October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 289 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 289 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi tiba ke kamar Rano murka padanya dan bertanya bagaimana ia sanggup berbicara ihwal perceraiannya di depan siapa pun. Rano memberi tahu Rishi bahwa ia harus menikahi Naitra. Rishi membantah menikah. Rano menyampaikan ia mengumumkan di depan semua orang ihwal hal itu, ia tidak sanggup menyangkal.

Rishi memperingatkan untuk meninggalkan rumah, Rano mencegah ia juga akan meninggalkan rumah dan mereka akan segera mendapat kabar kematiannya. Rishi menyampaikan baik-baik saja ia tidak meninggalkan rumah, tetapi ia tidak akan menikah. Rano mencoba untuk menebusnya dan menyampaikan kehidupan Naitra akan hancur jikalau ia menolak menikah. Rishi bertanya bagaimana ia sanggup begitu egois, apakah ia tidak peduli ihwal hidupnya. Rano menyampaikan baik-baik saja, ia bahkan tidak akan minum seteguk air hingga ia menikahi Naitra. Rishi kini tiba di belakangnya untuk menebusnya. Rishi menyampaikan di sini, Rano meninggalkannya sendirian dan di sana Tanuja bukan juga sisinya.

Dia sangat menyayangi Tanuja dan tidak sanggup membiarkan siapa pun menggantikannya.
Bee ji membawa Tanuja ke atas khawatir bahwa ia belum makan apa pun semenjak pagi. Kata-kata Rano bergema di benak Tanuja saat ia tiba ke kamar Bee ji. Bee ji pergi untuk mengambilkan sesuatu untuk dimakan. Tanuja menyampaikan Rishi murka padanya. Raaj juga tiba ke sana. Bee ji meyakinkan Rishi tidak sanggup murka padanya. Tanuja bertanya-tanya mengapa Rishi tidak tiba kepadanya sehabis pengumuman pertunangan. Bee ji meninggalkannya dan Raaj. Tanuja menangis, sementara Raaj berjanji untuk tidak membiarkan ini terjadi.

Malaika tiba ke Naitra dan menyebutnya pasar bawah dan sederhana. Dia memberi tahu Naitra Rishi tidak akan menikahinya, ia akan menghancurkan hatinya alasannya Tanuja. Naitra memberi tahu Malaika bahwa Rishi tidak meninggalkannya untuk Tanuja tetapi untuk Shekhar. Malaika yakin Rishi bahkan tidak akan menyentuhnya. Dia bilang ia ingin ia menikahi Rishi. Poorab tiba untuk mengambil Malaika dan memberi tahu Poorab bahwa ia berjabat tangan dengan nasib jelek Tanuja.
Di kamar, Tanuja menangis dan memberi tahu Raaj bahwa ia tidak mengakui cintanya pada Rishi. Raaj menyampaikan ia akan memberi tahu Tanuja ihwal kebenaran, ia ialah putrinya dan ia akan berbicara dengan Rishi ihwal kebahagiaannya. Dia keluar dan memukul Bee ji tetapi tidak memperhatikan.

Naitra tiba ke kamar Rano dan bertanya apakah Rishi menolak untuk menikah. Rano menyampaikan ya, tetapi ia juga menjelaskan kepada Rishi bahwa ia tidak akan makan atau minum hingga ia setuju. Naitra khawatir dan menanyai Rano mengapa ia tidak bertanya pada Rishi terlebih dahulu. Rano yakin Rishi akan oke untuk menikahinya jikalau ia tidak makan selama satu hari. Naitra berharap ini terjadi.

Manpreet mendatangi Rishi di ruangan itu dengan ceria bahwa ia mendapatkannya. UV membawanya ke samping dan melarangnya membicarakannya. Manpreet memberi tahu Rishi bahwa Tanuja cemburu mendengar ihwal Roka mereka. Dia melihat dirinya bagaimana ia menatap. Rishi menyampaikan ia tidak mengakui cintanya semenjak ia tiba sebagai pemilik. Manpreet memberitahu Rishi untuk melaksanakan Roka dengan Naitra, dengan cara ini Tanuja akan menyampaikan saya mencintaimu di hadapan semua orang. Rishi menjadi nakal.

Raaj mengutuk dirinya bertanggung jawab atas kondisi Tanuja. Dia bertekad untuk memberi tahu semua orang ihwal realitas drama Tanuja. Sebuah vas jatuh dengan langkah kakinya. Ahana memberitahu Smiley untuk tidur di sini, ia hanya akan pergi dan melihat. Raaj mengambil bunga di vas, Ahana tiba khawatir di luar. Raaj memberi tahu Ahana ihwal pengumuman Rano. Dia memberi tahu Ahana bahwa ia tidak sanggup membiarkan ini terjadi.

Di dalam kamar, Bee ji menyampaikan Tanuja menangis seperti Rishi benar-benar menikahi Naitra. Tanuja ingat Raaj pergi untuk memberi tahu Rishi ihwal segalanya. Bee ji khawatir jikalau mereka sudah gila. Dia mendesak Tanuja untuk menunggu di sini dan pergi untuk menghentikan Raaj. Rishi menyampaikan ia akan pergi ke Rano dan menyampaikan ia siap untuk Roka. Manpreet menyampaikan Rano ialah intel yang lengkap. Di sana, Bee ji tiba mencari Raaj. Manpreet tidak siap untuk pergi ke Rano bersama Rishi. Rishi memahami dongeng cintanya dan pergi untuk berbicara dengan Rano.

John mengirim Raaj ke kamar Rishi. Rishi gres saja lewat untuk pergi ke kamar Rano. Bee ji pergi di belakang Raaj. Manpreet memberi tahu Raaj bahwa Rishi ada di kamar Rano. Bee ji menghentikan Raaj dan mengikutinya. Raaj menghentikan Rishi, semua orang berdebat untuk saling berbicara. Raaj menyampaikan ia ingin memberi tahu Tanuja ihwal diam-diam mengapa Tanuja melaksanakan ini. Rishi lari dari mereka. Manpreet pergi untuk mendapat sandwich. Bee ji memberi tahu Raaj bahwa Rishi pergi untuk menolak anjuran dan menyampaikan John menyampaikan kepadanya bahwa Rishi tidak siap untuk anjuran tersebut.

Di dalam ruangan, Naitra mengulangi bahwa Rishi tidak akan menikahinya. Dia bilang ia sendiri tidak yakin dengan ini. Rishi tiba melintasi Naitra di koridor, Naitra menyampaikan ia membuatnya jatuh di depan seluruh dunia dan membuatnya dihina.

Tanuja bertanya-tanya apakah ia harus memberi tahu Rishi ihwal kebenaran dan menghentikan pernikahan. Bahkan saat ia tahu UV ada bersama Poorab, ia harus menemukan bukti untuk menciptakan Rishi percaya ini. Rishi menghentikan Naitra dan menyampaikan kekuasaannya atas alam semesta, seseorang menuai apa yang ditabur. Segera, Rishi akan memasuki hidupnya. Tanuja yakin bahwa Rishi hanya mencintainya dan tidak akan pernah menyampaikan ya untuk menikahi Naitra.

PRECAP: Ahana memberi tahu Tanuja kadang kala ia sepertinya Tannu, Rishi’s Tannu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia