October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 333 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 333 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja keluar dari kantor Kepala Sekolah bersama Natasha. Naitra berada di koridor sekolah, ia melihat punggung Tanuja dengan putrinya dan curiga.

Tanu dan Natasha pergi sebelum Naitra sanggup melihat wajahnya. Naitra pergi ke kantor kepala sekolah. Tanu berkata kepada Natasha bahwa saya menyuruhmu untuk tidak berkelahi, kini mereka yang tidak pernah kuajari ihwal sopan santun, Natasha menyampaikan kau mengajariku sopan santun, tetapi Tuan Tampan tidak mengajarkan sopan santun kepada putrinya, Tanu menyampaikan orang yang sama yang bertemu denganmu di bandara? Natasha bilang ya, putrinya menyampaikan sampah jadi saya mendorongnya, Tanu bilang jangan lakukan lagi, Natasha bilang oke.

Abhi dan Rishi tiba di ruang rapat. Abhi mengeluarkan panah, Rishi wow kau begitu serius ihwal pekerjaan yang kau mainkan di sini, Abhi menyampaikan jikalau saya memukul mata lembu di papan panah maka selamat tinggal bersamaku, Abhi memukul mata sapi, Rishi memukul mata sapi juga, ia menyampaikan ini ialah biar berhasil. Bankir tiba ke sana dan menyampaikan kita bahas dan karenanya mengejutkan, Anda berdua mempunyai bisnis yang sama dan gaya transaksi yang sama sehingga jikalau Anda berdua bekerja sama maka itu akan menguntungkan Anda berdua, Rishi dan Abhi keduanya menyampaikan tidak bersama-sama, bankir menyampaikan saya akan memberi Anda kedua waktu untuk memikirkannya, ia pergi.

Naitra keluar ke sekolah dan berkata saya harus menelepon Rishi dan memberitahunya bahwa semuanya baik-baik saja. Dia akan memanggil Rishi tetapi ia melihat Tanuja pergi, ia membeku di tempatnya melihat wajahnya. Tanuja tidak melihatnya dan sibuk berbicara dengan guru. Naitra menyampaikan Tanuja? Dia ingat Tanuja memberitahunya bahwa Rishi akan selalu menjadi miliknya. Naitra berpikir Tanuja tidak sanggup kembali, Rishi gres saja menjadi temanku, saya akan berbicara dengan Tanuja dan memintanya untuk tidak tiba dalam kehidupan Rishi, ia pergi di belakang Tanu.

Abhi menyampaikan kepada Rishi bahwa kau bilang saya tidak akan menikah lantaran kejenakaanku jadi lihat keluargaku sebelum pergi. Abhi berkata kepada Rishi bahwa setidaknya bertemu keluargaku sebelum pergi, ia memberinya bingkai foto keluarganya, Rishi mengeluarkannya dari amplop dan terkejut. Foto Abhi, Tanu dan Natasha tetapi wajah mereka ditutupi dengan alat peraga dan Rishi tidak sanggup mengenali wajah apa pun di dalamnya. Rishi menyampaikan apa foto, Anda tidak sanggup mengubah nasib Anda dengan foto, hari yang sangat baik untuk keluarga Anda, ia pergi. Abhi menyampaikan ia tidak cemburu, Samar bilang saya membawa momen keluarga paling bahagia, Abhi menyampaikan melihat foto dan menyampaikan ia tidak sanggup melihat wajah kita bagaimana ia sanggup cemburu? Samar bilang itu indah, Abhi melihatnya dan bilang itu, Samar bilang saya bilang cewek dan pemuda tidak sanggup berteman. Abhi bilang saya berbicara ihwal Natasha.

Guru berkata kepada bawah umur bahwa akan ada pertandingan bola basket, akan ada tim merah dan biru. Tim merah akan ruby ​​dan tim biru akan safir, dan tim yang menang akan mendapat hadiah, ia meminta guru Jaya-nya untuk menciptakan tim, ia pergi. Semua anak bersemangat. Guru Jaya menyampaikan Tanya akan menjadi kapten tim safir biru. Natasha bilang saya benci biru, saya cinta merah jadi saya kapten tim ruby, Guru bilang sepakat kau kapten tim merah, guru mulai membagi tim untuk Tanya dan Natasha. Guru berkata mulai persiapan, biar beruntung, ia pergi. Tanya bertanya apakah ia tahu cara bermain basket? Natasha bilang saya tahu bagaimana bertarung, Tanya akan memanggil guru tapi Natasha bilang kau ingat bagaimana saya menyalahkanmu sehabis memukulmu? Anda ingin saya melakukannya lagi? Tanya menggelengkan kepalanya, mereka berdua saling memandang,

Naitra mengikuti kendaraan beroda empat Tanu. Rishi memanggilnya dan meminta semua baik-baik saja di sekolah? Naitra menyampaikan Tanya telah tabrak dengan seorang gadis Natasha tapi ia baik-baik saja sekarang. Rishi menyampaikan lakukan satu hal, pulanglah, saya ingin berbicara denganmu, ia mengakhiri panggilan. Naitra melihat kendaraan beroda empat Tanu berjalan maju.
Rishi meminta sopir untuk dibawa pulang. Naitra meminta sopirnya untuk membawanya pulang juga, meninggalkan kendaraan beroda empat Tanu.

Rishi ada di rumah, Naitra tiba ke sana, Rishi bilang kau tegang ketika dihubungi? Naitra menyampaikan semuanya baik-baik saja, ada perkelahian kecil di sekolah, Rishi menyampaikan kau menyembunyikan sesuatu, Naitra menyampaikan jikalau kau ada di sini maka semuanya baik-baik saja .. Rishi menyampaikan mengapa kau begitu tegang? Naitra bilang saya menemukan Tanuja .. Maksudku saya menemukan fotonya, Rishi bingung. Naitra menangis dan menyampaikan Tanuja telah kembali..Rishi menyampaikan apa? Naitra bilang saya bermaksud menyampaikan jikalau Tanuja kembali maka apa yang akan kau lakukan? apa yang akan kau lakukan jikalau ia kembali? Rishi menghindarinya, Naitra menangis dan menyampaikan sesuatu. Rishi memegang tangannya dan menyampaikan Anda mengalami demam tinggi, ia memanggil Ahana dan meminta untuk memanggil dokter. Rishi membawa Naitra ke kamar.

Tanuja tiba ke kamar Natasha, Natasha bertindak ibarat tidur. Tanu bilang saya tahu kau berakting tidur, menghabiskan susu ini, ia melihat boneka beruang dan berkata Natasha sedang tidur jadi saya harus mengambil susu kembali, ia berbalik untuk pergi, Natasha bangkit, Tanu berbalik dan berkata menangkapmu, Natasha bilang saya tidak mau minum susu, papa tidak datang? Tanu bilang ia tidak tetapi bahkan kemudian kau harus minum susu. Natasha melihat Abhi datang, Abhi memeluknya dan menyampaikan kau sangat imut, Natasha menyampaikan menangani istri pelantumu, ia membuatku secara paksa minum susu. Abhi berkata Tanuja! Tanuja memelototinya dan berkata “jangan tiba di antara saya dan dia, kau sudah memanjakannya, Natasha menyampaikan kepada Abhi bahwa kau telah memanjakan mama, jangan dengarkan ia lagi, ia menunjukkan tinjunya. Abhi bilang jangan jangan pukul aku,

Rishi sedang duduk di kamarnya dan ingat Naitra bertanya padanya apa yang akan ia lakukan jikalau Tanuja kembali. Ahana tiba ke sana dan menyampaikan Naitra akan baik-baik saja, ia sudah bangun. Rishi tiba ke Naitra dan bertanya di mana kau melihat Tanuja? ia bilang mana-mana, Rishi bilang kau bilang Tanuja sudah kembali, Naitra bilang saya banyak bertanya ihwal Tanuja akhir-akhir ini itu sebabnya saya menyampaikan sesuatu dalam demam, maaf, Rishi bertanya ihwal kesehatannya, ia bilang saya baik-baik saja, ia bilang saya baik-baik saja, Rishi bilang telepon saya kalau Anda butuh sesuatu, ia pergi. Naitra melihat.

Abhi dan Natasha turun untuk sarapan. Natasha menyampaikan ada pertandingan bola basket di sekolahku, Tanu bilang saya tahu, Abhi bilang saya berlatih dengannya, kita akan pergi ke sekolah, Tanu bilang kau tidak perlu pergi, Natasha menyampaikan tapi papa berjanji, Tanu bilang Abhi kau punya pekerjaan dan saya “Aku tidak ingin kau menyingkir untuknya,” kata Abhi tapi .. Tanu bilang saya berkata, “Kau tidak pergi jadi kau tidak pergi,” ia mencibir padanya.

Tanya tiba ke Rishi dan menyampaikan ada pertandingan bola basket, Naitra menyampaikan saya akan meninggalkan sekolahnya, Tanya menyampaikan tidak, saya ingin ayah membawaku, Rishi bilang sepakat saya akan mengantarnya, ia pergi dengan Tanya, Naitra tersenyum.

Tanu berkata kepada Natasha bahwa saya akan pergi bersamamu ke sekolah, Natasha menyampaikan kau ingat seseorang menculikku di London ketika saya bermain basket, Tanu bilang kau terluka jadi saya membawamu dari lapangan, saya tidak menculikmu, Natasha menyampaikan cedera terjadi permainan , Abhi dengan murka pergi dari sana, Tanu menyampaikan apa yang terjadi padanya sekarang?

PRECAP- Abhi berkata kepada Tanu bahwa saya menyampaikan kepadamu untuk tidak pernah tiba di antara saya dan Natasha, kesepakatan kami ialah untuk tidak pernah mencampuri kehidupan satu sama lain tetapi tidak ada kesepakatan ibarat itu untuk Natasha, kata Tanu.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia