October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 298 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 298 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rohit mencoba nomor Smiley, tetapi ia memutuskan panggilan dan mematikan teleponnya. Dia menyaksikan foto-foto usang mereka bersama dan tersenyum. Ibunya tiba kepadanya. Rohit menyampaikan Smiley masih murka padanya, ia menyampaikan kepadanya untuk meninggalkannya.

Dia pikir ia tidak sanggup melihat kemarahan ibunya, Tanuja menghinanya masih ia sekretarisnya. Dia bertekad untuk membalas dendam Tanuja atas penghinaan itu.
Di dalam kamar, Tanuja bertanya-tanya bagaimana Pandit tahu wacana tanda di tubuhnya. Dia menyampaikan ia yaitu hadiah untuk hidup Rishi, kemudian mengapa Kartiani menyebutnya kutukan dalam hidupnya. Dia harus bertemu dengan Kartiani. Dia meninggalkan rumah ketika Bee ji menghentikannya. Tanuja bertanya padanya wacana skema kelahirannya, Bee ji menyampaikan ini dengan Rano.

Tanuja menyampaikan bila Rano tidak memperlihatkan skema kelahirannya padanya, ia akan dengan paksa mengambilnya. Dia mencari di lemari untuk kelahiran grafik. Naitra tiba ke sana mempertanyakan apa yang sedang dilakukan Tanuja. Tanuja tidak menjawab, Naitra menghentikannya menyampaikan bila ia mencuri di dalam rumahnya sendiri. Naitra bertanya apa yang akan ia lakukan dengan skema kelahirannya, Rishi bukan miliknya lagi. Tanuja memperingatkannya untuk tutup mulut, apa yang menjadi miliknya akan selalu menjadi miliknya. Naitra bertanya apa miliknya? Ahana tiba ke sana menjawab Rishi, ia memberi sinyal Tanuja untuk pergi.

Rishi menghentikan Tanuja di tangga bertanya ke mana ia pergi. Tanuja memintanya untuk melepaskannya, sudah terlambat. Rishi menyampaikan ia benar-benar keras kepala, ia menyuap Pandit untuk membuatnya menyampaikan apa yang ia sendiri tidak sanggup akui. Dia ceria, Tanuja pergi menyampaikan ia tidak menyuap Pandit.

Di kuil, Tanuja melemparkan grafik kelahirannya ke Kartiani ji dan memintanya untuk membacanya. Dia mengulangi kata-katanya, dan hanya menyampaikan lantaran kata-katanya ia menceraikan Rishi. Hari ini, Pandit tiba dan memanggilnya hadiah untuk Rishi. Kartiani baiklah bahwa ia telah berbohong kepadanya wacana Rishi, ia menyampaikan yang sebetulnya juga bahwa ia akan selalu terluka setiap kali ada kutukan kematian atas Rishi.

Rano membencinya, ia sangat menyakitinya. Bahkan bila Tanuja mati untuk Rishi, Rano tidak akan menerimanya. Tanuja bertanya apakah ia mengorbankan cintanya hanya untuk kebencian ini. Kartiani menyampaikan pada hari ia membawa Tanuja dari jalan, ia bersumpah ia tidak akan membiarkannya mati untuk Rishi dalam hidup ini. Tanuja menyampaikan ia akan mati untuk Rishi, ia sekarat lantaran Rishi menikahi orang lain di depannya. Kepercayaan Kartiani membuatnya kehilangan segalanya, tapi ia bersumpah untuk tidak kehilangan game ini sekarang. Dia dan Rishi akan hidup bersama. Kartiani memanggil Tanuja untuk memaafkannya, tetapi Tanuja pergi.

Di kamar, Bee ji menyampaikan ia tidak memberitahu Pandit untuk membaca skema kelahiran Tanuja. Rishi menyampaikan ia mengasihi dua gadis dan kebetulan menikahi mereka berdua, Tannu dan Tanuja.
Tanuja pulang, ia memegang foto Rishi yang menyampaikan hari ini ia telah kehilangan banyak beban hatinya. Dia pergi mencari Rishi dan bertanya pada John. Dia bilang ia belum usang melihatnya. Tanuja mengirimnya untuk mengambil air untuknya.

Rishi dan Manpreet tiba ke UV yang duduk di halaman belakang. Manpreet menarik hati UV untuk bekerja siang dan malam. Mereka mengirimnya untuk menciptakan istrinya sedikit bahagia. UV bertanya pada Rishi apakah Tanuja tidak ada di rumah. Rishi menyampaikan tidak sekarang. UV menyampaikan itu sebabnya ia ada di sini. John tiba untuk memberi tahu Rishi Tanuja sedang memintanya. UV memberitahunya wangsit romantis untuk menciptakan Tanuja memperlihatkan cintanya. Manpreet yakin ia sanggup melaksanakan ini, dan membawa cinta keluar.

John membawa air untuk Tanuja. Manpreet tiba ke sana memanggil Rishi, katanya Rishi niscaya sudah pergi ke teras, kemudian menghentikan Tanuja pergi ke sana lantaran ada makan malam cahaya lilin untuk Rishi dan Naitra di teras. Tanuja berpikir ia harus memberi tahu Rishi apa yang ingin ia dengarkan hari ini. Naitra bertanya-tanya di mana Tanuja akan begitu bahagia. Divia telah mendengar Manpreet di lantai atas dan tiba untuk memberi tahu Naitra wacana makan malam cahaya lilin yang diatur Rishi untuknya. Naitra bersemangat dan bersiap-siap.

Tanuja tiba ke teras dan tertawa melihat Rishi di sana. Dia tiba ke Rishi dan ingin menyampaikan sesuatu. Rishi meletakkan jari di mulutnya menyampaikan Bindi dan Jhumkay-nya cocok untuknya, mengapa ia tidak memakainya. Tanuja memegang tangannya, bertanya ‘Dan’? Rishi tersenyum menyampaikan ‘Tidak ada’. Tanuja menghentikannya lantaran ia ingin menyampaikan sesuatu. Rishi meyakinkan ia selalu bersamanya.

Dia menutupnya bertanya apakah ia sanggup mendengar detak jantung ini; Tanuja mendapatkan itu dia. Mengalahkan sangat keras. Tanuja melihat ke arah meja dan menyampaikan mereka akan berbicara satu sama lain hari ini. Rishi memeluknya erat-erat dan memintanya untuk menyampaikan untuk apa ia datang. Tanuja menyampaikan hanya Rishi yang hidupnya, janjinya, seorang Kasam; tidak peduli ribuan Naitra dan Malaika memasuki hidupnya mereka tidak akan kembali bila pergi, tapi ia akan kembali setiap saat.

PRECAP: Rishi kesal di depan Manpreet dan UV. Dia bilang ia tidak akan membiarkan Tanuja menghina saudara-saudaranya lagi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia