October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 307 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 307 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja melayani Parathas untuk semua orang. Rano dan Divia meninggalkan meja. Bee ji menghargainya dan menarik hati Rishi alasannya yakni ini dibentuk oleh Tanuja dan beliau tidak akan makan. Rohit mencuri paratha Bee ji dan meninggalkan meja.

Poorab mendapat panggilan Malaika, beliau berbohong beliau ada di Amerika dan memberitahu Malaika untuk menikmati hidupnya bersama Shekhar.

Di dalam mobil, Naitra memberitahu pengemudi untuk tetap lewat dan hanya membangunkannya sebelum setengah jam.

Tanuja tiba ke kamar sambil tersenyum. Rishi bertanya siapa yang mengambil cabe dari matanya di dapur, beliau memberi makan semua Parathas kepada orang lain. Tanuja menyampaikan beliau sendiri menolak makan. Tanuja menawarinya. Dia menyangkal dan pergi, beliau mengikutinya belakang layar dan memasukkan mulutnya ke mulut. Dia mengunyah Paratha dan menikmati rasanya, memalingkan wajahnya. Dia menunjukkan gigitan lain, Rishi mengambilnya dari tangannya tetapi beliau mengambilnya kembali. Rishi duduk untuk memberi makan Tanuja juga. Tanuja bertanya pada Rishi apakah beliau mencuri Paratha dari piring Bee ji. Rishi membantah, beliau hendak memberi tahu Tanuja kemudian ingat Rohit masih ada di sana. Rishi membawa Rohit keluar dari bawah meja, bersembunyi dari Ahana dan Manpreet dan membawanya ke balik tirai. Manpreet mengawasinya memperbaiki tirai dan bertanya apa yang beliau lakukan. Rishi tidak menyampaikan apa-apa, ia melihat sepotong kain jatuh dari balik tirai. Manpreet menebak Tanuja-nya di balik tirai, dan mengucapkan cinta yang baik padanya.

Sopir membangunkan Naitra. Rohit melarikan diri. Naitra mengawasinya di sana dan dimanjakan dengan riasannya. Manpreet bersemangat mencoba percintaan dengan Ahana di balik tirai. Dia melihat Tanuja turun dan bertanya-tanya siapa yang bersama Rishi di luar. Naitra memasuki pintu, Rishi tiba di belakangnya. Manpreet mempertanyakan Naitra apakah beliau tiba ke sini untuk semua ini. Tanuja bertanya-tanya bagaimana Manpreet tahu mengapa Naitra tertangkap. Bee ji tiba untuk bertanya pada Naitra mengapa beliau bahkan kembali dari rumah orang tuanya.

Rano mengajak Naitra makan sesuatu. UV tiba dengan panggilan untuk Rishi, semua orang bersorak alasannya yakni itu harus panggilan konfirmasi dari Pak Oberoi. Mereka mendengar Rishi berdebat dengan Pak Oberoi saat beliau meminta maaf untuk bekerja dengannya lagi. UV bertanya apakah Rishi telah bercanda, ia menganggap proyek ini sebagai tantangan. Tanuja meminta Rishi untuk berbicara dengan Pak Oberoi. Rishi tiba untuk berteriak pada Tanuja kalau ini yang beliau inginkan, bahwa mereka kehilangan proyek ini. Dia berteriak mereka telah mendapat proyek, beliau mengeluh kepada polisi dan Mr. Oberois menemukannya dengan polisi. Sekarang beliau tidak ingin bekerja dengan laki-laki tanpa karakter, terima kasih kepada Tanuja. Divia senang. Rishi masuk ke dalam. Tanuja melihat ke arah Bee ji yang tampak khawatir. Manpreet menyampaikan ada yang salah, tentu saja. Raaj berpikir ini yakni permainan Poorab.

Poorab menghargai Pak Oberoi alasannya yakni mempekerjakannya, ia berterima kasih padanya alasannya yakni menyampaikan proyek kepadanya. Dia berjanji pengiriman obat mereka tidak akan tidak boleh tidak disimpan di Amerika. Pak Oberoi sangat rendah hati terhadap Poorab yang memerasnya, beliau tidak pernah menyampaikan alasan kepada siapa pun alasannya yakni tidak bekerja selain Rishi. Seorang pekerja mendapat pesan Poorab alasannya yakni membiarkannya mengakses portal pharma bosnya.

Tanuja tiba ke kamar dan berbicara dengan Rishi, kesalahpahaman mereka sanggup dihapus. Rishi bertanya kesalahpahaman apa, bahwa ia bersama gadis yang mempunyai Roka dengannya. Dia merusak reputasinya, kariernya, kepercayaannya, dan segalanya. Tanuja menyampaikan ini yakni kesalahpahaman bahwa beliau tidak memanggil polisi, tetapi tidak menyampaikan itu yakni Bee ji.

Rishi menyampaikan beliau takut beliau akan mendapat 20% dari bisnis melalui proyek ini, seandainya beliau berbicara dengannya beliau akan melemparkan uang ke wajahnya. Tanuja memintanya untuk berbicara dengannya, Rishi melempar gelas ke lantai dan menyampaikan Rishi rusak hari ini, alasannya yakni Tanuja. Dia difitnah di dunia bisnis alasannya yakni hanya Tanuja. Tanuja meyakinkan semuanya akan baik-baik saja, Rishi memohon padanya untuk pergi. Dia tidak akan sanggup tinggal bersamanya lagi, beliau membencinya. Dia berteriak apakah beliau akan pergi, atau haruskah dia. Tanuja menjawab beliau akan pergi, air mata jatuh dari wajahnya. Rishi berdiri di sana, gemetar dan patah.

PRECAP: Tanuja menyampaikan itu yakni proyek UV, beliau ditipu. Bee ji menyarankan ihwal membunuh Poorab. Divia mendengar diskusi ini dan terkejut.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia