October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 328 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 328 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rish tiba ke konter untuk memperlihatkan boneka beruang kembali, perwakilan memintanya untuk memperlihatkan dari ruang di bawah jendela, Tanuja ada di sisi lain jendela, Rishi memperlihatkan teddy-nya, menyentuh tangan mereka dan mereka mencicipi sengatan listrik menyerupai yang mereka rasakan pada pertemuan pertama mereka, mereka keduanya terkejut dan merasakannya, kata Rishi Tanuja? Tanuja kaget, ia mengambil teddy dan berlari dari sana.

Rishi masuk ke dalam ruangan dan melihat sekeliling, ia bertanya pada laki-laki ke mana perempuan itu pergi? Man bilang ia pergi dari pintu belakang, Tanuja keluar dari kamar dan mencari Rishi ketika ia di dalam mencarinya, Dia pikir tidak ada orang di sini, tidak pernah ada orang dan tidak pernah sekarang, itu hanya imajinasiku. Dia mulai pergi. Rishi keluar dan berkata saya mencicipi sentuhan Tanuja. Tanuja pergi dan berpikir saya di sini, itulah sebabnya saya memikirkannya, saya tidak sanggup pikirkan perihal dia, hidupku bersama Natasha.

Tanuja tiba ke Natasha, Natasha bahagia melihat teddy-nya, Abhishek menyampaikan mengapa kau mengambil begitu banyak waktu? Tanuja bilang saya .. um .. saya akan pergi minum air. Rishi mencari Tanuja. Dia melihat Natasha bermain dengan teddy bersama Abhishek. Dia melihat sekeliling tetapi tidak menemukan Tanuja. Tn. Johnson tiba ke sana dan bertanya apakah ia baik-baik saja? Rishi menyampaikan ya, saya pikir kita harus pergi, ia pergi dari sana. Tanuja tiba ke Natasha dan menyampaikan mari kita pergi. Mereka keluar dari bandara, Tanuja bertanya apakah ia memesan taksi? Abhishek bilang terperinci saya memesan taksi, ia niscaya di parkir, saya akan pergi dan memeriksa, ia bergumam saya lupa memesan taksi.

Rishi memanggil sopirnya dan memintanya untuk membawa Tuan Johnson ke hotel.
Sopir Rishi melihat Abhishek (Abhi) bangun di luar, ia bertanya apakah ia berasal dari luar negeri? Apakah Anda Johnson? Abhi menyampaikan ya, ia memanggil Tanuja dan Natasha dan menyampaikan taksi ada di sini. Abhi menciptakan Natasha dan Tanuja duduk di kendaraan beroda empat Rishi dan mereka pergi. Rishi membawa Johnson ke luar bandara dan tidak menemukan sopirnya, ia memanggilnya .river berkata kepada Abhi bahwa saya harus memberitahunya bahwa saya menemukanmu, Abhi menyampaikan memakai telepon selama mengemudi yakni kebiasaan buruk.

Tanuja menyampaikan kau harus parkir dan mendapatkan teleponnya. Pengemudi mendapatkan teleponnya dan menyampaikan apa? orang ini menyampaikan ia yakni Tuan Johnson, Abhi menyampaikan itu yakni kesalahan dan kini akankah kau mengusir kami di tengah jalan? Tanuja bilang kau tidak memesan taksi? ia memelototinya. Rishi meminta sopir untuk kembali, saya bersama klien. Abhi meminta sopir untuk memberitahu bosmu untuk memakai taksi, saya akan membayarnya, biarkan saya bicara dengannya. Abhi mendapatkan telepon Rishi dan menyampaikan Tuan Apa pun istri dan anak perempuan saya, maka mintalah sopir Anda untuk membawa kami pulang, Rishi menyampaikan itu tidak mungkin, Anda menipu dan mengambil kendaraan beroda empat saya. Abhi bilang begitu apa .. Tanuja menyampaikan tolong panggil aku. Dia mendapatkan telepon dan menyampaikan saya benar-benar minta maaf atas nama suami saya, tetapi kini kita terjebak dalam kemacetan .. ia menyapa? Rishi tidak mendengarkan telepon dikala ia mencari taksi. Abhi mendapatkan panggilan, Rishi mendapatkan panggilan dan menyampaikan kepada Abhi yang memberi tahu sopir saya bahwa ia dipecat, ia seharusnya tidak tiba kerja mulai besok, ia mengakhiri panggilan. Abhi menyampaikan kepada sopir bahwa bosmu memecatmu tapi jangan khawatir, saya akan memberimu pekerjaan, tiba ke tempatku besok. Pengemudi membawa mereka ke kawasan mereka. Tanuja melihat tangannya dan mengingat sengatan listrik yang ia rasakan.

Rishi menyewa taksi. Dia melihat tangannya dan mengingat sengatan listrik yang ia rasakan ketika tangannya menyentuh perempuan sebaliknya dari jendela.

Abhi mencapai rumah dengan keluarga. Pengemudi bertanya apakah ia harus mengambil barang bawaan mereka? Tanuja menyampaikan jangan khawatir, Anda memberi kepada bos Anda, ia akan memarahi Anda tetapi membawa Anda. Abhi menawarinya uang, katanya tidak perlu, bos tidak akan memecatku, ia menyampaikan itu dengan murka lantaran itu yakni kesalahanku. Tanuja menyampaikan kau mempunyai bos yang baik, ia mengangguk.

Rishi tiba ke kantor. Manpreet menemuinya, Rishi menyampaikan selamat kita memenangkan pertandingan, Manpreet bertanya bagaimana ia tahu? Rishi bilang saya tahu kakimu tidak patah juga, mari mulai bekerja, siapa laki-laki itu? ya Abhishek Khurana, Manpreet menyampaikan ya saya mencarinya. Abhi tiba ke kantor Bedi. Dia bertanya pada resepsionis perihal Rishi, ia bertanya apakah ia punya janji? ia bilang saya tidak perlu akad untuk memberinya kejutan, ia mulai berjalan di dalam, ia bilang kau tidak sanggup masuk ke dalam. Abhi mendatangi seorang gadis dan menyampaikan kau terlihat sangat baik, di mana kabin bosmu? ia menyampaikan kepadanya arah.

Resepsionis mencoba menghentikannya tetapi Abhi tiba di kabin Rishi. Resepsionis menyampaikan saya mencoba untuk menghentikannya tetapi ia tidak mendengarkan, ia pergi.

Rishi menyampaikan bahagia bertemu denganmu Abhishek, Abhi menyampaikan apakah kau terkejut? Rishi menyampaikan jikalau kau tidak tiba maka saya akan terkejut, Abhi menyampaikan saya hanya tiba untuk memberitahumu bahwa perusahaan ini akan segera menjadi milikku dan kau akan menjadi MD-ku, Rishi menyampaikan perusahaan ini akan tetap menjadi milikku, kau harus memutuskan pos mana yang pantas kau dapatkan , Abhi menyampaikan kita akan melihat bahwa, saya akan bertemu dengan Anda dengan para bankir besok, ia menyampaikan untuk berpura-pura melihat Anda segera choto (pekerja), ia pergi.

Rishi menyampaikan anjing menggonggong tetapi tidak sanggup melaksanakan apa-apa, kami telah melihat banyak orang menyerupai dia, ia tidak sanggup melaksanakan apa-apa. Abhi keluar dari kantor dan menemukan sopir Rishi yang menjatuhkannya, ia menyampaikan apa yang kau lakukan di sini? Sopir bilang saya sopir Rishi. Abhi bilang saya mengambil alih mobilnya dan kini saya akan mengambil alih kerajaannya, itu milikku, ia pergi. Rishi keluar dan menegur sopirnya perihal tidak mengambil mobilnya, sopir menyampaikan maaf, Rishi berkata ays ayo pergi, ia duduk di kendaraan beroda empat dan menemukan syal Tanuja, sopir menyampaikan itu niscaya nyonya yang saya jatuhkan.

Rishi menyampaikan tetap bersamamu dan pergi. Pengemudi mulai mengemudi, selendang terbang dan jatuh pada Rishi, sopir bertanya apakah kita harus memberikannya kepada Nyonya di jalan? Rishi bilang oke. Rishi mengendus syal dan mengingat bagaimana syal Tanu jatuh pada yang sebelumnya juga, ia ingat bagaimana Tanuja menyampaikan bahwa ia membencinya. Dia mencicipi sesuatu dan terus memandangi scarf, ia gelisah. Pengemudi membawanya ke kediaman tanuja, Pengemudi menyampaikan saya akan memberikannya, ia mengambil syal tetapi Rishi menghentikannya dan menyampaikan memberikannya kepada saya, saya akan memberikannya, Pengemudi pergi ke mobil. Rishi melihat rumah. Dia mengetuk pintu tetapi tidak ada yang membukanya, ia menyampaikan tampaknya tidak ada di rumah, ia berbalik untuk pergi tetapi pintu terbuka, Rishi berbalik ke arahnya dan melihat.

PRECAP- Tanuja turun dan bertanya siapa yang ada di pintu? Rishi bangun di depan pintu. Tanuja mendekatinya, Rishi mencoba melihat wajahnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia