October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 287 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 287 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Naitra dan Tanuja saling berdebat. Tanuja menyuruh Naitra menikahi seseorang. Rishi dan Manpreet tiba ke sana, Tanuja menyebut Naitra sebagai orang bodoh, idiot yang bermimpi untuk menikah dengan laki-laki yang sudah menikah.

Naitra pergi dengan marah. Manpreet dan Rishi tertawa bahwa ini yakni permainan yang mudah, siapa pun dapat menang. Bee ji tiba sesumbar perihal permainannya di masa kecil. Tanuja menantang Manpreet untuk bermain cewek-cewek sekarang. Manpreet mengumumkan tantangan antara Rishi dan Tanuja. Dia mengambil Bee ji ke samping. Rishi menantang Tanuja beliau akan mengakui cintanya jikalau beliau kalah. Tanuja menyampaikan beliau akan melihat. Bee ji mengumumkan di antara orang-orang perihal permainan antara Rishi dan Tanuja. Rishi memegang tangan Tanuja dan membawanya di tengah.

Di aula, Naitra tiba menangis. Rano menghentikannya dan memarahinya alasannya yakni merusak rahmatnya. Naitra memberitahu Rano bahwa Rishi tidak akan pernah menikahinya, beliau meninggalkan rumah ini sekarang. Rano menghentikannya dengan menyampaikan beliau tidak dapat pergi. Naitra memberi tahu Rano perihal bagaimana Tanuja menghinanya dan menyampaikan bahwa ini yakni rahasia utama mereka betapa beliau dan Rishi saling mencintai. Rano menyampaikan hari ini Tanuja menghinanya bukan Naitra. Dia kini akan balas dendam sepenuhnya dan akan melaksanakan Naitra dan Rishi’s Roka. Naitra terkejut mendengarnya. Rano menyuruhnya pergi dan bersiap-siap.

Rishi dan Tanuja saling berhadapan. Rishi berpikir beliau akan mematahkan kekeraskepalaannya. Rishi membanggakan perihal tubuhnya seperti sedang bergulat dan menggosok lengannya. Tanuja bertanya apakah gulatnya? Tanuja menyampaikan kenakalannya. Dia menggerakkan tangannya yang berbentuk serbuk yang diambil Tanuja. Rishi mengedipkan mata ke arah Manpreet, Nakul menyambutnya. Mereka mulai berputar. Tanuja kehilangan dirinya dan jatuh alasannya yakni kecepatan. Rishi tiba untuk menyelamatkannya dan malah jatuh menimpanya, keduanya saling membuatkan kunci mata. Manpreet berteriak bahwa Rishi telah menang. Rishi membenarkan Tanuja jikalau beliau baik-baik saja, Tanuja menyampaikan saya mencintaimu kepadanya secara diam-diam, alasannya yakni kaget. Rishi tidak percaya. Bee ji mengambil Manpreet untuk memegang Rishi dan Tanuja. Rishi mengambil tangan Tanuja dan melarikan diri dari aula.

Di sana, di dalam ruangan, Naitra berkemas-kemas berpikir Rishi kesudahannya dan secara resmi akan menjadi miliknya. Dia kesal bertanya-tanya bagaimana jikalau Rishi membantah menikahinya.
Rishi tiba ke atap bersama Tanuja yang terengah-engah. Rishi menyampaikan beliau tidak dapat mendengar dengan baik apa yang beliau katakan di lantai bawah, beliau ingin beliau mengatakannya lagi. Tanuja menyampaikan ‘Terima kasih’. Rishi menyampaikan beliau akan mengingatkannya, Tanuja membantah menyampaikan ‘Aku mencintaimu’. Rishi menyampaikan semenjak kehilangan, beliau kini harus mengaku. Tanuja menyampaikan jikalau beliau mencintainya, beliau niscaya berkata. Rishi memegang tangannya dan berkata beliau melakukannya dan menuntut untuk ciuman. Tanuja menarik tangannya dan melarikan diri. Dia memperhatikan Rishi dari samping, tersenyum saat beliau bangun dengan sopan. Dia bilang saya mencintaimu kepadanya dari kejauhan dan melarikan diri.

Di dalam kamar, Smiley menangis saat beliau membuka buku hariannya dan mengingat pesan yang tersirat dari ibu Rohit. Dia tidak menanggapi panggilan Rohit pada awalnya. Rohit dengan gelisah memanggil. Ahana tiba ke kamar dan menemukan Smiley menangis. Dia melihat telepon berdering dan mengembalikannya. Dia menyampaikan pada Smiley jikalau beliau tidak mengangkat telepon, itu mengambarkan beliau tidak ingin berbicara. Ibu Rohit tiba kepadanya bertanya siapa yang beliau panggil dan mengusut log panggilannya.

Rano tiba untuk mengambil Naitra dan memuji beliau untuk terlihat cantik. Naitra takut dan bertanya apakah beliau ingin mengumumkan perihal Roka mereka di depan semua tamu, bagaimana jikalau Rishi menolaknya. Rano menyampaikan beliau mengumumkan di depan semua orang hanya semoga Rishi tidak dapat menyampaikan tidak. Dia sudah melaksanakan ini sebelumnya.

PRECAP: Semua orang terkejut mendengar Rano mengumumkan Naitra sebagai pilihannya untuk Rishi.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia