October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 322 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 322 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi berteriak nama Tanuja dan berlari untuk memeluknya, ia tiba untuk menyeretnya ke samping. Tanuja marah. Rishi bertanya-tanya mengapa ia sangat marah, dan menenangkan diri. Dia menyuruh Tanuja untuk pulang.

Tanuja menyampaikan ia tidak punya rumah, ia dan Naitra mengkhianatinya di sana. Rishi berpikir ia sedang berbicara perihal Naitra mengambil tanda tangan. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia melaksanakan apa yang telah dilakukan Tanuja, ia menabur apa yang ia tuai. Tanuja merasa jijik dan menuduhnya mengkhianatinya. Rishi tidak mengerti, ia meminta maaf dan meminta Tanuja pulang.

Tanuja menyampaikan ia tidak meninggalkan ruang untuk kembali, ia harus membiarkannya pergi. Rishi bertanya siapa yang akan merawatnya, akan menghidangkan masakan padanya dikala ia terlambat, meletakkan haldi di atas lukanya. Tanuja menyampaikan Naitra akan melaksanakan ini, Rishi menyampaikan itu hanya haknya. Tanuja memberitahu Rishi sudah terlambat, ia mendapat Roka, pertunangan dan apa terjadi sesudah itu ada batasnya. Dia tidak setia padanya. Rishi bertanya bagaimana jikalau ia tetapkan pertunangan. Tanuja bertanya apakah ia sanggup memperbaiki pengkhianatan, ia mencintainya dan mengorbankan hidupnya untuknya juga. Dia membalik dunianya.

Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia menikah dengan Tanuja melalui pengkhianatan. Apa yang ia lakukan, ia menerimanya. Tanuja menyampaikan ia tidak mendapatkan properti itu, ia mengambilnya hanya untuk menyelamatkannya dari kehancuran Poorab. Kemudian, Divia berbalik ke musuhnya tetapi Rishi tidak mempercayainya. Rishi menyampaikan ia mengerti bahwa Divia salah, tetapi mereka dihentikan mengusirnya keluar dari rumah untuk itu. Rishi menyampaikan ia lakukan pada Tanuja apa yang telah ia lakukan. Tanuja mengoreksi dengan menyampaikan ia melaksanakan yang terburuk padanya. Rishi menyampaikan ia siap melupakan segalanya. Tanuja bertanya apa yang akan ia katakan, bahwa ia akan merayakan malam ijab kabul dengan Naitra menyerupai yang ia lakukan sesudah pertunangan. Rishi terkejut mendengar dan menampar Tanuja untuk tuduhan itu. Keduanya saling berteriak, Rishi berteriak pada Tanuja yang menangis. Tanuja menyebutnya seorang penipu.

Rishi bertanya bagaimana ia sanggup menyalahkan karakternya. Dia bukan orang jahat, Tanuja menegaskan ia yaitu laki-laki yang kotor dan pergi. Dia menyampaikan Tanuja yang mencintainya telah mati, Tanuja ini membencinya. Dia naik kereta. Rishi sangat terkejut, ia mengikuti Tanuja dan menyuruhnya pergi. Jika ia harus menemukannya sesudah ia menyalahkan karakternya, ia menyampaikan jikalau ia telah mati, Rishi juga mati. Keduanya pergi juga. Tanuja mulai bergerak, Rishi mendapat di belakang tetapi kata-kata Tanuja bergema di benaknya dan berhenti.

Rishi menangis sedih. Tanuja mendapat mual di kereta. Seorang penumpang perempuan bertanya kepada Tanuja bulan berapa ia berada, ia hamil. Tanuja menyangkal ini. Wanita itu berkata ia merasa begitu. Tanuja mengenang malam itu dengan Rishi. ia menyampaikan jikalau ia telah mati, Rishi juga mati. Keduanya pergi juga. Tanuja mulai bergerak, Rishi mendapat di belakang tetapi kata-kata Tanuja bergema di benaknya dan berhenti. Rishi menangis sedih.

Tanuja mendapat mual di kereta. Seorang penumpang perempuan bertanya kepada Tanuja bulan berapa ia berada, ia hamil. Tanuja menyangkal ini. Wanita itu berkata ia merasa begitu. Tanuja mengenang malam itu dengan Rishi. ia menyampaikan jikalau ia telah mati, Rishi juga mati. Keduanya pergi juga. Tanuja mulai bergerak, Rishi mendapat di belakang tetapi kata-kata Tanuja bergema di benaknya dan berhenti. Rishi menangis sedih. Tanuja mendapat mual di kereta. Seorang penumpang perempuan bertanya kepada Tanuja bulan berapa ia berada, ia hamil. Tanuja menyangkal ini. Wanita itu berkata ia merasa begitu. Tanuja mengenang malam itu dengan Rishi.

Di stasiun kereta api, Rishi menangis memikirkan Tanuja. Tanuja ingat pernah pingsan sebelumnya juga. Dia menyadari bahwa ia mengharapkan.

Orang-orang berkerumun di sekitar Rishi yang telah jatuh. Tanuja mencoba menghentikan kereta. Rishi berteriak memanggil nama Tanuja. Tanuja mencoba turun kereta dikala ia mendengar pasangan, perempuan itu beropini laki-laki tidak pernah berubah dan berhenti mengkhianati. Tanuja berpikir ia tidak sanggup mempercayai Rishi. Kapten tiba untuk bertanya pada Tanuja siapa yang menyeret rantai itu. Tanuja pergi ke kursinya dan menangis, ia tetapkan untuk tidak membawa anaknya di bawah bayang-bayang ayah yang mengkhianati. Dia akan memperlihatkan cinta ibu dan ayah keduanya, mereka akan menjauh dari semua pengkhianatan dan pengkhianatan.

7 tahun kemudian …

Rishi mengikat lengannya dengan perban selama pertandingan tinju. Itu yaitu simpulan kejuaraan tinju, Rishi dan Shakti saling berhadapan. Keduanya saling berhadapan dalam pertandingan mengepul. Rishi mendapatkan kemenangan. Dia mendengar seorang gadis kecil bersorak untuknya, ia berteriak padanya untuk memukul dengan keras. Tanuja menghentikan Natasha dari memanggil ayah, ia akan bertarung sendiri. Rishi tersenyum mengawasinya.

PRECAP: Tanuja bangun dengan khawatir dikala Rishi dipukuli oleh petinju lainnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia