October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 300 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 300 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja tiba ke Rishi dan mencoba berbicara dengannya bertanya-tanya mengapa beliau pergi ke Puna. Rishi menyampaikan kini beliau hanya akan mendengarkannya sesudah beliau mendapat proyek. Naitra menyaksikan pertengkaran di antara mereka.
Bee ji murka pada Raaj alasannya yakni menikahi orang abnormal yang membawa Poorab ke dalam hidup mereka.

Naitra bersemangat untuk memberi tahu Rano bahwa Rishi murka pada Tanuja. Rano menyarankannya untuk pergi dengan Rishi ke Puna dan mencurinya dari Tanuja di sana. Tanuja mendengar percakapan ini dari luar ruangan. Bee ji tiba ke sana dan memanggil Tanuja, Tanuja melarikan diri. Rano keluar dan bertanya apakah beliau memanggil Tanuja. Bee ji bertanya-tanya mengapa beliau akan berbicara dengan Tanuja, beliau menyuruh merpati untuk pergi. Dia mencicipi cinta untuk Rano di mana Rano berpikir beliau perlu istirahat.
Bee ji tiba ke sisi daerah Tanuja berada.

Rano tiba untuk memberi tahu Naitra ihwal rencananya berikutnya.
Di sana, Bee ji bertanya apakah Rano ingin Naitra pergi dengan Rishi, Naitra akan mengambil Rishi dari Tanuja. Dia menyampaikan Tanuja untuk menghentikan Naitra dari pergi bersama Rishi. Tanuja berpikir beliau harus menghentikan Rishi di sini, semuanya akan baik-baik saja begitu Rishi ada di depannya. Naitra bertekad untuk mendapat Rishi di Puna.

Tanuja menyampaikan pada Bee ji Ahana akan menghentikan Rishi pergi. Di sana, Manpreet bersembunyi di bawah bantal ketika Ahana menghalangi untuk mematahkan wajahnya, beliau bersikeras semoga beliau pergi ke Puna dan mengambarkan dirinya. Manpreet membantah. Tanuja menyampaikan beliau harus berada di Puna, beliau membutuhkan Rishi di sini … penjelasan di kantor. Dia bertanya apakah Manpreet tidak sanggup berbuat banyak untuknya. Manpreet baiklah untuk pergi, tetapi meminta videogame sebagai imbalannya. Tanuja bertanya apakah beliau masih kecil. Manpreet memenuhi kualifikasi bahkan permainan permainan orang tua. Ahana dan Tanuja keduanya pergi. Manpreet tertidur tanpa daya.

Tanuja berpikir beliau telah merusak permainan Naitra, Naitra sangat bersemangat untuk pergi ke Puna.
Poorab duduk aben beberapa kertas dan menyampaikan akan menyenangkan ketika keluarga akan terbakar. Naitra tiba ke Rishi di aula, beliau mendapat panggilan Rano yang menyampaikan kepadanya bahwa ibunya mendapat serangan jantung. Dia bersikap khawatir dan berjanji ayahnya akan tiba dengan penerbangan berikutnya. Dia kemudian berpose ayahnya menyampaikan tidak ada penerbangan, beliau berjanji beliau akan tiba dengan Rishi dikala beliau pergi ke Puna. Rishi meyakinkan mereka akan pergi, kemudian bertanya apa yang terjadi padanya. Rano tiba dari belakang dan menyampaikan beliau menderita malaria. Rishi menyampaikan itu bukan dilema besar.

Di dalam ruangan, Tanuja mencoba berbicara dengan Rishi yang sedang tidak ingin mendengarkan. Dia mengeluarkan beddings dan mengaturnya untuknya. Dia keluar dari kamar mandi, melempar handuk di sofa dan membawa selimut lain. Dia menyampaikan padanya untuk tetap sebagai pemilik dan bukan menjadi istri. Dia berbaring dengan marah. Tanuja berpikir Manpreet akan pergi di pagi hari, Rishi akan tinggal di sini dan beliau niscaya akan menebusnya.

Keesokan paginya, Tanuja berdiri di alarm. Dia menemukan lemari pakaian kosong dan angka Rishi sudah pergi. Dia berjalan di belakangnya dan mencoba menghentikan Rishi yang meninggalkan rumah. Baik Rano dan Tanuja berlari untuk menghentikan Rishi, Rano menyampaikan Naitra akan datang. Tanuja tidak siap untuk melepaskannya, kedua belah pihak menyeret Rishi ke arah mereka.

Manpreet dan UV menikmati semua ini. Rishi dan Tanuja jatuh bersama di lantai, Rishi mendukung kepala Tanuja semoga tidak terluka. Ahana dan Bee ji senang. Rano menyuruh Rishi untuk bangun. Rishi dengan murka meminta Tanuja untuk meninggalkan tangannya tetapi memperhatikan lengan baju mereka telah menyatu. Tanuja menyampaikan beliau tidak sanggup melaksanakan ini dan menghapusnya, beliau bilang beliau harus memotongnya. Rishi menyaksikan perjuangannya dengan giginya. Naitra tiba untuk membelahnya dan menghancurkan gelang Tanuja.

PRECAP: Rishi memberitahu Manpreet untuk mengawasi Tanuja, dan pergi ke Puna. Dia memanggil Naitra. Tanuja bertekad untuk menghentikan Naitra dan pergi ke Puna juga.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia