October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 324 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 324 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di London, Abhishek merayakan dengan teman-temannya sementara Tanuja menciptakan Natasha makan malam. Temannya menantangnya $ 1000 untuk 10 tembakan pilihannya. Abhishek mendapatkan tantangan itu. Tanuja memanggilnya dan pergi ke rumah.

Abhishek hendak menelepon pengemudi, Tanuja menyampaikan mereka sudah memanggil taksi. Dia bermain dengan Natasha. Teman-teman Abhishek memuji istrinya untuk bersikap hirau taacuh dan pengertian. Abhishek memainkan tantangan itu sementara orang banyak bersorak. Dia pergi menari bersama seorang gadis. Gadis itu memberinya pijatan.
Tanuja hendak meninggalkan kamar Natasha sesudah ia tidur. Natasha bertanya siapa Rishi. Tanuja menyampaikan ia bukan siapa-siapa dan memintanya untuk tidur. Di luar ruangan, Tanuja berpikir wacana Rishi.

Di sana, Rishi menatap bulan dari jendela kamarnya.
Baik Rishi dan Tanuja menangis belakang layar untuk masing-masing
lain. Naitra tiba untuk memanggil Rishi untuk tidur.

Di sana, Abhishek menghabiskan waktu dengan seorang perempuan yang memberinya pijatan tubuh, ia ingin menghabiskan setiap hari dalam hidupnya bersamanya dan melamarnya untuk selalu bersama. Dia melamar Abhishek untuk menikah. Abhishek bangkit dari kawasan tidur sekaligus dan bergegas untuk pergi dan mendapatkan tablet keto. Dia berbicara kepada Kerala dengan terang bahwa ia tidak sanggup mengikatnya untuk menikah. Kerala bertanya apakah ia hanya untuk bersenang-senang? Abhishek membuatkan ia mempunyai seorang putri kecil di rumah. Kerala menyampaikan ia menyampaikan padanya bahwa ia membenci istrinya. Ada bel pintu, Abhishek pergi untuk membuka pintu. Itu Tanuja di luar, ia berteriak pada Abhishek wacana siapa ia dan masuk ke dalam. Tanuja menuduh Abhishek sebagai penipu dan menampar Abhishek dengan keras. Dia bergerak menuju Kerala yang meninggalkan ruangan, Tanuja menutup pintu dengan marah. Abhishek menerima flash, ia mengirim pesan ke Tanuja.

Di dalam kamar, Tanuja membaca pesan dari Abhishek di mana Abhishek menyampaikan kepadanya bahwa ia terjebak dengan gadis ini Kerala dan tidak pernah ingin menikah dengannya. Dia memintanya untuk tiba menyelamatkannya dengan alamat.

Tanuja menatap Abhishek. Abhishek tertawa dan berterima kasih kepada Tanuja alasannya sudah menyelamatkannya kali ini, ia menyebut mereka berdua tepat untuk satu sama lain. Mereka belum menikah, tetapi dunia menganggap mereka sebagai pasangan. Dia berjanji Tanuja untuk tidak memanggilnya minta sumbangan lagi. Tanuja kesal lantaran ia tidak akan meninggalkan ini semua. Tanuja berdebat dengan ia dan menyampaikan ia hanya akan pergi dan memberi tahu Kerala bahwa ia bukan istrinya, ia hanya penjaga rumah dan putrinya memanggilnya ayah. Abhishek menyela dan melarangnya untuk menyeret Natasha dalam argumen mereka, ia suka Natasha memanggilnya sebagai ayah. Tanuja pergi.

Di kantor, Manpreet memarahi seseorang di telepon lantaran tidak mempunyai akun dan seorang laki-laki lajang telah membeli 20% saham mereka. Dia memberi tahu Rishi wacana pengusaha yang diketahui mengambil alih bisnis di pasar, namanya Abhishek Khurana.

Abhishek turun ke bawah dan mengucapkan selamat pagi kepada Tanuja. Tanuja marah. Dia meminta maaf tetapi Tanuja menyampaikan ia merasa jelek wacana gadis itu tadi malam. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa ia menerima tanggapan mengapa ia tidak sanggup menikah hingga ketika ini. Dia mengarahkan Tanuja ke dirinya sendiri dan menyampaikan itu lantaran dia, ia tidak pernah ingin menikah.

Rishi murka pada Abhishek Khurana dan bertanya-tanya di mana orang ini memasuki hidupnya. Manpreet menyampaikan Rishi bersikap seperti Abhishek merebut cintanya.
Abhishek memberi tahu Tanuja jikalau ia menikah, Tanuja akan meninggalkan dunianya dan ia harus menghadapi seorang istri lajang. Dia tidak ingin mendengar pertanyaan menjengkelkan dari istrinya. Dia bilang ia ingat dengan baik ketika ia tiba ke kantornya untuk pekerjaan, semua orang mulai meminta nomor teleponnya. Lebih baik mereka tetap senang dalam kontrak ijab kabul palsu. Tanuja kini menatap Abhishek. Dia risikonya berjanji untuk tidak membahas problem ini lagi.
Rishi memberitahu Manpreet untuk mencari tahu kelemahan dari perusahaan gres ini. Dia menyarankan untuk mengambil alih perusahaannya. Dan balas serangan terhadapnya.

PRECAP: Rishi memanggil Tanuja, keduanya terkejut mendengar satu sama lain.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia