October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 303 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 303 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Setelah pertemuan, klien pergi dan mendiskusikan mereka tidak memperlihatkan proyek kepada Poorab hanya alasannya ialah ia tidak jujur. Naitra tiba dengan file dan akan memeluknya dengan selamat. Dia menolak.

Tanuja mencoba menelepon Rishi, tetapi Naitra menemukan kesempatan untuk memotong panggilannya. Inspektur mendapat telepon dan memberitahu Tanuja untuk pergi, keluhan telah ditarik. Tanuja bergegas keluar.
Naitra membawa Rishi ke kamar.
Tanuja tiba di hotel dan mencapai 302, ia menemukan catatan di luar wacana ‘Jangan Ganggu’. Dia mengetuk pintu dan meminta Rishi untuk membuka pintu. Wanita pembersih membuka pintu dan meminta maaf Tanuja alasannya ialah ia lupa untuk menghapus tag. Wanita pembersih menyampaikan Tuan Rishi mungkin ada di restoran. Naitra dan Rishi tiba ke klub dan bertanya wacana merayakan kemenangannya.

Dia memesan kampanye untuk dirinya sendiri, ia bertanya apakah ia bahkan minum. Naitra senang bahwa ia setidaknya bertanya wacana pilihannya. Rishi mengklarifikasi apapun yang ia inginkan tidak sanggup terjadi. Minuman jatuh di gaun Rishi, ia pergi untuk ganti baju. Tanuja berjalan ke restoran, kemudian pergi. Naitra ingat Rano menyampaikan padanya bahwa Rishi mempunyai alergi dengan scotch, itu hingga ke otaknya. Dia memesan dua bungkus scotch ke kamar mereka.

Tanuja memanggil Rishi, ia dengan singkat bertanya mengapa ia tiba ke sini? Tanuja ingat Rano menyampaikan kepada Naitra bahwa Rishi kesal pada Tanuja. Rishi menyampaikan ia sudah tahu mengapa Tanuja tiba ke sini, ia menganggapnya ndeso dan idiot. Tanuja bertanya mengapa ia berkata begitu? Rishi menyeretnya ke samping dan bertanya apakah ia tidak tahu ia ingin ia kehilangan proyek. Tanuja menjelaskan bahwa ia tahu kutipan itu bocor ke Poorab. Rishi berargumen bila Poorab mendapat kutipan, ia niscaya sudah mendapat proyek tetapi untuk keberuntungan Tanuja mereka mendapat proyek. Tanuja menghibur dan memberi selamat kepada Rishi. Rishi bertanya mengapa ia sangat senang, dikala ia secara teknis kehilangan proyek. Tanuja meyakinkan ia sangat senang. Rishi menyampaikan ia sanggup mengubah kebahagiaannya menjadi kesedihan.

Rishi menuntut Tanuja 20% bagiannya kembali sesuai aturan. Dia memintanya untuk mendengarkannya tetapi Rishi tidak mendengarkan apa pun yang ia katakan. Dia menyampaikan ia selalu mengambarkan ia salah, ia mengabaikan keluarganya untuknya tetapi ia menciptakan ibunya bekerja. Tanuja menjelaskan bahwa itu penting untuk kesehatan Rano dan akan berbicara wacana Divia dikala Rishi menyela. Dia menyampaikan ia tidak ingin mendengarkan apa pun dari dia, alasannya ialah ia telah menyadari betapa pentingnya keluarganya, ia telah mengabaikan keluarganya banyak hanya untuknya.

Rishi memasuki ruangan yang telah dihiasi dengan lilin dan bunga. Naitra menyampaikan itu ialah perayaan untuknya dan menuangkan scotch untuk Rishi. Rishi bangkit di erat jendela, terluka oleh kilasan malamnya dengan Tanuja. Dia bilang ia tidak minum, tapi hari ini ia akan menghiburnya hanya alasannya ialah kesuksesannya. Dia menyangkal minum, Naitra bersikeras padanya untuk minum sekali sehabis pengaturan ibarat itu olehnya. Dia mengambil satu demi satu dan meneguk seluruh air. Naitra berpikir ia tampak kesal, itu baik untuknya.

Naitra masih di luar di balkon, karam dalam kata-kata Rishi. Dia memutuskan untuk kembali ke rumah, kemudian ingat Naitra ada di sana. Dia pikir ia tidak sanggup membiarkan Naitra mendekati Rishi, kemudian bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan. Dia tahu niat Naitra tidak baik, ia harus melaksanakan apa saja tapi jangan biarkan Naitra berhasil.

Rishi benar-benar mabuk. Naitra bersorak wacana mabuknya. Dia berpikir bahwa kini Rishi akan menikahinya. Tanuja bergegas menuju kamar Rishi. Naitra tiba ke Rishi dengan segelas minuman lagi. Dia menelan semuanya. Dia menghentikan tangannya sekaligus dikala ia mencoba membuka kancing kemejanya dan bertanya wacana niatnya. Naitra bertanya apakah itu salah? Dia melepaskan tangannya alasannya ialah ia bukan istrinya, ia tidak punya hak. Naitra mengarahkan wajahnya ke arahnya dan menyampaikan ia akan segera menjadi istrinya.

PRECAP: Naitra tiba untuk berbaring erat dengan Rishi dikala ada ketukan di pintu. Naitra membuka pintu untuk menemukan polisi di sana.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia