October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 329 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 329 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi hendak pergi tetapi pelayan membuka pintu, ia bertanya apakah ia ingin bertemu Nyonya? ia bilang ya. Hamba tiba ke Tanuja menyampaikan seseorang telah tiba untuk menemuimu. Tanuja tiba di ruang tunggu, Rishi ada di sana tapi lampu tidak dinyalakan, Tanuja bertanya siapa itu? Rishi terkejut mendengar bunyi itu, ia berbalik untuk menatapnya, ia tidak sanggup melihat wajahnya dalam kegelapan, ia mendekatinya … tapi ternyata ada beberapa laki-laki di pintu, ia menyampaikan halo saudari ipar, saya sahabat suamimu Samar. Rishi ada di pintu yang salah, ia mengetuk pintu tetangga, perempuan membukanya, ia menyampaikan syal dan daunnya.

Samar menyampaikan kepada Tanuja bahwa kita harus pergi untuk masuk Natasha di sekolah, Tanu menyampaikan terima kasih banyak, begitu banyak problem terjadi di sini semenjak kami tiba ke sini, Samar bilang jangan khawatir, saya tidak akan tinggalkan kau sendiri, kau mungkin menemukan istri kedua suamimu lantaran saya selalu bersamanya, ia tertawa. Abhi tiba ke sana, Tanu pergi memasak. Abhi bertanya apakah ia bertemu dengannya? ia bilang ya, akankah ia menemui saya setiap hari? Abhi menyampaikan ia tidak akan mempunyai masalah, Samar bertanya mengapa? katanya belakang layar itu.

Rishi tiba ke kantornya, ia mendengar seorang gadis menangis. Rishi tiba kepadanya, ia menyampaikan maaf, Rishi bertanya mengapa kau menangis? Gadis bilang saya putus, ia menangis, Rishi merasa sedih, ia menyampaikan tisu dan berkata jangan menangis, tidak apa-apa, mengapa perpisahan terjadi? Dia bilang saya bilang padanya bahwa saya membencinya dalam kemarahan dan ia menyampaikan bahwa ia juga membenciku, Rishi menyampaikan kita menyampaikan banyak hal dalam kemarahan, kita ingin menyakiti pasangan dalam kemarahan dan kemudian kita menyadari bahwa waktu untuk cinta telah berlalu dan juga cinta Meninggalkan hidupmu, cewek bilang saya benar-benar terluka hari ini, ia memeluk Rishi dan menangis, Rishi bilang saya juga terluka, hatiku hancur juga, saya menyampaikan juga banyak hal dalam kemarahan dan mengakhiri segalanya, waktu berlalu dan cinta berlalu juga, gadis bertanya apakah ia jatuh cinta? Maksud saya apakah Anda suka pergi? Rishi ingat menyampaikan kepada Tanu bahwa saya meninggalkanmu, pergi jauh dari hidupku, ia ingat Tanu meninggalkan hidupnya,

Tanu sedang mengatur rumahnya, ia melihat bola lampu menyala dan mengingat kembali momennya dengan Rishi saat kemudian bertemu di bawah bola lampu yang menyala, Tanu memperbaiki bola lampu. Abhi tiba ke sana dan menyampaikan saya akan memperbaikinya, ia bilang saya sudah memperbaiki segalanya, ia bertanya apakah ia marah? kau sanggup membuatkan denganku, Tanu bilang saya gres ingat sesuatu yang lama, Abhi bilang lupakan saja dan minum kopi, kau tahu saya akan mengambil alih perusahaan tentangan itu besok. Tanu menyampaikan ada sesuatu perihal perusahaan tentangan itu yang kau datangi untuk itu, siapa sainganmu? Abhi menyampaikan nama mereka tidak masalah, itu menjengkelkan, kau tahu kendaraan beroda empat kawasan kami datang, itu dari mobilnya, ia tertawa, ia memukulnya dengan bantal dan berkata sangat buruk, Abhi menyampaikan kau mengasihani dia? ia ingin merebut semua milikku, ia bukan suci, ia menjengkelkan, ia menghantui dunia bisnis, kami yakni keluarga happu di London tapi ia menantangku, dan saat AK ditantang, ia harus menang itu sebabnya saya tiba ke sini. Tanu bilang kopimu menjijikkan, ia meminumnya dan meludah, ia bilang maaf, bisakah kau membuatnya lagi, ia memelototinya dan pergi.

Rishi tiba ke kamarnya, Naitra melepas mantelnya dan menyampaikan semuanya ada di kawasan untukmu, Rishi menyampaikan mengapa kau melaksanakan semua ini? ada staf untuk itu, katanya saya suka melaksanakan sesuatu untukmu, itu sebabnya saya melakukannya, ia duduk di sampingnya dan menyampaikan kau berpikir apa yang harus menjawab aku? Rishi menyampaikan ya saya berpikir bahwa, maaf, ia bilang jangan minta maaf padaku, saya harus berterima kasih, kau telah memberiku kawasan dalam hidupmu, saat orang memanggilku Ny. Rishi maka saya menyukainya, Rishi bilang tapi saya gres saja memberi Anda nama bukan hal lain yang sanggup saya berikan kepada Anda, katanya saya akan menunggumu, kata Rishi hingga kapan? Aku merasa ia ada di dekatku dan saya akan menemukannya, kata Naitra tapi saya di depanmu dan saya bahagia dengan itu, pergi ganti sekarang, ia pergi, Rishi memandang.

Abhi makan es krim dan bertanya bagaimana gadis bandara? Dia manis, saya jatuh cinta, Tanu menyampaikan itu menggoda, kau tidak pernah menyayangi itu sebabnya kau mengatakannya, cinta terjadi, kau tidak pernah memutuskan perihal komitmen dalam cinta, hati menciptakan kesepakatan dalam cinta, saat orang jatuh cinta maka mereka melakukannya segalanya untuk penggalan yang lebih baik, menjadi kebiasaan bagi mereka untuk menjaga pasangan mereka dan itu bukan kebiasaan melainkan cinta, Abhi dengan intens menatapnya mendengar semua itu.

Abhi memakai handuk dan meletakkannya di kawasan tidur, Naitra tiba ke sana dan mengambilnya, ia menatapnya, ia bertanya apa? Dia bilang saya ingin berada di hatimu, saya tahu kau tidak punya kawasan di hati untuk menyampaikan saya cinta tapi kau sanggup memberiku persahabatan, maukah kau menjadi temanku? ia menyampaikan tangannya, ia mengambilnya, katanya saat ada ruang di departemen cinta maka saya akan berada di posisi teratas untuk mengambilnya, Rishi menyampaikan kalau kawasan itu tidak kosong? Dia menyampaikan kalau begitu saya tidak akan mengganggumu perihal hal itu, Rishi memeluknya.

Abhi menyampaikan cinta berarti kencan, makan siang, film, tamasya dan selamat malam, sayang. Tanu menyampaikan kau tidak jatuh cinta itu sebabnya menyampaikan itu, Abhi menyampaikan saya jatuh cinta berkali-kali, Tanu menyampaikan cinta terjadi begitu saja, tidak perlu makan malam cahaya lilin untuk itu, kau menarik hati perempuan dan saat kau bosan maka kau mencoba untuk meninggalkan mereka tetapi dalam cinta kau memohon orang untuk tidak meninggalkan mereka, Abhi menyampaikan itu sebabnya Preeti murka lantaran saya berkata saya meninggalkannya, Tanu menyampaikan kau harus berjanji untuk menyampaikan hadiah dan tidak memberikannya kepadanya, Abhi menyampaikan itu yakni hanya cincin berlian, bagaimana kau tahu itu? Tanu bilang saya hidup bersamamu selama 7 tahun jadi saya mengenalmu dengan baik, Abhi menyampaikan ya hanya kau bayanganku .. kau yakni milikku .. ia bilang pergi tidur saja.

Di pagi hari, Tanu memasak sarapan. Abhi turun dan mulai makan sarapan, pelayan membawa kopi. Abhi bilang saya minum kopi dari tanganmu saja, Tanu menyampaikan ia hanya membawanya, saya membuatnya, Natasha tiba ke sana dan menyampaikan selamat pagi papa, Abhi memeluknya, Natasha menyampaikan ledakan kopinya, Abhi menyampaikan ini luar biasa, Natasha menyampaikan kita harus mengambil papa ke sekolah, Abhi bilang saya ada pertemuan penting, Natasha bilang ke Tanu bagaimana kalau kau tidak sanggup meyakinkan kepala sekolah? Anda tidak sanggup meyakinkan Abhi hingga sekarang, Abhi menyampaikan apa? Tanu tidak berkata apa-apa, ia mulai mengeluarkan Natasha tetapi Natasha memintanya untuk duduk, ia melakukannya, Natasha membelai wajahnya dan melipat rambutnya di belakang telinganya, Tanu ingat bagaimana Rishi dulu melakukannya untuknya dengan cinta dan pemujaan, ia melihatnya di putrinya dan berpikir putri kami entah bagaimana menciptakan saya mengingatkan Anda.

PRECAP- Kepala Sekolah menyampaikan kepada Tanu bahwa putri Anda tidak sanggup diterima lantaran Anda terlambat 15 hari, Tanu berkata tolong mengerti, ia akan terlambat satu tahun, Kepala Sekolah menyampaikan kami tidak sanggup melaksanakan apa-apa. Natash berkata kepada Tanu bahwa saya sudah memberitahumu bahwa kau tidak akan sanggup melakukannya, panggil papa. Rishi keluar dari kantor Kepala Sekolah dan melambai ke arahnya dari jendela, Tanu menoleh untuk melihat siapa itu.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia