October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 286 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 286 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rohit menghentikan orang tuanya di luar tetapi mereka tidak siap untuk mendengarkannya. Ibunya memperingatkan ia akan tetapkan hubungannya dengan Rohit jikalau ia tinggal di sini sebentar lagi.

Tanuja khawatir menyaksikan Smiley menangis. Smiley tiba untuk memeluk Tanuja.
Di luar, Rano menyampaikan ia sudah memperingatkan keluarganya bahwa Tanuja hanya peduli pada uang, ia telah menghancurkan seluruh kehidupan Tanuja. Rano siap memperlihatkan beberapa lac untuk keserakahan Rohit. Dia memberitahu Rishi untuk pergi dan berbicara dengan Tanuja. Ahana menyampaikan pada Rishi wacana ia dan putrinya, ia akan berbicara dengan Tanuja. Dia menyampaikan pada Rano kali ini tidak ada yang akan ikut campur. Manpreet berjalan di belakang Ahana.

Tanuja menciptakan Smiley duduk dan bertanya apakah ia mengerti ia tidak melakukannya dengan sengaja. Smiley mengerti bahwa mereka menghinanya. Tanuja berterima kasih pada Smiley alasannya tidak mempertimbangkan ia salah. Smiley menyampaikan hanya Tanuja yang selalu bersamanya, hanya ia yang bangun di sampingnya. Orang renta Rohit menghinanya dan seluruh keluarga tetap diam, bahkan Manpreet dan Ahana. Setiap orang tuanya menganggapnya salah. Tanuja memberi tahu Smiley bahwa itu ialah kesalahannya dalam apa pun yang terjadi, tetapi Rohit harus disalahkan secara setara. Keluarga Rohit sangat rakus, mereka hanya memikirkan uang.

Smiley mengerti bahwa mereka niscaya menuntut lebih banyak uang besok, mereka niscaya telah mempermalukannya seumur hidupnya. Dia mengerti bahwa mereka tidak sanggup membuatnya senang di rumah itu, tetapi menangis alasannya khawatir untuk membesarkan anak ini. Tanuja meyakinkannya dan semua orang ada bersamanya. Manpreet memegangi pundak Ahana. Tanuja berjanji untuk membesarkan anak Smiley dengan penuh cinta. Tanuja memeluk Smiley.

Ahana menyampaikan ia lagi salah mengambil Tanuja dan menangis. Dia bilang ia tiba untuk melawan Tanuja, tetapi kalau tidak Tanuja berjuang untuk putrinya, ia selalu mencegah orang lain untuk mematahkan wajah mereka, tetapi hari ini ketika tiba saatnya ia menahan pandangannya. Tanuja menegur Ahana alasannya tidak menundukkan kepalanya lagi. Ahana menyampaikan bahkan kekerabatan darah tidak banyak membantu, Tanuja meyakinkan mereka mempunyai kekerabatan darah. Ahana mengingat Tannu. Tanuja menjelaskan kepada Manpreet dan Smiley bahwa Ahana memperlihatkan darah untuknya, mereka berafiliasi dengan darah.

Ahana memeluk Tanuja kemudian tiba untuk memeluk Smiley. Rishi bangun di pintu dan tersenyum bahwa ia tidak mengerti Tanuja lagi. Naitra murka ketika menonton ini dari pintu. Dia tiba untuk memberi tahu Rano bahwa mereka saling berpelukan. Rano bertanya-tanya apa yang telah diberikan Tanuja pada semua orang. Dia menghasut Naitra bahwa ia tidak memegang daerah di depan Tanuja. Naitra mengambil tantangan dan bertekad untuk menandakan bahwa ia tidak akan jatuh di depan Tanuja, ia yakin kali ini Tanuja akan jatuh.

Rishi tiba ke Tanuja, ia bertanya mengapa ia menatapnya. Rishi menyampaikan ia menonton cintanya untuk keluarga dan dia. Dia menyampaikan Tanuja untuk menyampaikan betapa ia mencintainya, Tanuja menyampaikan ia tidak menyampaikan apa-apa. Rishi menghentikannya dan bertanya apa pendapatnya wacana dia. Tanuja mendekati ia dan berbisik di telinganya, ia sepertinya menjadi pelawak. Rishi bertekad untuk membuatnya menyampaikan saya mencintaimu. Tanuja duduk dengan tamu di pesta, Rishi menatapnya tetapi tidak ada gunanya. Dia bangun di samping, Tanuja tiba dari belakang dan menggodanya.

Seorang laki-laki tiba ke sentra dan memanggil para gadis untuk menari. Naitra dan Tanuja tiba ke konfrontasi. Rishi mendengar Sophia dan Rano berharap Tanuja jatuh. Bee ji menyarankan Rishi untuk memegang Tanuja segera sehabis ia jatuh. Tanuja dan Naitra mulai berputar-putar. Tanuja memperhatikan apa yang Naitra coba lakukan, tangannya ditinggalkan di tengah jalan. Naitra jatuh.

PRECAP: Tanuja memberi tahu Naitra bahwa ia tidak akan pernah sanggup menggantikannya tidak peduli berapa usang ia tinggal di sini. Rano memberi tahu Naitra bahwa hari ini Tanuja mempermalukannya bukan Naitra. Dia bertekad untuk mengajarkan Tanuja pelajaran dan menyampaikan ia akan mendapatkannya dan Rishi.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia