October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 323 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 323 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Selama pertarungan, seorang gadis kecil bersorak Rishi memanggilnya Papa dan meminta Tanuja untuk menghiburnya juga. Rishi tergerak ketika melihat gadis itu, tetapi beliau tidak dapat melihat ibunya.

Tanuja menciptakan Natasha duduk, ayahnya akan tetap menang.

Rishi dipukuli dengan jelek oleh petinju lainnya. Tanuja berdiri berteriak Rishi !. Natasha menatap Tanuja dengan tatapan kosong. Tanuja bertanya-tanya mengapa sehabis 7 tahun beliau merasa Rishi kesakitan. Rishi mendengar tangisan Tanuja untuknya, beliau bertanya-tanya mengapa beliau merasa Tanuja kesakitan alasannya yakni beliau terluka. Dia mendengar putrinya berteriak kepadanya untuk bangun. Mereka ada di pertandingan yang berbeda. Rishi jadinya bangkit.

Tanuja mendengar Natasha menikmati permainan dan menghibur ayahnya.
Di sana Rishi mengambil keunggulan kemenangan di permainan dan menang. Naitra dan putri mereka bersorak, Rishi memperhatikan putrinya berlari ke arahnya.

Di sana, Tanuja memandang Natasha ketika beliau berlari ke arah panggung. Tanuja menyaksikan mereka bermain bersama. Naitra tiba ke panggung di mana Rishi bersorak bersama putrinya.
Natasha menyambut kami dengan besar hati dan beropini bahwa ia bertepuk tangan untuk ayahnya. Natasha mengeluh seseorang melupakan teman-teman usang sehabis menang. Dia meminta tangan Tanuja, beliau menatap sekali kemudian memegangnya dan berjalan di depannya.

Di ruang ganti, Tanuja bertanya-tanya mengapa mereka memainkan game pertempuran ini. Dia menyampaikan beliau terluka untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan Tanuja kesakitan, beliau bilang saya menyukainya. Natasha menyampaikan Tanuja tidak menyebut namanya ketika beliau berteriak. Dia bertanya nama siapa yang beliau ambil, Tanuja terkejut ketika Natasha mengingat nama dari R. Pria itu menyampaikan Tanuja niscaya mengambil nama Rocky, apakah beliau mendukung lawannya. Tanuja tiba untuk memarahi mereka berdua, keduanya malah mengulangi apa yang akan beliau katakan. Tanuja tersenyum ketika mereka menikmatinya, kemudian merasa kesal dan berbalik untuk pergi. Abhishek menghentikan Tanuja alasannya yakni teman-temannya telah menunggu untuk merayakannya, Tanuja beropini Natasha terlalu muda untuk berpesta. Natasha mendesaknya untuk membiarkan mereka pergi. Abhishek pergi untuk berubah.

Di sana, Rishi terluka di tangan. Naitra dan putrinya pergi untuk mendapat kotak P3K. Dia ingat Tanuja terhalang untuk mematahkan kaki lainnya juga jikalau beliau patah pada waktu berikutnya, beliau memakai tingtur dan sedang terluka sendiri. Naitra tiba untuk menerapkan obat di kakinya, Rishi mengingat kebencian Tanuja untuknya dan menuangkan sebotol penuh larutan di atasnya. Dia berjalan pergi. Putri mereka memberi tahu Naitra bahwa Rishi kuat.

Di London, Tanuja dan Abhishek tiba di pesta bersama Natasha. Abhishek menciptakan Tanuja dan Natasha nyaman dan pergi bersama teman-temannya. Tanuja menciptakan Natasha makan malam, beliau akan terlambat ke sekolah besok. Natasha meminta minuman, Tanuja menyampaikan para penatua tidak minum. Natasha bergumam bahwa Tanuja membosankan. Tanuja berpikir putri mereka selalu mengingatkannya pada Rishi.

PRECAP: Rishi bertanya kepada Manpreet siapa Abhishek Khurana dan dari mana ia memasuki kehidupannya. Rishi menciptakan panggilan, Tanuja mengangkatnya. Keduanya saling mengenali dengan segera.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia