October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 325 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 325 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja menangkap Abhishek menarik hati seorang gadis. Dia berpura-pura tidak berdosa saat para gadis mengejarnya. Dia menerima telepon dari manajernya, ia menyampaikan itu menarik baginya untuk mendengar wacana Rishi Singh Bedi dan meminta informasi lebih lanjut wacana dia. Dia melempar ponselnya ke arah Tanuja dan pergi mandi.

Di sana, Manpreet menghargai Rishi sebagai ayah terbaik yang membawa Tanya kembali dari sekolah. Mereka makan siang. Naitra mengambil file dari Rishi alasannya tidak ada pekerjaan di rumah, ia mengirim Naitra dengan seruan saus dan memanfaatkan membaca file. Itu yaitu file Abhishek, ia berdiskusi dengan Manpreet bahwa ia harus menyampaikan peringatan kepada Abhishek Khorana. Dia memanggil nomor itu.

Di sana, Tanuja memanggil Abhishek di kamar mandi. Dia menyampaikan pada Tanuja untuk mengangkat telepon, mungkin itu penting. Tanuja dan Rishi terkejut mendengar bunyi satu sama lain, Tanuja tidak menjawab lebih jauh. Dia gemetar sesudah panggilan itu. Abhishek tiba untuk memberinya segelas air. Di sana, Manpreet bertanya kepada Rishi wacana apa itu. Rishi menyampaikan tampaknya itu Tanuja, tapi bagaimana ia sanggup ada di sana. Manpreet memberitahunya untuk menelepon lagi.

Bel telepon berdering lagi di tangan Tanuja. Abhishek mendapatkan telepon dan memarahi manajer dengan buruk. Tanuja menyampaikan itu bukan manajer, ia memintanya untuk meminta maaf dan meninggalkan ruangan. Abhishek meminta maaf untuk memperlihatkan kepada Tanuja tetapi lalu memarahi manajer. Manajer menyampaikan kepadanya untuk segera tiba ke kantor.
Naitra memanggil Rishi dan Manpreet untuk makan siang, Rishi pergi menyampaikan ia tidak lapar. Di sana, Tanuja menangis mengingat Rishi. Di dalam kamar, Rishi tersenyum memikirkan Tanuja.
Tanuja menyampaikan ia berharap itu yaitu ia di telepon, ia berharap ia sanggup berbicara dengannya di telepon untuk sekali. Dia lalu berpikir wacana ia dengan Naitra di kawasan tidur, murka dan melarang dirinya sendiri untuk harapan menyerupai itu. Rishi berpikir wacana kebencian Tanuja untuknya di pertemuan terakhir mereka, ia berhenti tersenyum dan menyampaikan itu bukan apa-apa, tidak ada cinta dan bahkan ada, dan ia akan segera mengakhirinya.

Rishi memanggil Abhishek. Abhishek menjawab panggilan itu, katanya Rishi yang baik dipanggil. Rishi menyampaikan Abhishek untuk penawaran, ia membeli 20% saham perusahaannya. Dia menyampaikan bila dua singa bertarung di hutan, itu membawa kehancuran. Akan lebih baik baginya untuk berkolaborasi. Abhishek menyampaikan hanya ada satu singa di hutan, ia menyampaikan Rishi menjadi MD-nya sesudah ia mengambil alih semua perusahaan Rishi.

Rishi tertawa menyampaikan ia tahu kerja sama membutuhkan pikiran yang mungkin tidak dimiliki Abhishek, ia akan segera menerima isu dari Bedi Industries tetapi Rishi Singh Bedi tidak akan pernah bertemu dengannya. Abhishek mengambil tantangan dan menyampaikan ia harus membalas Rishi sekarang, ia kini akan menciptakan file Rishi. Rishi bertekad untuk tidak mengampuni Abhishek. Rishi memanggil manajernya dan memberitahunya untuk melaksanakan pembelian dan mulai dengan 25%. Dia bertanya-tanya mengapa ia pikir itu Tanuja sebelumnya. Dia mencoba untuk tidak memikirkannya dan menyalakan televisi, ia memvisualisasikan dirinya dengan Tanuja dalam urutan romantis yang sama menyerupai yang sedang dimainkan. Dia pikir sudah 7 tahun, ia tidak ada di sana, ia melarangnya untuk mencarinya.

Naitra membawa susu untuk Rishi dan memintanya untuk meminumnya demi dia. Dia melihat Rishi kesal. Dia melarang ia untuk menjadi istrinya, alasannya ia hanya istrinya di mata dunia. Naitra meninggalkan seruan maaf. Rishi meminta maaf padanya alasannya bersikap kasar. Dia menyampaikan sudah 7 tahun tapi ia tidak sanggup melupakannya, ia tidak ada di dunianya tetapi ada di hati. Dia meminta beberapa waktu untuk melepaskannya dari pikiran dan hati. Naitra memungkinkannya sepanjang waktu, ia menamai seluruh hidupnya sesudah dia. Dia akan menunggu kawasan dan posisi di hatinya. Rishi berpikir ia melaksanakan kesalahan dengannya.

PRECAP: Tanuja tetapkan untuk pergi ke Mumbai. Dia bilang ia tidak akan peduli bila ia menghadapkan Rishi, alasannya perasaannya untuk ia Hilang ..

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia