October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 296 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 296 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano memperhatikan Rishi di luar dan berpikir ihwal UV-nya yang kembali bertarung dengan Divia. Dia terkejut melihat itu ialah Rishi, beliau merasa murka pada Tanuja tetapi bahagia bahwa ini akan membuatnya akrab dengan Naitra.

Dia menyampaikan kepada Rishi bahwa alasannya ialah beliau tidak menyukai Tanuja mengapa beliau akan tidur di kamarnya. Dia pergi makan sesuatu di dapur, dan melihat Rishi tertidur beliau pergi ke kamar Naitra. Dia membangunkan Naitra dan mengirimnya untuk mengambil laba dari kesempatan itu dan pergi ke Rishi di aula.

Tanuja bangkit di tengah malam khawatir bagaimana jikalau Rishi pergi ke kamar Naitra. Rishi berteriak melihat Naitra. Tanuja merasa lega Rishi berada di aula dan pergi untuk membawanya ke kamar. Rishi melihat Tanuja melihat ke arah mereka dan melingkarkan lengannya di leher Naitra. Bee ji tiba ke sana, Tanuja mengeluh padanya ihwal Rishi melalui pensinyalan.

 ji memegangi pendengaran Rishi yang memarahinya. Rishi menyampaikan Naitra jatuh di atasnya. Manpreet dan UV turun, Rishi memberi tanda bahwa itu menciptakan mereka cemburu. Dia memberi tahu Manpreet bahwa Tanuja mengirimnya ke luar. Manpreet dan UV juga menyampaikan bahwa Rishi dapat pergi dan tidur di kamar Naitra. Rano dan Tanuja keduanya masuk. Manpreet menyampaikan Tanuja terlalu mendengar pembicaraan mereka. Rano mengumumkan bahwa Rishi akan tidur di kamar Naitra hari ini, Rishi menyarankan ihwal menempatkan tirai di antara mereka jikalau ada begitu banyak masalah. Manpreet dan UV membawa Rishi ke kamar Naitra.

Bee ji tiba ke kamar Tanuja. Tanuja mengeluh Rishi akan pergi ke kamar Naitra dengan kemauan. Bee ji yakin Rishi tidak akan melaksanakan apa-apa, beliau benar-benar tidak bersalah. Tanuja dengan murka menyampaikan beliau sama sekali tidak bersalah. Bee ji berjanji untuk membawa Rishi ke kamarnya, ia menyebarkan dengan Tanuja ihwal trik yang ia gunakan pada suaminya.

Rishi menolak dikala Manpreet dan UV membawanya ke kamar Naitra. Rishi memperingatkan beliau akan menendang Naitra. Manpreet mencoba meyakinkan Rano bahwa Rishi akan tidur di kamar tetapi di sofa. Bee ji tiba ke sana dan menegur mengapa mereka belum tidur hingga sekarang. Dia pergi untuk memperbaiki daerah tidur. Rano menyampaikan Bee ji tidak siap membiarkan Rishi tidur di sini, kini beliau sedang menciptakan daerah tidur. Bee ji bertanya mengapa Rano curt sekarang. Rano menyeret Rishi ke atas daerah tidur, dan mengeluarkan UV dan Manpreet.

Bee ji tiba ke Tanuja dan menyampaikan beliau telah menuangkan debu di sisi daerah tidur Rishi, Rishi kini akan merasa kesal di sana. Dia menyuruh Tanuja untuk mulai menghitung mundur, Rishi akan segera berada di sini di kamar. Naitra menyampaikan pada Rishi untuk merasa nyaman. Rishi kesal. Naitra mengintip dari balik tirai sambil menyeret bantalnya. Rishi kesal, beliau menyampaikan ada sesuatu yang menggigitnya dan berlari keluar ruangan. Bee ji telah final menghitung mundur, beliau dan Tanuja tertawa melihat Rishi tiba ke kamar. Bee ji membawa Tanuja ke kamar. Rishi masuk. Bee ji bertanya pada Rishi mengapa beliau tiba ke sini, beliau hanya memberitahu Tanuja bahwa Rishi tidak akan tidur di sini. Rishi berdebat dengan Bee ji bahwa beliau akan tidur di sini. Tanuja mengumumkan Rishi akan tidur di sini, jikalau beliau terlambat besok siapa yang akan pergi bekerja. Bee ji memberi acungan jempol ke Tanuja. Tanuja menutup pintu sambil tersenyum, kemudian berbalik untuk melihat Rishi kesal. Tanuja menyuruh Rishi untuk pergi dan mandi alasannya ialah beliau sangat busuk. Rishi pergi untuk mandi dengan sadar.

Naitra bertanya-tanya mengapa beliau tidak pernah kesal di daerah tidur ini. Sepertinya Rishi aib untuk tidur dengannya, beliau pergi ke sisi daerah tidur Rishi menyebutnya romantis.
Keesokan paginya, Rishi bangkit untuk melihat Tanuja tidur. Dia menghalangi sinar matahari dari matanya dikala beliau terganggu olehnya, kemudian menggodanya. Tanuja bangkit tersenyum padanya dan melambai padanya. Dia mencoba mencari tahu mengapa beliau memegang tangannya ibarat ini.

PRECAP: Pandit membaca MarakDosh Rishi dan menyampaikan itu mungkin kembali. Dia menyampaikan orang yang menyembuhkannya juga ada di keluarga, menantu wanita mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia