October 18, 2020

Sinopsis Kasam Episode 292 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 292 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja membawa koran itu ke Raaj. Raaj meyakinkan Tanuja bahwa Bee ji akan menciptakan segalanya baik-baik saja, ia berdoa ia selalu tetap senang dan tersenyum. Naitra menghentikan Tanuja dan menyampaikan tehnya. Tanuja memanggilnya tanpa aib untuk berdansa dengan suaminya.

Naitra mengingatkan ia yaitu tunangannya. Tanuja mengambil secangkir teh dan membuangnya sebab marah. Dia mendengar Raaj memintanya untuk minum teh dan menyadari ia telah bermimpi. Naitra membawakan teh untuknya. Ada dering bel, Tanuja membuka pintu. Rano tiba untuk menyambut Pandit ji sekaligus.

Poorab memanggil Malaika yang tidak mengangkat panggilan. Dia bertekad untuk menuntaskan rencananya, tidak peduli Malaika tidak ada di sini.

Naitra tiba untuk mengambil berkah Pandit dan menyajikan teh untuknya. Rano memperlihatkan Pandit grafik kelahiran Naitra dan Rishi. Tanuja lewat, Naitra menawarkannya
teh yang ia minum. Rano memintanya untuk menentukan tanggal untuk pertunangan mereka. Tanuja naik ke atas dan menyampaikan kalau itu orang lain, ia niscaya telah melemparkan teh ke wajah Naita. Dia menyerahkan teh kepada John.

Di dalam kamar, Tanuja merasa ketus bahwa Rishi masih tidur. Dia membuka tirai untuk membangunkannya, Rishi berpikir ia hari ini akan melihat apa yang ia lakukan untuk membangunkannya. Tanuja tiba ke Rishi dengan kendi berisi air dan memperingatkan untuk membuangnya sehabis hitungan ketiga. Dia menumpahkan sebagian di wajahnya. Dia bangkit sekaligus dan bergegas ke kamar kecil. Dia kembali ke Tanuja tersenyum ke arahnya dalam posisi berdiri, Tanuja menarik dirinya kemudian berbalik menghadapnya dengan mata tertutup. Rishi berpikir sebentar dan pergi ke kamar kecil lagi. Tanuja membuka matanya dari bang pintu. Dia mendapatkan panggilan dan berjanji untuk segera datang.

Di aula konferensi hotel, manajernya memberi tahu Tanuja bahwa ia mengawasi setiap karyawan dan mendapati laki-laki ini mengembangkan info belakang layar dengan seseorang.

Di sana, ibu Rohit keras kepala dan menyampaikan mereka hanya menghabiskan uang untuk pendidikannya sehingga mereka mendapatkan uang dari gadis yang dinikahinya. Rohit bertanya apakah mereka ingin menjualnya. Ayahnya menamparnya dengan menyampaikan ia belum setua ini. Rohit meninggalkan rumah.

Sekretaris Tanuja masuk, dan bertanya apakah ia melaksanakan kesalahan. Tanuja bertanya kepadanya perihal teleponnya, ia membaca log panggilan. Tanuja bertanya apakah ia telah membagikan info belakang layar mereka dengan Poorab. Dia menyampaikan kepadanya untuk memperbaiki pertemuan dengan Poorab segera, ia akan bertemu dengannya di sana. Wanita itu menyampaikan ia ada di gudang mereka di lantai bawah. Tanuja pergi ke sana.

Di rumah, Divia membawa Aalu-Paratha untuk Rano. Raaj berpikir ini akan merusak kesehatan Rano lebih lanjut, ia tiba untuk mengingatkan mereka perihal hukum yang dibentuk oleh Tanuja. Bee ji mengambil perhatian mereka ke Naitra mengembangkan janjinya dengan Bee ji tadi malam, Rano tiba ke Naitra dan Raaj mengambil Paratha-nya dari belakang.

Tanuja tiba ke Poorab di lantai bawah, ia menamparnya dan memanggil petugas keamanan yang memerintahkan mereka untuk membunuhnya kalau ia bergerak. Dia bertanya apakah ia tiba untuk file, tetapi asistennya telah pergi. Poorab tertawa bahwa Tanuja bukan istri Rishi, Naitra yaitu tunangannya, ia harus membuka matanya. Dia hanya akan menyaksikan mereka menikah segera.

PRECAP: Rishi murka pada Rohit dan menyuruhnya pergi segera. Tanuja menghentikannya menyampaikan ia yaitu sekretarisnya. Dia menyampaikan kalau seseorang mempunyai persoalan dengan keputusannya, ia sanggup mengundurkan diri. Rishi terkejut.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia