November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 29 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 29 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet dan UV mendatangi Rishi yang meminta mereka untuk meninggalkannya sendirian. Manpreet dan UV menyampaikan ada banyak program dalam ijab kabul tradisional, mereka akan mendapatkan waktu yang cukup.

Mungkin Pavan sendiri yang menyampaikan tidak. Rishi menyampaikan tidak ada yang sanggup menyampaikan tidak kepada Tannu. Rishi dan Pavan keluar, Pavan hilang. Raaj meminta Pavan perihal persetujuannya, Pavan menyampaikan bahwa Tannu memberitahunya sesuatu yang seharusnya tidak beliau miliki. Manpreet berpikir beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau menyayangi Rishi. Pavan menyampaikan beliau menyukai kejujurannya, itu ya dari dia, tetapi bila Tanvi tidak keberatan. Tannu menatap Rishi. Mereka semua saling memberi selamat. Rishi membantah melihat Tannu. Bani memberi selamat kepada Tannu dan memeluknya. Raaj tiba ke Tannu dan menyampaikan beliau menyampaikan beliau akan bertunangan segera. Siapa yang akan menyampaikan tidak padanya dan memberkatinya. Rishi keluar di atap. Manpreet mengikutinya.

Di lantai atas, Rishi kesal dan gelisah. Dia memegang kereta bayi Tannu, memegangnya di tangannya dan berpikir perihal Tannu. Dia menangis dan jatuh di tanah, memanggil Tanvi. Manpreet tiba kepadanya dan meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Rishi menangis bahwa Tanvi akan menikah, ia menyadari untuk pertama kalinya apa itu cinta. Dia tergila-gila di belakangnya, beliau tidak tahu perihal cinta dan kini beliau telah mencar ilmu untuk hidup. Dia ingin menghabiskan hidupnya dengan Tanvi sekarang, beliau tidak tahu bagaimana tetapi itu terjadi. Dia bilang beliau tidak sanggup menikah. Dia pergi untuk berbicara dengan Pavan, Manpreet menyampaikan ini akan memperburuk situasi. Dia harus memperlihatkan sesuatu untuk dirinya sendiri dan Tanvi, mungkin beliau mengerti.

Swati membawakan permen untuk semua orang. Ahna tiba untuk menghadapi Tannu, keduanya kesal. Swati bertanya pada Pavan apakah beliau mempunyai adik lelaki ibarat dia. Pavan menyampaikan beliau yaitu anak tunggal. Ayah Pavan menyampaikan ini semua perihal keberuntungan. Shamsher membanggakan itu semua lantaran dia. Bani menyarankan perihal melaksanakan Roka mereka hari ini. Ayah Pavan menyampaikan tidak begitu sederhana, Pavan yaitu putra tunggal mereka. Guljeet menyampaikan Tannu mereka akan menikah dan Tanvi lebih tua. Bani menyampaikan ini sebabnya mereka mencari anjuran sebelumnya. Raaj memintanya untuk pergi perihal orang-orang, dan mengkonfirmasi apakah mereka menginginkan fungsi besar; itu akan dilakukan.

Bee ji bertanya bagaimana semua persiapan akan dilakukan. Raaj menyampaikan ada pesta besar di kawasan pertunangan Rishi dan Tannu berlangsung, mereka akan melaksanakan Roka di pesta itu hari ini. Keluarga Pavan mengambil cuti. Raaj meminta mereka untuk tiba sempurna waktu ke venue. Mereka pergi. Rishi meninggalkan air mata sehabis melihat Tannu. Ahna memperhatikan Tannu juga pergi menangis.

Manpreet tiba ke Rishi di kamar, Rishi menyeka air matanya. Manpreet menyampaikan ayah juga memanggilnya ke Roka. Rishi memintanya untuk pergi. Manpreet memintanya untuk bertarung dan menerangkan dirinya seorang pahlawan. Rishi bilang beliau tidak mau. Rishi memintanya untuk berpikir apa yang akan beliau lakukan, beliau akan mulai menangis selama Roka. Manpreet menyampaikan tidak ada yang sanggup mengambil Tanvi darinya, beliau tidak akan mendapatkan kekalahan sehingga beliau harus bersiap-siap.

Mereka semua tiba di pesta. Raaj pergi menemui temannya yang menyambut mereka dengan hangat. Kochar menyampaikan rumahnya sangat beruntung baginya, pertama pertunangan putranya Rishi. Dia memanggil Guljeet dan memperkenalkan keluarga dan Neha. Kochar meminta gadis yang mempunyai Roka itu. Bani menyampaikan beliau harus bersiap-siap.

Tannu tersesat ketika bersiap-siap. Ahna tiba kepadanya dan menyaksikannya hilang. Dia menyampaikan ini yaitu cinta masa kecilnya, menunggu 17 tahun; rasa sakit ada di matanya. Jika beliau tidak sanggup melupakan Rishi, beliau harus menolak anjuran ini. Dia harus meluangkan waktu untuk melupakan Rishi, beliau harus menikah sehabis kadang-kadang. Tannu menyampaikan tidak ibarat itu, beliau ingin menikah. Setiap gadis harus menikah, beliau juga harus menikah. Dia meminta Ahna untuk tidak bertanya lebih jauh. Tannu mengambil foto keluarganya dari tas dan menyentuhnya.
Bani menyambut keluarga Pavan ketika mereka tiba di pesta. Raaj memperkenalkan Pavan ke Kocher. Orang renta Pavan menghargai pengaturan ini, seperti itu yaitu putri Raaj. Raaj menyampaikan sepertinya.

Neha dan Swati menunggu Rishi. Neha menyampaikan beliau bersiap mengambil begitu banyak waktu. Rishi tiba di pesta, beliau melihat Shamsher bangun di sana dan menyampaikan beliau tidak akan meninggalkannya lantaran beliau yaitu alasan untuk semua ini. Dia mempercepat mobil, menutup Manpreet. Mobil itu malah menabrak seorang wanita.

PRECAP: Rishi memberi tahu perempuan kuil bahwa beliau seharusnya tidak mempunyai korelasi ini, beliau akan kehilangan gadis itu hari ini. Wanita itu berkata ini tidak mungkin. Rishi menyampaikan hari ini yaitu Roka miliknya dengan orang lain.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami