October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 304 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 304 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi berbaring di kawasan tidur setengah sadar. Tanuja berada di luar ruangan dan bertanya-tanya bagaimana kalau Rishi murka padanya. Apa yang harus ia lakukan. Rishi bangkit di pintu mengetuk, Naitra pergi untuk membuka pintu dan terkejut melihat polisi berdiri di luar. Rishi berbaring di kawasan tidur dengan mabuk. Mereka menangkap Naitra alasannya yaitu huruf buruknya.

Rishi melihat Pak Oberoi lewat dan berjalan di belakangnya tetapi mereka tidak berbicara dengannya. Rishi menganggap Tanuja sebagai orang yang bertanggung jawab.

Di luar, polisi berterima kasih kepada Tanuja alasannya yaitu menyampaikan laporan yang sempurna kepada polisi dan memberi informasi ihwal gadis huruf yang sakit, Naitra. Itu Bee ji yang tiba untuk menjabat tangannya dan menyuruhnya untuk mengalahkan Naitra ini dengan baik. Polisi meminta Naitra untuk menyuap resepsionis juga dan membawa mereka. Tanuja bertanya pada Bee ji saat ia tiba ke sini dan apa yang telah ia lakukan, Bee ji menyampaikan padanya bahwa ia telah mendengar pertengkaran antara Tanuja dan Rishi dan Tanuja menangis. Dia akibatnya menciptakan Naitra tertangkap dengan polisi. Tanuja menyampaikan polisi bahkan membawa Rishi.

Di kantor polisi, Naitra mengaku sebagai istrinya. Rishi mengalami mabuk, Dia menyangkal bahwa Naitra yaitu istrinya. Naitra mencoba membangunkan Rishi, tetapi ia memberitahu mereka untuk mengirim Naitra ke penjara. Inspektur meminta Rishi untuk memanggil seseorang dari rumah, ia akan mendapat jaminan. Rishi bilang ia akan memanggil saudaranya.

Di rumah, Rano menanyai Raaj mengapa ia pergi menemui Poorab. Raaj kesal alasannya yaitu Poorab sangat berbahaya dan sanggup melaksanakan apa saja. Mereka memperingatkan semua orang untuk menjauh dari Poorab. Rano mengirim Raaj ke kamar dan memberitahu Divia untuk menciptakan kopi untuk Raaj. Divia singkat mengapa ia tidak meminta kopi untuk Ahana. Di dapur, Divia sedang sibuk menciptakan kopi. Ahana tiba untuk bertanya apakah ia harus berhasil, dan menyampaikan Divia juga. Dia bertanya pada Divia bagaimana ibunya, Divia bertanya mengapa ia menanyainya semenjak ia kembali. UV tiba untuk mengganggu Divia, Divia beropini dengan UV. Dia bertanya mengapa ia bereaksi berlebihan dalam setiap masalah. Ahana mengambil kopi untuk Raaj dan menuangkan secangkir untuk Divia juga. Divia mengeluh ihwal rasa tidak hormat mereka. UV bertanya pada Divia mengapa ia berbohong kepada mereka semua, ihwal kesehatan ibunya. Divia tidak sanggup menyesap kopinya.

Di penjara, semua orang menikmati tarian Rishi. Inci perempuan tiba untuk memberitahu mereka menghentikan ini semua. UV menyampaikan ia bertemu ibunya, ia tidak sehat. Divia menyampaikan ia pergi ke danau dan murka alasannya yaitu perkelahian di antara mereka. Dia berpikir untuk pergi berjalan. UV memeluk Divia dan memastikan ia akan berusaha untuk tidak menyakitinya lagi.
Tanuja masuk penjara dan memperkenalkan dirinya sebagai suami Rishi. Inspektur perempuan menyampaikan gadis itu menyuap manajer untuk masuk ke kamarnya. Tanuja meminta mereka untuk meninggalkan suaminya, ia bahkan tidak menyadari apa yang terjadi padanya.

PRECAP: Naitra keluar untuk mengharapkan Rishi tetapi Poorab yang menandatangani surat jaminannya. Rishi dan Tanuja bersama. Rishi menyampaikan ia tidak terpengaruh dengan mengawasinya, ia tinggal di hatinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia