October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 331 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 331 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Abhi berkata kepada Tanuja bahwa saya tidak berbicara perihal seekor anjing, saya berbicara perihal kau dan saya .. saya dan kau hidup sendirian, saya seorang anak laki-laki dan kau seorang gadis jadi tidak bisakah kita memberi nama untuk hubungan ini? Tanu memelototinya dan menamparnya, ia tertegun dan bertanya mengapa? Tanu menyampaikan ada nyamuk di pipimu, Abhi menyampaikan jawab pertanyaanku, bisakah kau dan saya .. Tanu bertanya siapa yang kau pamerkan ini juga? Abhi membuka jendela dan Samar ada di sisi lain, ia berkata kepada Samar bahwa saya bilang ia tidak tertarik padaku, saya tidak tahu saya akan mendapat tamparan yang keras.

Di pagi hari, sekretaris Abhi melihat rishi di kantor mereka, ia memeluk dan menyampaikan Anda? ia bilang apa saya kenal kamu? Rishi menyampaikan mungkin, di mana bosmu? ia bilang ia akan berada di sini sebentar lagi, kau duduk di gubuknya, Rishi bilang saya akan menunggu dua menit saja, dia
mengangguk.

Rishi ada di kantor Abhi, sekretaris tiba dan bertanya apa yang akan ia ambil? ia menyampaikan apa-apa, ia tiba lebih bersahabat kepadanya dan menyampaikan ada sesuatu di bajumu, ia bilang tidak apa-apa, ia bilang saya akan membersihkannya, ia tiba lebih bersahabat dengannya. Abhi tiba ke sana dan melihat mereka dekat, ia menyampaikan kepada sekretarisnya Riya jikalau ia tidak punya pacar? ia menyampaikan maaf dan pergi. Abhi berkata kepada Rishi bahwa kau tiba ke kantorku dan sedang menarik hati perempuan? ia bilang ia menggodaku, Abhi bilang jangan mainkan gambar bocah yang tidak bersalah, Rishi bilang ini pekerjaanmu untuk merebut sesuatu dari orang lain, Abhi bilang saya punya hati gadis yang merebut, kau tahu bahkan jikalau kau menikah, istrimu akan melarikan diri, Rishi memandang dan bilang saya setidaknya akan menikah tetapi kau tidak akan menikah. Samar tiba ke sana dan para taipan bisnis memperebutkan gadis-gadis, Rishi berkata kepada Abhi bahwa Anda memperlihatkan pekerjaan sebagai sopir, tetapi semua orang setia kepada saya, Abhi menyampaikan kini saya berharap orang-orang Anda sendiri meninggalkan Anda, Rishi menyampaikan begitu seseorang tiba dalam hidup saya maka mereka tidak pernah meninggalkannya, jangan lupa pertemuan bankir besok, ia pergi. Abhi menyampaikan ia benar, saya ada dalam hidupmu dan saya akan memutuskan kapan harus pergi.

Natasha ada di dalam kendaraan beroda empat dan berkata kepada Tanu bahwa saya bahagia lantaran ini yaitu hari pertamaku di sekolah, Tanu bilang jangan adu dengan belum dewasa di sini, Natasha menyampaikan belum dewasa dulu menggodaku di sekolah usang jadi saya meninju dia, Tanu bilang saya tidak ingin gurumu untuk mengeluh, oke? Natasha menyampaikan para guru hanya mengeluh, mereka mencapai sekolah. Naitra ada di sana bersama Tanya dan Rano, ia mengantar Tanya ke sekolah. Rano menyampaikan Rishi mengantarnya setiap hari kemudian mengapa kau melakukannya hari ini? Naitra menyampaikan ia sibuk, ia dalam stres, ia menaruh kertas penting di lemari dan memintaku untuk tidak mengizinkan siapa pun menyentuhnya, kompetitornya ada di sini, beberapa Abhishek Khurana, Rano bilang saya tahu ibunya, ia memuji putranya dan ia menantu begitu banyak, saya tidak meminta putrinya dalam nama hukum, mari pulang, mereka pergi.

Tanu membawa Natasha ke kelas dan memberinya ciuman, Kepala Sekolah tiba ke sana dan menyapa Natasha. Dia menyampaikan kepada Tanu bahwa kau harus merawat putrimu, ia beruntung mempunyai ayah yang luar biasa, ia pergi, Natasha menyampaikan kepala sekolah ini ingin menjebak Abhi, Tanu bergumam Abhi bahkan tidak menyayangkan kepala sekolah. Natasha pergi ke kelasnya. Tanu keluar dari sekolah dan melihat seorang ibu menjual bunga dan berkata kepada orang-orang bahwa tolong membelinya, saya harus menyerahkan biaya sekolah.

Tanu tiba ke sana dan menyampaikan bayarannya, pengemis berterima kasih padanya dan berkata tolong ambil bunga-bunga ini, Tanu menyampaikan kau ingin menjualnya jadi saya akan mengambil hanya satu bunga, ia mengambil satu mawar dan akan pergi saat ia melihat Rishi tiba ke sana sibuk on call, ia terkejut dan membeku di tempat. Dia berlinang air mata melihatnya, sebelum ia sanggup melihatnya, ia bersembunyi darinya, Rishi melewatinya dan mencicipi sesuatu dan berbalik untuk melihatnya tetapi ia bersembunyi, ia pikir saya mencicipi kehadiran Tanu di sini, saya harus berhalusinasi, teri khushoo se memainkan. Rishi mendapat telepon dan pergi. Tanu melihatnya pergi dan menyampaikan kami telah berpisah selama 7 tahun tetapi ingatan Anda masih bersama saya dan juga kebencian 7 tahun. Tanu mulai pergi. Rano ada di sana dengan panggilan Rishi, ia melihat Tanu pergi dari sana, ia terkejut melihat Tanu di sana, Tanu duduk di kendaraan beroda empat dan pergi. Rishi tiba ke sana dan melihat rahang Rano terjatuh, ia menepuk pundaknya dan bertanya apa yang terjadi? apa yang Anda lihat? ia tidak menyampaikan apa-apa, Rishi menyampaikan mari kita pergi, ia duduk di kendaraan beroda empat tetapi masih shock.

Naitra sedang memijat kaki Beeji, Beeji berpikir gadis ini baik, ia terus berusaha menciptakan semua orang tapi saya masih tidak sanggup lupa ia tiba di antara Tanu dan Rishi-ku dan memisahkan mereka. Naitra berbalik untuk pergi, Beeji menyampaikan kau tidak baik 7 tahun dan saya tidak suka kau dari awal atau saya akan menyukaimu di masa depan jadi jangan mencoba untuk melayaniku, Naitra bilang saya tahu, saya mencoba untuk memperbaiki kesalahan saya, ibarat kau cinta Tanu, saya sangat menyayangi Rishi dan saya berusaha, Beeji mengangguk dan pergi. Rano tiba ke sana dan berkata kepada Naitra bahwa Anda tahu siapa yang saya lihat hari ini? ia bertanya siapa? Dia bilang saya melihat Tanuja hari ini, ia kembali, Naitra panik dan bertanya apakah kau yakin? Rano bilang saya tidak pernah sanggup mewaspadai wajahnya, itu Tanuja, Rishi belum melupakannya, ia mungkin pernah melihat itu sebabnya ia bertingkah aneh, Naitra menyampaikan ya ia abnormal hari ini, apakah Tanuja benar-benar alasan di balik itu? ia menjadi tegang.

Tanu pulang. Tanu ingat melihat Rishi hari ini, ia bilang saya tidak akan berpikir perihal dia, saya tidak akan, ia mulai memotong sayuran. Abhi tiba ke sana dan menyampaikan saya ingin berbicara denganmu, yang penting, Tanu bertanya perihal gadis yang mana? Abhi menyampaikan ini perihal sainganku, ia bertanya apa yang ia lakukan? Abhi bilang ia tiba ke kantorku dan sekretarisku sedang menggodanya, ia bilang begitu kau cemburu? Abhi bilang saya suka sekretaris saya dan saya berhak untuk menggodanya, Tanu menyampaikan apakah ada gadis yang tidak Anda sukai? Abhi menyampaikan kamu, saya tidak suka kamu, ia tertegun, Abhi menyampaikan Riya ini bodoh, ia bahkan tidak menyampaikan perhatian padanya, Tanu menyampaikan itu berarti sainganmu tidak ibarat kamu, ia bukan dari semua orang, ia dari satu gadis hanya dan jatuh hati pada satu wanita saja, saya yakin ia sangat menyayangi istri atau pacarnya, Anda tahu sangat sedikit orang yang mendapat cinta sejati.

Rishi memandangi balon dan berkata saya tahu kau tidak ada di sini tapi saya mencicipi kalian semua, saya melihatmu dalam segala hal, bahkan dalam balon terbelakang ini, apakah ini semua halusinasianku atau kau benar-benar bersahabat denganku?

Abhi menyampaikan kepada Tanu bahwa jikalau ia menyayangi maka ia tidak akan begitu pahit, Tanu menyampaikan kau merasa cinta tidak melihatnya, kau tahu akan ada cinta dalam hidupmu segera, Abhi menyampaikan katakan saja padaku apa yang harus dikatakan kepada laki-laki itu, ia main mata dengan sekretaris saya, saya sanggup mengalahkan dalam bisnis tetapi saya tidak kehilangan dalam hal perempuan, Tanu menyampaikan ini yaitu perbedaan antara Anda dan dia, lantaran kalian wanita yaitu kemenangan atau kekalahan tetapi bagi dia, wanita yaitu cinta.

Naitra membawa teh hijau untuk Rishi, ia bertanya mengapa kau tegang? ia menyampaikan bagaimana kau tahu? Rishi menyampaikan orang memahami hal-hal dalam persahabatan, ia bilang kau harus segera mengenal saya. Rishi menyampaikan kepada Naitra bahwa saya mengerti segalanya tetapi tetap diam, segalanya rumit dan saya takut terjebak di dalamnya, katakan padaku apa masalahmu? mungkin saya akan sanggup membantumu, katanya kau hanya sanggup menyelesaikannya, apakah kau melihat Tanuja? ia kaget dan bertanya apakah Anda melihatnya? Apakah Anda menemukannya di mal? atau bersahabat rumah? atau di toko? di mana kau melihatnya? Naitra menjadi tegang.

PRECAP- Naitra berkata kepada Rano bahwa jikalau Tanuja kembali maka saya akan kehilangan Rishi dan Tanya. Rano menyampaikan itu tidak akan terjadi, apakah Anda bertanya pada Rishi jikalau ia bertemu Tanuja?

Natasha berkata kepada Rishi bahwa kau tampan tetapi itu tidak berarti kau sanggup mengambil sisi putrimu, memintanya untuk meminta maaf dengan lembut kalau tidak saya tidak akan meminta maaf, Tanya bilang saya tidak akan melakukannya! Natasha menyampaikan baik-baik saja, biarkan mumi saya datang, ia akan menciptakan Anda berdua benar, rahang Rishi turun mendengar ancamannya.
.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia