October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 315 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 315 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja tergerak ketika Rishi membungkuk di dekatnya. Dia ingat Rishi mengungkapkan cintanya yang kekal untuknya di rumah sakit juga. Dia mematikan lampu sesudah memperbaiki selimutnya. Tanuja memegang tangannya dan bertanya mengapa begitu peduli. Rishi berpikir beliau tidak peduli padanya, beliau mencintainya. Dia menyampaikan selamat malam padanya.

Pagi berikutnya, Tanuja menerima telepon. Itu yaitu panggilan Rishi perihal pertemuan. Varun memberi tahu Tanuja ini nomor Rishi. Rishi tiba ke sana dan memberi tahu Tanuja bahwa beliau membeli telepon gres yang seolah-olah dengan Tanuja secara kebetulan. Tanuja berpikir ini berarti Divia juga mempunyai dua telepon, rincian Poorab niscaya ada di yang lain. Dia mengingatkan Rishi perihal ultimatumnya selama tiga hari. Rishi menyampaikan padanya untuk melupakannya, itu tidak penting lagi.

Tanuja turun dan menemukan Divia sibuk di dapur. Dia tiba mencari ke kamar Divia dan pergi ke kamar mandinya. Nakul tiba ke kamar Divia dan meminta dompet. Divia tiba ke kamar, Nakul bertanya-tanya siapa yang ada di kamar kecil. Mereka menyelidiki di dalam tetapi Tanuja bersembunyi di balik pintu. Dia mendengar getaran telepon. Divia tiba ke kamar kecil dan menemukan bunga di atas wastafel rusak. Tanuja menemukan cara untuk keluar dari kamar kecil. Divia mengambil telepon dan berbicara kepada Malaika bahwa Tanuja tidak mati, beliau curiga Tanuja ada di belakangnya dan bahkan tiba ke kamarnya untuk menemukan buktinya. Malaika memberitahu Divia untuk mendorong Tanuja dari atap, beliau akan setengah mati setidaknya.

Di lantai atas, Tanuja bertanya-tanya apakah beliau mendengar getaran, di mana telepon itu. Tanuja tiba ke kamar. Rishi keluar dari kolam mandi dan handuknya jatuh. Tanuja berbalik. Rishi berjalan di belakang dinding dan mengenakan celananya. Tanuja menyerahkan bajunya. Rishi memperhatikan bahwa tidak ada tombol di bajunya. Tanuja tiba untuk menjahitnya. Dia memperhatikan Tanuja ketika beliau menjahit kancing kemejanya. Jarum menusuk tangan Tanuja.

Rishi menahannya sekaligus. Divia tiba ke sana mempertanyakan mengapa Tanuja pergi ke kamarnya. Rishi murka pada Tanuja. Divia menghentikan Tanuja meninggalkan Rishi dan memperingatkan bila beliau terus memata-matai, beliau akan menceritakannya kepada seluruh keluarga. Tanuja harus berhati-hati perihal hal itu lain kali.

Kemudian, Tanuja tiba ke kamar kecil Divia dan melihat-lihat wastafel. Dia melihat ke bawah wastafel dan balasannya menemukan telepon di bawahnya. Dia berjalan melintasi koridor menyembunyikan telepon. Divia bertanya-tanya mengapa Tanuja melewatinya belakang layar dan mengikuti Tanuja.

Di aula, Rano sedang berbicara dengan Pandit ji. Rishi dan para laki-laki berjalan ke aula. Tanuja tiba ke Rano dan memberinya telepon yang menyampaikan ini berisi catatan panggilan Divia ke Poorab dan Malaika. Bee ji melihat ke telepon. Tanuja menyampaikan beliau sudah tahu Divia memanggil Poorab melalui telepon ini untuk mengajukan FIR palsu. Bee ji menyampaikan ponsel ini membutuhkan kata sandi. Tanuja bertanya pada Divia perihal kata sandi.

PRECAP: Ahana menyampaikan perempuan yang telah membisu selama bertahun-tahun tiba-tiba begitu aktif, ini berarti ada sesuatu yang salah. Dia meyakinkan kepercayaannya pada Tanuja. Divia menyampaikan beliau akan menciptakan Tanuja menciptakan teh untuk keluarga hari ini, dan kemudian beliau tidak akan sanggup memasak lagi. Dia berbaur dengan tabung gas.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia