October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 302 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 302 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja menciptakan untuk semua orang bahwa ada api di kantor dan Rishi harus tinggal. Rishi memberitahu Manpreet untuk pergi ke Puna. Tanuja menyuruh Naitra untuk pergi dengan Manpreet alasannya ibunya sakit.

Di kamar, Tanuja memanggil Rohit dan menyampaikan kepadanya bahwa ia harus bertindak di depan Rishi perihal kebakaran di kantor.
Di sana, Rishi dan saudara-saudara duduk bersama. Rishi menyampaikan Tanuja menantangnya bahwa ia tidak akan mendapatkan proyek, ia hanya menghentikannya sehingga ia tidak memenangkan tantangannya. Dia memutuskan untuk pergi ke Puna. Naitra dan Rano telah mendengar dari belakang pintu, Naitra berlari masuk siap untuk pergi dengan Rishi.

Tanuja dan Ahana minum teh dengan Bee ji. Ahana menghargai Tanuja, Tanuja membuatkan ketakutannya perihal Naitra dengan Ahana. Bee ji pergi menuju jendela dan melihat Rishi dan Naitra pergi. Tanuja bergegas keluar tapi Rishi dan Naitra sudah pergi ketika itu. Tanuja kesal. Di dalam, Bee ji memasukkan Prasad ke lisan Tanuja dan memintanya untuk meninggalkan Rishi dan menyelamatkannya dari Rishi. Ahana juga mendesak Tanuja untuk pergi. Tanuja oke untuk pergi dan menyelamatkan Rishi dari Naitra.

Naitra bertanya pada Rishi berapa usang untuk mencapai Puna. Dia menjawab 3-4 jam. Dia memainkan musik dan tersenyum memikirkan Tanuja. Naitra mencoba memegang tangannya tetapi ia menyentaknya sekaligus. Dia berbaikan ia mengubah musik tetapi Rishi menyampaikan ia suka ini.

Bee ji berkata pada Manpreet bahwa Ahana jatuh cinta pada orang lain. Teriak Manpreet untuk mengumpulkan keluarga. Ahana menyampaikan ia bahkan mempunyai dua anak. Rano tiba ke sana dan bertanya perihal Tanuja. Ahana dan Bee ji saling memandang, ia kemudian berkata di jalan …. Tanuja akan segera berada di jalan alasannya mereka akan menang. Manpreet bertanya kepada Ahana perihal Tanuja, Ahana berkata dalam air … ia mandi. Manpreet mengkonfirmasi bila ia masih berselingkuh, Ahana menghalangi ia untuk meninggalkan dapur. Setelah mereka pergi, Ahana bernafas lega.

Tanuja memanggil Rishi, ia meminta Naitra untuk mendapatkan telepon itu. Itu Tanuja. Tanuja memotong panggilan mendengar suaranya, kemudian bertanya-tanya mengapa Naitra mempunyai nomor Rishi. Rishi bertanya pada Naitra siapa itu, Naitra mengarang John-nya dan menyampaikan ia menyimpan masakan itu di mobil. Naitra memotong panggilan Tanuja lagi dan berkata besok ia akan memotongnya dari kehidupan Rishi juga. Rohit tertawa melihat Tanuja khawatir, Tanuja menyuruhnya mengemudi dengan cepat.

Manpreet tiba ke kamar Tanuja. Ahana tiba ke sana memanggil Tanuja, Manpreet bertanya-tanya mengapa ia tidak sanggup mendengar balasannya. Bee ji tiba ke sana berpura-pura menunjukkan handuk kepada Tanuja. Manpreet menebak ada sesuatu yang salah, dan pergi memanggil Rishi. Ahana mengambil telepon dan bermain dengannya.

Di hotel, Rishi menyampaikan ia telah memesan dua kamar tetapi hanya satu yang tersedia. Naitra menegaskan mereka akan beradaptasi dalam satu ruangan. Rishi mendapatkan telepon, Naitra menyuap resepsionis Tuan Manish.

Tanuja sedang dalam perjalanan. Rishi memanggil Rohit. Rohit memperhatikan panggilan itu dan memutusnya. Rishi bertanya-tanya apakah ia telah memotong semuanya. Rishi bertanya apakah ia membawa Tanuja ke Puna. Dia bilang ya. Rishi menyuruhnya keluar dari mobil. Tanuja berpikir itu niscaya telepon dari rumah. Rishi bertanya kepada Rohit mengapa ia menjadi sekretaris Tanuja ketika ia berguru kedokteran. Rohit menyampaikan hanya alasannya ia ingin memenangkan hati Smiley. Rishi berjanji untuk memungkinkannya dalam satu hari, ia memberitahu Rohit untuk membawa Tanuja pergi dari jalan utama menuju Highway. Dia hanya ingin Tanuja tiba Puna tetapi sesudah pertemuan. Dia mendesak Rohit untuk sedikit terlambat. Sinyal menyala hijau, Rohit bergegas masuk ke mobil. Rishi menghitung hingga lima sebagai waktu baginya untuk mendengar, Rohit berkata ok, ia siap dan hingga ke mobilnya.

Rishi menyeringai bertekad untuk tidak membiarkan Tanuja menang kali ini.

PRECAP: Tanuja berbicara kepada Rishi di telepon bahwa ia punya alasan atas apa yang ia lakukan pada keluarganya, ia mengakui cintanya dan menyampaikan kepadanya untuk tidak menikahi Naitra. Itu Naitra yang tertawa di sisi lain dari garis.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia