October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 312 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 312 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || UV memberi tahu Tanuja bahwa hari ini ia kehilangan kepercayaannya, ia hanya berdoa ia tidak mendapatkan memar ini kembali padanya. Bee ji menyela UV dan menyampaikan kepadanya untuk tidak berbicara sebanyak yang ia sesali. Mereka semua pergi.
Tanuja berpikir ada sesuatu yang Divia lakukan dengan cara yang licik. Dia bertanya-tanya bagaimana ia bisa menciptakan Rishi menyadari hal ini.

Raaj tiba ke kamar. Rano bertanya apakah ia memarahi Tanuja hari ini. Raaj menyampaikan ia sedang berbicara dengan seseorang di telepon. Rano menyampaikan Raaj hanya menyaksikan semua kesalahan terjadi pada keluarga, itu duduk kasus besar dan ia harus berbicara dengan Tanuja. Rano menyampaikan begitu ia mendapatkan properti itu, ia akan mendorong Tanuja keluar dari rumah dan bahkan Raaj tidak akan ikut campur ketika ini.

Di dalam ruangan, Rishi memikirkan undangan Tanuja untuk memercayainya. Rano bangkit di belakangnya dan menyampaikan ia tidak bisa tidur berpikir ia harus kesal. Rishi menyampaikan ia tidak bisa mendapatkan jikalau Tanuja bisa melaksanakan ini. Rano menyampaikan Tanuja ingin keluarga mereka bertarung, ia menentukan hari ini. Banyak yang telah terjadi antara UV dan Divia hari ini, ia bertanya-tanya apa lagi yang akan dilakukan Tanuja. Tanuja mendengar ini semua dari luar pintu kamar.
Bee ji tiba ke Tanuja di teras. Dia menangis dan menyampaikan ia tidak mengerti jikalau waktunya kurang baik atau nasibnya. Dia telah bermetamorfosis penjahat bagi semua orang.

Dia mengumpulkan bukti melawan Divia juga, tapi Divia membuktikannya salah. Bee ji memberi tahu Tanuja bahwa ia mencintainya dan memercayai hatinya, di dunia kita harus melihat sebelum mengambil setiap langkah dan Tanuja sedikit terburu-buru. Tanuja menangis bahwa ia telah kehilangan segalanya, Rishi akan pergi darinya, dan kepercayaannya terhadapnya hancur berantakan. Dia menyampaikan yang paling menyakitkan baginya yakni Rishi tidak menyampaikan sepatah kata pun. Ahana tiba untuk mendengar percakapan antara Divia dan Tanuja. Bee ji meyakinkan Tanuja bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Nakul murka pada UV. Divia tiba untuk menghentikan Nakul ketika ia mempertanyakan UV untuk mengambil langkah besar tanpa mendengarkan penjelasan Divia. Divia menyampaikan kepada Nakul bahwa ia dihentikan berbicara dengan ayahnya dengan cara ini, satu-satunya kesalahannya yakni ia memercayai siapa pun kecuali dia. UV menghentikan Divia dan meminta maaf padanya. Divia menangis bahwa ia tidak bersamanya ketika ia paling membutuhkannya. Nakul memberitahu UV untuk meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu dan ia sendiri meninggalkan ruangan.
Ahana tiba ke teras. Tanuja meminta Ahana untuk memercayainya, ia tidak salah. Ahana menyampaikan ia bukan hanya saudara wanita tetapi lebih dari itu. Tidak peduli seluruh dunia menentang Tanuja, ia bersamanya. Bee ji meminta Tanuja untuk turun dan beristirahat. Tanuja meminta waktu sendirian. Ahana mengambil Bee ji.

Divia keluar, dan menyampaikan ia membenci Tanuja lebih hari ini. Ahana dan Bee ji bangkit di sana. Ahana menyampaikan tidak ada yang tiba di antara siapa pun. Divia menyampaikan Tanuja tiba antara ia dan keluarga di rumah ini, semua orang mencurigainya. Ahana menyampaikan ia telah melihat Divia menangis, tetapi tidak ada rasa sakit di mata ini ibarat yang terlihat di mata Tanuja. Divia menoleh ke Bee ji dan menyampaikan Ahana masih di pihak Tanuja .ee ji meminta Divia untuk menyampaikan ini, ia juga percaya Divia tidak akan bersama Poorab.

Divia memeluk Bee ji. Bee ji menyampaikan ia bahkan tidak meragukan Tanuja, mereka harus mengerti tidak ada asap tanpa api. Mereka pergi. Divia menyeka air matanya dengan singkat bertanya-tanya di mana Tanuja berada. Dia tiba ke Tanuja di teras dan meminta maaf padanya bahwa itu alasannya yakni ia bahwa keluarga mulai membencinya. Dia menyampaikan bahwa ia bahkan tidak memberi tahu keluarga apa yang terjadi kemudian, ia menyampaikan tidak ada tamparan atau FIR. Dia menyampaikan beberapa air matanya hanya menciptakan Tanuja jatuh.

Dia bertanya apakah ia tidak akan menamparnya? Tanuja menyampaikan bahwa ia yakni abang iparnya, ia ingin menamparnya pada hari pertama ia melihatnya dengan Poorab. Divia menyampaikan Tanuja tahu ia yakni menantu wanita tertua di rumah itu, Tanuja niscaya tinggal di batas kemampuannya. Divia memberi tahu Tanuja bahwa ia kini akan membalas dendam dengan menyakiti keluarganya. Tanuja memperingatkan untuk tidak memikirkannya. Divia bertepuk tangan dan menyampaikan ia mempunyai perasaan cinta yang sama, tetapi keluarga ini memperlakukannya dan UV terburuk.

Tanuja menyampaikan ia tidak ingin Divia pergi ke sisi musuhnya, dan Divia harus diingat bahwa tidak ada yang sanggup membahayakan keluarga ini hingga ia hidup. Divia menyampaikan ia membenci keluarga ini lebih dari cinta Tanuja. Tanuja menyampaikan tidak peduli keluarga ini mencintainya atau membencinya, dan ia akan mengungkap realitas Divia kepada keluarga ini. Divia mencegah untuk membawa keluarga Bedi di jalan 7 hari dari hari ini.

PRECAP: Malaika memberitahu Divia dan Poorab untuk membunuh Tanuja, kalau tidak mereka akan dibunuh.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia