October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 308 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 308 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bee ji menemukan Tanuja menangis. Dia tiba ke kamar Rishi di mana Rishi berteriak pada Tanuja untuk meninggalkan ruangan. Rishi menyampaikan pada Bee ji ini bukan hanya perihal proyek tetapi perihal rasa hormat mereka. Dia jatuh begitu banyak sehingga ia mengeluh kepadanya untuk dipenjara.

Bee ji menangis dan meminta maaf padanya. Rishi menyampaikan Bee ji Tanuja dipakai untuk menghancurkan hati. Bee ji menyampaikan ia mengajukan laporan itu ke polisi, bukan Tanuja. Rishi memeluk Bee ji dan menyampaikan ia sangat menyayangi Tanuja, ia sadar itu buta tetapi Tanuja tidak sepadan. Rishi menyampaikan ia sendiri melihat inspektur perempuan berterima kasih kepada Tanuja. Dia tidak siap mendengarkan klarifikasi oleh Bee ji. Lebah ji pergi. Bee ji tiba ke kamarnya di mana Tanuja menangis di samping daerah tidur. Dia menyampaikan pada Bee ji bahwa Rishi tidak siap untuk mendengarkannya, ia membencinya. Bee ji menyampaikan pada Tanuja bahwa ia hanya murka padanya tetapi tidak benci dia. Dia memberi Tanuja segelas air untuk diminum. Bel telepon berdering, Tanuja pergi untuk mendapatkan telepon.

Poorab bertanya pada Tanuja bagaimana dia, ia bertanya mengapa ia memanggil. Poorab menyampaikan ia telah merindukannya, ia ingat tamparan yang ia berikan di ruang bawah tanahnya. Dia menyampaikan pada Tanuja bahwa ia menjawab tamparan itu, itu menyakiti seluruh keluarga Bedi. Dia jadinya mendapatkan proyek dari Oberoi, ia hanya perlu memeras Oberois sedikit. Dia hanya berterima kasih kepada penghasutnya yang baik yang membawanya kutipan. Bee ji menyambar telepon dan memanggilnya, Tanuja menyampaikan pada Bee ji ini hanya alasannya pengkhianat yang membawa kutipan ke Poorab dan Malaika. Tanuja membawa Bee ji ke bawah untuk menyampaikan yang sebenarnya.

Di lantai bawah, UV memberi tahu semua orang bahwa Poorab telah memenangkan proyek. Tanuja tiba ke sana dan menyampaikan ada waktu mereka mengambil tindakan. Naitra menyampaikan Tanuja untuk meninggalkan Rishi, itu alasannya ia yang Poorab menyakiti mereka. Tanuja niscaya telah menyampaikan setengah saham kepada Poorab. Tanuja bertanya pada Naitra mengapa ia ada di pihak Poorab. Naitra bertanya-tanya mengapa ia memihak Poorab. Tanuja menatap ke arah Divia dan menyampaikan ia sudah harus mengambil tindakan. Divia berpikir ia ialah musuh dan tidak sanggup maju. Tanuja menoleh untuk bertanya pada Manpreet dan UV apa yang harus mereka lakukan. Rano menyampaikan ini ialah bisnis Tanuja, tetapi Tanuja mengoreksinya bisnis Bedi, itu rumah Bedi dan mereka harus mengambil tindakan untuk menyelamatkan bisnis ini. Bee ji berpikir kali ini Tanuja siap menemukan bukti kali ini. Divia berpikir perihal menemukan kebenaran apa yang Tanuja rencanakan.

Tanuja memberi tahu UV dan Manpreet bahwa Rishi berpikir mereka kehilangan proyek alasannya dia. Bee ji tiba mengoreksi Poorab memeras Oberois untuk mendapatkan proyek. Tanuja pemberitahuan Divia ada di sana dan memperlihatkan Bee ji untuk bergabung dengan mereka. Divia mendengar percakapan mereka. Tanuja menyampaikan kepada UV bahwa itu ialah proyeknya, apakah ia siap untuk membalas dendam. Dia menyarankan mereka harus merekam semua telepon, dan semua ponsel akan mendapatkan tagihan terperinci juga. Dia kemudian menyarankan untuk mengirim preman ke Poorab yang akan memukulnya dan akan mencari tahu nama orang yang membantu mereka.

Divia menelepon melalui ponsel UV ke Malaika dan memanggil mereka ke suatu tempat. Tanuja mendengar ini dari jendela. Bee ji tiba ke Tanuja, Tanuja memberi tahu Bee ji perihal panggilan Divia ke Malaika. Dia bilang ia juga akan pergi ke sana. Manpreet tiba ke Tanuja dan menyampaikan ia telah mengatur preman, Bee ji memberitahu Manpreet untuk mengirim premannya lusa. Manpreet waspada, dikala Bee ji meminta Tanuja untuk pergi dan tidur. Mereka pergi.
Rishi ada di kamar dikala Tanuja masuk. Dia mencoba menjelaskan kepada Rishi perihal kesalahpahaman tetapi Rishi berjalan keluar dari kamar dengan daerah tidurnya.

Tanuja mengikutinya ke bawah, Naitra tiba ke sana. Rishi menyampaikan semuanya terjadi alasannya dia, ia tidak memberi Poorab bagiannya dan menelan properti mereka. Mungkin ia memenangkan tantangan dengan pengkhianatan juga. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa Poorab dan kutipan mereka hampir sama, dan hanya ia Manpreet, UV, Raaj dan Tanuja yang tahu perihal itu. Tanuja bertanya apakah ia menganggapnya untuk menyebarkan dengan Poorab. Rishi merasa jijik pada Tanuja alasannya menuduh dirinya sendiri dan pergi untuk berbaring di sofa. Tanuja memintanya 24 jam untuk mengambarkan dirinya. Rishi memberinya 72 jam sebagai gantinya, kalau ia tidak sanggup membawa bukti ia akan mengundurkan diri dari Bedi Enterprises dan pindah dari Tanuja.
Naitra bertekad untuk menghapus seluruh dongeng hingga 10 besok.

PRECAP: Tanuja berada di belakang Poorab dan Divia. Raaj memanggil Rishi untuk pulang, mereka telah menemukan siapa yang membocorkan kutipan dan informasi mereka.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia