October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 313 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 313 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja tiba ke kamar. Rishi menyampaikan beliau tidak mengerti dia, beliau adakala murka padanya sementara adakala beliau mencintainya.

Dia murka saat beliau tidak ada di kamar. Ada ketukan di pintu, itu Tanuja. Rishi terkejut. Tanuja memegang tangannya dan menyampaikan beliau merasa benar-benar sendirian untuk apa pun yang terjadi, beliau menempatkan kepalanya di atas pundaknya. Dia alhasil memegang tangannya kemudian pergi. Tanuja menatapnya dekat untuk sementara waktu. Rishi berjalan ke sofa dan belakang layar berbaring.

Di rumah Poorab, Malaika menikmati cerita Divia. Mereka memperhatikan Poorab duduk di samping karam dalam pikirannya. Poorab menyampaikan Tanuja tahu perihal kebenaran Divia. Divia yakin Tanuja tidak sanggup merusaknya. Divia menyampaikan bahwa beliau telah menantang Tanuja untuk melaksanakan sesuatu padanya, beliau akan menghancurkan seluruh keluarga Bedi dalam 7 hari ke depan.

Poorab dan Malaika mengutuk Divia bersama. Malaika bilang beliau punya wangsit sekarang.
Pagi berikutnya, Naitra membawakan teh untuk Rishi. Manpreet tiba untuk mengumumkan perihal kemenangan tim mereka dengan kegembiraan. Rishi dan UV dengan bersemangat bangkit kemudian kembali. Rano melihat Tanuja turun, beliau tiba ke Tanuja dan mengingatkan perihal janjinya untuk mengembalikan propertinya.

Malaika menyampaikan mereka harus membunuh Tanuja, kalau Tanuja tidak mati kini mereka semua akan selesai.

Tanuja memberi tahu Rano bahwa beliau telah berbicara dengan pengacara untuk menyiapkan surat-surat. Tanuja sakit kepala, Ahana tiba membantunya. Rishi meninggalkan posisinya. Tanuja menyampaikan itu hanya gelap dan naik ke atas.
Divia baiklah dengan Malaika dan menyampaikan mereka harus membunuh Tanuja oleh seseorang. Poorab menyampaikan beliau kenal seorang pria. Divia memberitahu Poorab untuk berbicara dengan orang itu dengan baik.

Di dalam ruangan, Rishi masuk dan mencoba menghindari Tanuja tetapi tidak sanggup melakukannya. Dia membuatnya duduk di kawasan tidur dan memijat kepalanya. Tanuja menempatkan kepalanya di atas pangkuannya. Rishi mencicipi air mata dan pemberitahuan bahwa beliau menangis. Dia menyampaikan semua orang sakit kepala, ini bukan perihal menangis; beliau akan baik-baik saja. Tanuja bertanya apakah semuanya akan baik-baik saja di antara mereka. Rishi terdiam. Ahana tiba dengan teh untuk Tanuja. Mereka menegakkan sekaligus.

Ahana menyampaikan pada mereka untuk tidak malu. Divia juga tiba ke sana dengan obat-obatan dan olok-olokan itu ialah alasan hanya untuk mendapat perhatian semua orang. Rishi menyuruh Divia untuk menghentikan ini, beliau dihentikan melaksanakan apa yang telah dilakukan Tanuja padanya; kalau tidak, tidak akan ada perbedaan di antara mereka. Divia menyayangkan Tanuja hanya alasannya ialah Rishi. Rishi pergi ke kantor. Divia memberitahu Tanuja untuk melihat seberapa besar Rishi memercayainya. Ahana bertanya pada Divia apakah beliau tidak bekerja hari ini. Divia menyampaikan Tanuja tahu benar apa yang harus beliau lakukan. Tanuja memberi tahu Divia segera bahwa semua orang juga akan tahu apa dan dengan siapa beliau bekerja. Tanuja mendapat telepon dan berjanji akan segera ke sana, beliau menyampaikan kepada Ahana bahwa beliau harus pergi ke kantor untuk menandatangani beberapa dokumen.

Di luar, seorang laki-laki sedang menunggu di mobilnya, membaca koran. Dia melihat Tanuja masuk ke dalam mobil. Dia memanggil Poorab untuk memberitahunya bahwa Tanuja telah meninggalkan rumah, beliau harus tetap menyiapkan uang. Usahanya untuk menyalakan mobilnya, kemudian nyengir menyaksikan kendaraan beroda empat Tanuja bergerak menuju kantornya. Dia menyampaikan maut Tanuja memanggilnya ke kantor.

Di kantor, Tanuja bertanya pada Rishi apakah beliau memanggilnya. Rishi menyampaikan beliau ialah pemilik dan mempunyai beberapa tanggung jawab. Dia memperlihatkan padanya beberapa kertas yang membutuhkan tanda tangannya. Tanuja hendak mengambil pena, tangan Rishi menghalanginya. Keduanya saling memandang. Rishi memperlihatkan pena kepada Tanuja. Rishi tersesat saat rambutnya terbang di atas wajahnya. Tanuja bertanya apakah beliau harus masuk ke kawasan lain?

PRECAP: Malaika memperlihatkan racun Divia untuk dicampur dalam makanan Tanuja. Divia mencampur racun dalam susu dan melihat Ahana membawa susu ke Tanuja.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia