October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 317 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 317 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) ||  Divia tiba ke aula dan meminta teh Tanuja. Rishi dan yang lainnya juga ingin minum teh buatan Tanuja. Divia kini meminta maaf kepada keluarga itu alasannya ia yaitu menantu wanita tertua dan harus mengakhiri pertengkaran ini dan adu dengan Tanuja.

Tanuja pergi ke dapur. Smiley tiba meminta kopi. Mereka mencari korek api, Tanuja ingat panggilan telepon sementara Smiley menemukan korek api. Tanuja pergi ke tangga kemudian berlari di belakang Smiley menyampaikan ada kebocoran gas. Semua orang bergegas menuju dapur. Divia menghubungkan pipa silinder. Manpreet berterima kasih kepada Tanuja, Tanuja bertanya-tanya mengapa ia tidak menyadari sebelumnya bahwa ada kebocoran gas.

Divia memberi tahu Malaika bahwa Tanuja diselamatkan lagi. Dia bertanya pada Malaika apa yang harus dilakukan. Malaika memberitahu Divia untuk menghancurkan hati Tanuja sekarang. Dia menyarankan Divia untuk memakai Rano Bedi saya . Divia menyukai gagasan itu dan pergi. Di rumah, Divia tiba ke Rano dan bertanya perihal Naitra. Dia menyampaikan ini yaitu apa yang ia takuti, ia menyampaikan Naitra memperhatikan Rishi dan Tanuja berdekatan satu sama lain. Dia menyampaikan pada Rano Rishi ingin menikahi Tanuja saja, ia bilang tampaknya Tanuja menciptakan kebocoran gas. Rano oke dan menyampaikan itulah alasan Tanuja membawa Smiley ke dapur. Divia menyampaikan Rishi dan Tanuja mendapatkannya di malam hari setidaknya, mereka akan menjadi bersahabat kalau mereka hidup bersama. Rano bertekad untuk mengambil tindakan sekarang.

Raaj menunjukkan kepada Bee ji rincian kartu kredit yang telah dibeli Rano dengan harga 8 lacs sekarang. Rano kembali dari pernikahan, katanya Naitra punya Roka-nya. Dia harus bertunangan juga. Semua orang terkejut mendengar ini. Dia mengumumkan pertunangan mereka hari ini. Tanuja berharap Rishi membantah untuk menikah. Rishi berharap Tanuja begitu harapan ia tidak menikahi Naitra, ia akan membatalkan janji nikah ini sekaligus. Tanuja meninggalkan aula, Naitra tiba untuk menunjukkan Rishi belanja mereka.

Di dalam kamar, Tanuja bertanya-tanya mengapa Rishi tidak menghentikan siapa pun. Rano memberi tahu Tanuja bahwa ia menyayangi Rishi di depan semua orang dan di belakang punggung ia menikamnya. Dia meminta Tanuja untuk memberitahunya hari ini mengapa ia menikahi Rishi. Tanuja oke dengan Rano bahwa ia tidak pernah menyayangi Rishi, ia hanya menikahinya untuk properti. Rishi telah tiba di ambang pintu dan pergi mendengar ini. Tanuja bertanya kepada Rano apakah ia ingin mendengar ini, ia tidak pernah mendapatkan kebenaran yang selalu ia katakan bahwa ia sangat menyayangi Rishi dan akan selalu melakukannya. Rano menyebutnya bohong. Tanuja menegaskan ini yaitu kebenaran. Rano menyeret Tanuja keluar dari rumah. Tanuja bersikeras ia tidak sanggup membawanya keluar dari rumah dan kamar ini, rumah ini miliknya. Rano menyampaikan putranya tidak akan lagi tiba ke kamar ini.

PRECAP: Naitra menangis di depan Rishi dan bertanya apakah ia akan meninggalkannya di panggung pernikahan, ini yang dikatakan Tanuja dan ingin ia tidak menikahinya.
.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia