bahwa ia bekerja sangat baik dalam bisnis tetapi tidak pernah sanggup menjadi istri yang baik. Ahana pergi menangis, Manpreet mengikutinya. Rano bertekad untuk berbicara dengan bocah itu dikala ia datang.

Manpreet mendatangi Ahana yang duduk di halaman belakang dengan kesal. Dia memegang tangannya dan menyampaikan padanya untuk tidak keberatan ihwal Rano. Mereka setuju untuk Tanuja dalam hal apa pun. Divia tiba ke sana bertanya siapa Tanuja untuk mengambil keputusan alasannya yakni hanya Ahana yakni ibu dari Smiley. UV mencoba menciptakan Divia mengerti bahwa mereka harus menikahi Smiley dengan laki-laki itu. Divia bertanya kepada Smiley mengapa ia memberi begitu penting kepada Tanuja sehingga bahkan Ahana tidak tahu ihwal itu. Dia mengeluh bahwa ia lebih mengasihi Smiley daripada seorang ibu, yang sangat penting di Tanuja. Bee ji tiba ke sana juga dan bertanya pada Smiley apa yang ada di Tanuja. Smiley menyampaikan Tanuja memahami duduk kasus semua orang, tidak ibarat mereka yang selalu memarahinya. Dia tiba ke Ahana dan menyampaikan mereka berdua identik, dan diberikan kekuatannya sama. Dia memeluk Ahana. Bee ji memberi tahu Ahana dan Manpreet untuk tetap senang setidaknya, itu ijab kabul putri mereka.

Di dalam ruangan, Rishi dan Tanuja berpaling. Kepala mereka saling memukul, Rishi memberi jalan kepada Tanuja. Dia berterima kasih pada Rishi alasannya yakni menjadi sisinya. Rishi pergi. Tanuja tidur di daerah tidur, dan tersenyum melihat foto Rishi di sisinya. Rishi keluar dari kamar mandi dan mengawasinya tertidur, ia berjalan bersahabat ke Tanuja. Dia mencium dahinya dan pergi tidur di sofa yang terasa tidak nyaman. Dia tiba untuk berbaring di samping Tanuja, senang sanggup nyaman di daerah tidur.

Keesokan paginya, Tanuja berdiri dan menemukan Rishi berbaring di sampingnya. Dia berteriak untuk menciptakan Rishi jatuh. Dia bertanya apa yang ia lakukan di atas daerah tidurnya. Rishi memijat punggungnya dengan menyampaikan itu sangat menyakitkan. Tanuja menampar lengannya dan memberitahunya untuk tetapkan di mana ia terluka. Tanuja menyampaikan ia sedang melaksanakan drama, dan ia kehilangan nyawanya. Tanuja mencoba melarikan diri tetapi Rishi menahannya. Dia mengoreksi bahwa ia salah dengar dan pergi. Rishi jatuh dari daerah tidur menyampaikan ia sudah kehilangan nyawanya.

Tanuja keluar dari daerah tidur untuk menemukan rumah yang sudah didekorasi. Dia menuju untuk bertanya kepada Smiley ihwal perhiasannya dikala ia menemukan gagang telepon sedang ditahan. Itu Poorab di sisi lain, Poorab menyampaikan usulan Smiley berbicara pada hari Baisakhi dan mereka tidak diundang. Poorab menyampaikan yang di telepon lagi hilang, menempatkan telepon ditahan. Tanuja bertanya-tanya siapa yang memberi Poorab informasi secepat itu ihwal setiap masalah. Tanuja menyingkirkan telepon untuk melihat siapa orang itu.

Divia tiba ke aula tetapi tidak mencapai telepon. Rano tiba berikutnya tetapi tidak terlalu memperhatikan telepon. Naitra turun untuk mengucapkan Rano a Baisakhi. Tanuja bertanya-tanya apakah Naitra-nya, ini yang dicurigai Bee ji. Naitra berjalan menuju telepon, ia melihat sekeliling sambil menonton telepon yang ditahan tetapi terus bergerak. Tanuja frustasi dan berjalan keluar dikala ia menonton UV berbicara di telepon. Tanuja kaget melihatnya di sana.

Bee ji tiba ke sana, UV memotong panggilan sekaligus dan tiba untuk mengambil berkat Bee ji. Tanuja kesal memikirkan UV dengan Rishi di mana-mana. UV melihat Tanuja di sana dan bertanya apa yang terjadi padanya. Tanuja tidak menjawab apa pun. UV ingin berbicara dengan Tanuja, ia meminta maaf alasannya yakni selalu menganggapnya salah. Tanuja mencoba untuk menyentak gagasan UV yang melawan Rishi.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tanuja cintanya terlihat di matanya, malam ini ia akan mendapatkan cintanya untuknya sendirian.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia