October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 299 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 299 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Naitra berkemas-kemas di kamarnya bersemangat untuk makan malam cahaya lilin dengan Rishi.

Di sana, Tanuja memegangi wajah Rishi, beliau memeganginya. Keduanya saling tersenyum. Rishi berjalan di dalam alasannya ialah ada badai. Tanuja bangun di luar, gembira; Rishi melihat ke arahnya. Dia bergerak menuju Rishi. Naitra mengawasi mereka bersama, bangun akrab satu sama lain dan berlari ke kamarnya menangis. Rano tiba kepadanya, Naitra menangis dan meminta Rano untuk membiarkannya pergi kepada ibunya. Rano bertanya apakah beliau mau mendapatkan kekalahannya dengan mudah, beliau niscaya sanggup mengalahkan Tanuja. Naitra memperlihatkan padanya tekad untuk mengakibatkan Rishi sebagai miliknya.

Rishi dan Tanuja duduk untuk makan malam bersama. Rishi bertanya kepada Tanuja mengapa beliau tidak selalu menyerupai ini, Tanuja menyampaikan beliau selalu menjadi miliknya. Dia memberi tahu Rishi ihwal Katiani yang membaca skema kelahirannya beberapa waktu yang lalu, beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau ialah kutukan untuk dia.

Rishi bercanda bahwa Tanuja mengambil alih bisnisnya. Tanuja mengingatkan Rishi ihwal permintaannya untuk perceraian sesudah beliau mendengar Katiani. Telepon Rishi berdering untuk menyela, Rishi mematikan telepon. Tanuja menyampaikan bahwa beliau selalu bertanya mengapa beliau tidak pernah mengakui cintanya padanya, tidak pernah menyampaikan kepadanya di mana beliau berada dalam dua puluh tahun yang telah berlalu di antara mereka. Rishi mengoreksi itu bukan dia, itu Tannu yang tidak ada di sana. Tanuja memenuhi syarat, beliau kembali sesudah dua puluh tahun. Kali ini telepon Tanuja berdering, itu Poorab. Dia pergi ke samping. Poorab menyampaikan kepada Tanuja bahwa beliau akan mendapatkan proyek Puna besok dalam pertemuan, beliau menerima isu dari sumber lain dan akan menang atas Tanuja kali ini. Tanuja terkejut mendengar ini.

Rishi tiba ke Tanuja dan mengambil teleponnya. Tanuja menyambar teleponnya dan berjalan pergi dengan kata-kata Poorab bergema di benaknya. Dia berlari ke bawah di mana keluarga itu bersama dan bersenang-senang. Divia pergi ke samping untuk berbicara dengan ibunya, Tanuja mengambil telepon dan mendengar ibunya, kemudian meminta maaf padanya bahwa Divia akan berbicara dengannya nanti. Divia mempertanyakan beraninya dia. Tanuja bertanya pada Divia siapa lagi yang beliau bicarakan, amarahnya telah membawa banyak hal bagi mereka.

Dia memberi tahu keluarga bahwa mereka hampir kehilangan kontrak Puna. Bee ji tiba ke Tanuja dan bertanya ihwal bukti. Rishi bertanya pada Tanuja, kesalahan apa yang telah beliau lakukan pada Divia dan bagaimana beliau tahu mereka mungkin kehilangan kontrak Punia. Tanuja mengoreksi dirinya dengan menyampaikan mereka benar-benar kehilangannya.

Dia menyampaikan putri tertua dalam aturan di rumah ini sangat menekankan suaminya sehingga beliau tidak sanggup berkonsentrasi pada pekerjaannya. Dia memberi tahu Divia bahwa mereka harus memperlihatkan 20% perjuangan Bedi kepada Ratnani untuk mendapatkan kontrak ini disetujui, apakah beliau tahu apa 20% itu. Dia memberi tahu UV bahwa itu ialah kesalahannya juga, beliau akan mendorong mereka keluar dari rumah. Rishi membawa Tanuja ke kamar. Rishi memperingatkan Tanuja untuk tidak berkelakuan jelek dengan saudaranya lagi. Tanuja yakin mereka akan kehilangan proyek kali ini, Rishi meyakinkan mereka tidak akan kehilangan proyek, proyek Bedi-nya dan mereka akan mendapatkannya.

UV telah mengemas tasnya. Rishi tiba kepadanya dan menyampaikan Tanuja secara terbuka menantangnya hari ini, kini beliau akan pergi ke Puna untuk proyek tersebut. Dia murka pada Tanuja dan menyampaikan beliau akan mendorong pemilik setengah keluar dari rumah. UV baiklah bahwa Rishi akan pergi ke Puna sekarang.

Tanuja tiba ke Raaj dan Bee ji. Raaj bertanya pada Tanuja mengapa beliau tampak murka pada Divia. Tanuja berpikir Bee ji belum membagikan duduk masalah Divia dengannya. Raaj meyakinkan Tanuja tidak ada yang tahu ihwal kutipan mereka, dan mereka niscaya akan memenangkan proyek ini. Raaj melihat Tanuja menyembunyikan sesuatu. Tanuja menyampaikan Poorab memanggilnya dan memperingatkan untuk merebut proyek Poona dari bawah hidung mereka. Raaj menyampaikan kontrak ini bukan tujuan Poorab, mereka ialah penusuk punggung. Dia memanggilnya untuk tujuan lain, beliau niscaya akan melaksanakan sesuatu yang lain.

PRECAP: Rishi menunjuk Manpreet dan UV untuk mengawasi Tanuja dan pergi dengan Naitra. Tanuja mengeluarkan asap dan memberi tahu Ahana dan Bee ji, beliau akan menyelamatkan Rishi dari Naitra.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia