October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 310 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 310 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di kantor, Tanuja bertanya kepada asistennya perihal Rishi. Dia menyampaikan pada Tanuja ada masalah. Rohit tiba ke sana dan memberi tahu Tanuja Rishi telah memecat semua orang yang ia simpan untuk pekerjaan, bahkan dia. Dia meyakinkan Tanuja bahwa ia akan melanjutkan pekerjaan medisnya, ia hanya bekerja di sini untuk Smiley.

Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia sengaja menunda perjalanannya ke Puna alasannya yaitu Rishi berjanji akan membiarkannya bertemu Smiley dengan cara ini. Tanuja menyampaikan semuanya baik-baik saja dalam cinta dan perang dan memaafkannya. Tanuja melihat Rishi masuk ke lift, ia menyeretnya keluar tetapi ia masuk lift dengannya. Seorang pekerja lift tiba untuk menghentikan mereka tetapi mereka berdebat sendiri. Tanuja bersikeras biar ia mendengarkannya tetapi ia menyampaikan ia mempunyai pertemuan. Segera, lift macet. Tanuja menyampaikan tidak ada tombol yang berfungsi. Tiba-tiba, Tanuja menerima percikan api dan bersembunyi di belakang Rishi bertanya apakah itu akan terbakar.

Rishi pergi untuk memeriksanya, Tanuja melarangnya untuk mendekat. Dia menerima panggilan darurat dan memberitahu Rishi bahwa itu tidak beres, mereka berusaha untuk bekerja dengannya. Rishi bertanya pada Tanuja mengapa ia tiba ke sini. Tanuja menyampaikan Raaj menyampaikan kepadanya bahwa ia telah menelepon. Rishi menyampaikan Maaf, ia agresif meskipun ia tidak membocorkan kutipan.

Tanuja menyampaikan jikalau ia yaitu tempatnya, ia juga akan bereaksi sama. Mereka mulai berdebat. Lampu lift eksklusif padam. Dia meminta Tanuja untuk menyalakan lampu teleponnya. Rishi merasa mati lemas dan mengeluh kesulitan bernafas.

Di luar di aula, orang-orang telah berkumpul. UV dan Manpreet tiba ke sana dan bertanya kepada staf apa yang terjadi. Mereka menyampaikan liftnya rusak. Mereka mendengar Rishi memanggil dari dalam, Tanuja memanggil dari dalam bahwa Rishi takut. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia hanya berbaikan. UV mempertanyakan staf yang bekerja mengapa mereka tidak papan yang angkat rusak. Staf memberi tahu UV bahwa Manpreet menghapusnya.

Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia benar-benar tercekik. Dia memintanya untuk mengipasinya dengan dupatta pallu-nya. Tanuja memberitahunya untuk memanggil Naitra, dan menunjukkan tanda paku di tangannya. Dia mempertanyakan apakah itu kuku Naitra. Rishi ingat ia mendapatkannya dikala ia bertarung dengan Poorab untuk Tanuja. Tanuja mengambil teleponnya untuk menunjukkan video kepada Rishi tetapi baterai teleponnya mati. Tanuja menyuruh Rishi untuk hening dan menarik napas panjang. Lampu lift dinyalakan sekaligus. Rishi keluar dan menuju rumah, ia berbalik untuk bertanya pada Tanuja apa yang akan ia tunjukkan kepadanya. Tanuja melihat sekeliling dan menyampaikan ia akan memberitahu semua orang perihal hal itu di rumah.

Tanuja dan Rishi pulang. Manpreet menghentikan Tanuja dan mengirimkan Rishi dan UV ke dalamnya. UV membawa Rishi ke dalam. Manpreet memberi tahu Tanuja bahwa preman meminta 2 lac darinya. Tanuja bilang ia sudah punya buktinya, ia tidak perlu preman lagi. Mereka tiba ke daerah perayaan Divia dan ulang tahun UV berlangsung. Bee ji tiba ke Tanuja, ia memberitahu Bee ji bahwa ia mengikuti Divia hari ini. UV meminta Tanuja untuk bergabung dengan mereka untuk perayaan, Tanuja menyampaikan ia akan bergabung dengan mereka sebentar lagi. Di kamar di lantai atas, Tanuja bertanya-tanya apakah ia harus mengembangkan gosip ini hari ini. Dia tidak memutuskan hari ini.

Telepon Divia berdering, ia pergi ke samping untuk berbicara dengan ibunya. Di dalam ruangan, Divia bertanya pada Poorab mengapa ia menelepon kali ini. Poorab bertanya apakah ia merayakan dengan keluarga. Dia bertanya mengapa ia tidak memberitahunya bahwa Rishi telah mengusir semua karyawan yang gres diangkat termasuk salah satu dari mereka; ia mengeluh Divia sedang merayakan. Divia memberitahu Poorab ia tidak pernah merasa senang perihal perayaan keluarga ini. Dia niscaya meracuni mereka seandainya tidak ada hukum. Pintu di belakangnya terbuka, ia dengan hati-hati keluar. Tanuja muncul dari pintu lain di samping kamarnya.

Di aula, Divia bergabung dengan perayaan bersama semua orang. Tanuja menyaksikan Divia melayani semua orang. Dia memperhatikan tatapan Tanuja dan mendatanginya bersama Halwa. Tanuja menggenggam lengan Divia dan mempertanyakan mengapa ia melaksanakan semua ini. Rishi meminta Tanuja untuk tidak melaksanakan ini hari ini, hari ini yaitu hari jadi mereka. UV menyampaikan Divia tegang selama beberapa hari terakhir. Rano tiba untuk mengajak Divia dan menyuruh Tanuja pergi jikalau ia mempunyai problem dengan Divia.

Rano memanggil semua orang alasannya yaitu ia telah menciptakan kolase memori sebagai video. Tanuja mengingat tekad Divia untuk menghancurkan Bedi. Dia tiba ke Divia dan mempertanyakan mengapa ia mengkhianati keluarganya, ia berbeda dalam hal wajah dan hati. Dia meminta Divia untuk memberitahu semua orang kebenaran. Divia bertanya apa yang ia bicarakan. Tanuja memberi tahu Divia bahwa keluarganya sangat baik, ia sanggup menyelamatkan mereka kalau tidak mereka akan hancur. Ahana bertanya apa yang ingin dikatakan Tanuja.

Tanuja memberitahu Divia untuk menyampaikan yang sebenarnya. Divia menolak dan bertanya kepada Tanuja apa masalahnya, ia telah berada di belakangnya selama berhari-hari. Dia pergi untuk mengeluh kepada Rano terhadap Tanuja, ia bilang ia yaitu abang ipar dan lalu mengeluh pada Rishi alasannya yaitu tidak mendukungnya. Tanuja tiba ke Divia dan menyampaikan jikalau ia tidak menyampaikan yang sebenarnya, ia akan menyampaikan yang sebenarnya.

Tanuja menyampaikan baik-baik saja, ia harus menyampaikan yang sebenarnya. Tanuja menyampaikan Divia pembohong, cintanya bohong; bergotong-royong ia membenci mereka semua. Dia mengulangi kata-kata Divia bahwa Rano memperlakukannya sebagai pelayan. Dia menyampaikan Divia Rano menciptakan masakannya alasannya yaitu ia suka, bahkan Ahana memasak tetapi ia tidak pernah menganggap dirinya pembantu. Tanya Divia Rano jikalau ia pernah mengeluh padanya. Tanuja mengulangi kata-katanya jikalau ia bisa, ia akan meracuni semua orang di rumah.

PRECAP: Divia menyatakan bahwa Poorab menghentikan jalannya dan bertingkah laris jelek dengannya, ia mengajukan dan FIR terhadapnya di kantor polisi juga. Di kantor polisi, inspektur menyampaikan ia mengajukan pengaduan di siang hari.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia