October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 285 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 285 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi tiba ke Tanuja dan membawanya dengan menyeret tangannya. Dia mengingatkan mereka harus mengambil tujuh putaran di sekitar api pada malam Baisakhi.

Tanuja mengoreksi beliau tetapi beliau memegang saksi Manpreet dan membawa Tanuja ke putaran. Ada pasangan lain tetapi semua pergi dengan mengedipkan mata Rishi. Tanuja dan Rishi berkeliling di sekitar api. Rishi mengingat ijab kabul mereka. Tanuja bertanya apa yang terjadi, beliau menjawab tidak ada kemudian tersenyum. Tanuja mengumumkan bila tujuh putaran telah selesai. Rishi menyampaikan sumpah yang tersisa, yang pertama yakni apa yang dirasakan oleh istrinya. Tanuja mendapatkan permainannya dan memegang tangannya, ia bersumpah untuk bersama suaminya selamanya, tetapi melibatkan urusan bisnis di dalamnya. Dia berbalik untuk meninggalkannya sementara beliau tertawa dan menari dengan gembira.

Dia kemudian membawa jus untuknya, beliau menyangkal mengambilnya. Rishi menyampaikan ini yakni sumbangan suaminya dia, Tanuja mengingatkan suami yang sama memberinya Bhang pada Holi. Rishi memenuhi syarat cintanya sekarang, beliau menyesap sendiri terlebih dahulu dan berpose untuk merasa pusing. Dia kemudian membuatnya minum jus. Tanuja bertanya mengapa beliau tersenyum, niscaya ada sesuatu yang campur aduk. Rishi menyampaikan ini ritual, bila suami dan istri saling minum dari gelas atau piring masing-masing, itu akan meningkatkan cinta. Nakul tiba untuk memanggil Rishi dan Tanuja.

Tanuja melihat Poorab memeluk UV. UV membawanya ke dalam perayaan. Dia ingat bisnis mereka hanya razia saat UV mengurusnya. Rishi tiba memanggil Tanuja. Tanuja pergi menemui keluarga Smiley. Ibu Rohit memberi tahu Tanuja bahwa beliau harus berbicara dengan pemilik rumah ini, beliau yakni perempuan yang jujur. Mereka siap mengakibatkan Smiley sebagai menantu perempuan dalam kondisi menyerupai ini. Ahana mempertanyakan apa artinya ini. Ayah Rohit menyampaikan gadis hamil tidak pernah mendapatkan shagun. Ibu Rohit beropini mereka tidak sanggup menikahi Smiley dengan paksa. Dia menyampaikan mereka harus menanggung semua biaya ijab kabul dan mahar lengkap. Smiley bertanya apakah itu bukan kesalahan Rohit sama sekali.

Dia menjawab Rohit yakni seorang putra, beliau mungkin mendapatkan banyak gadis bahkan sesudah semua kesalahan ini. Tanuja membenarkan bila ini yakni tuntutannya. Ibu Rohit mengingatkan Tanuja membual wacana uangnya. Tanuja memberi tahu mereka bahwa pengemis ada di rumah mereka setiap hari, mereka tidak pernah mengirim orang dengan tangan kosong alasannya mereka tidak pernah menyakiti anak perempuan mereka. Tetapi bagi mereka, beliau bahkan tidak akan menyerahkan satu sen pun. Ibu Rohit memaksa bahwa banyak yang sudah diberikan dalam ijab kabul anak perempuan, mengapa mereka harus menikahi seorang gadis yang tidak membawa uang tetapi seorang anak sebagai mas kawin. Rano menenangkan mereka dan berjanji untuk menikahinya dengan baik.

Ahana pergi untuk bergandengan tangan dengan ibu Rohit. Rishi juga memberi tahu Tanuja bahwa mereka harus menemukan solusi untuk persoalan ini. Tanuja beropini mereka menuntut mahar. Ibu Rohit menyampaikan mereka harus memperlihatkan apa pun dengan kebahagiaan, biayanya mahal. Tanuja mengumumkan bahwa mereka tidak ingin menikahi Smiley, mereka tidak mengenal putra mereka bila dijual. Dia menjelaskan kepada Rano bahwa beliau tidak akan menikah dengan Smiley di sana bahkan gratis. Ibu Rohit melarang Smiley untuk memanggil Rohit lagi, beliau menyarankan Smiley untuk menggugurkan anak ini. Tanuja berteriak padanya untuk keluar dari sini. Rohit menolak tetapi ibunya menyeretnya keluar. Smiley pergi.

PRECAP: Rano memberitahu Rishi untuk mengendalikan Tanuja, Rishi berbalik untuk berbicara dengannya. Ahana menyampaikan ini wacana beliau dan putrinya, beliau akan berbicara dengan Naitra. Rano menghasut Naitra bahwa beliau tidak ada gunanya di depan Tanuja. Naitra mendapatkan tantangan itu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia