October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 334 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 334 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Abhi tiba ke kamarnya dan jengkel. Tanu tiba ke sana dan menyampaikan apakah kau jengkel dengan saya bahwa saya tidak mengizinkan Anda untuk pergi dengan Natasha? Abhi berkata kepada Tanu bahwa saya menyampaikan kepadamu untuk tidak pernah tiba di antara saya dan Natasha, janji kami yaitu tidak pernah ikut campur dalam kehidupan satu sama lain tetapi tidak ada janji untuk Natasha, Tanu memandang, Tanu menyampaikan kau menyampaikan kau tidak suka beliau menjatuhkannya di sekolah, Abhi bilang ya saya tidak suka alasannya yaitu saya harus mengantarnya ke sana, saya cinta Natasha, beliau yang mengatur hatiku dan saya hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya, apa tidak apa-apa? beliau mengangguk, katanya haruskah saya mengubah wajahmu? beliau bilang tidak, saya akan pergi, beliau bergegas pergi.

Natasha dan Abhi berkemas-kemas untuk pertandingan bola basket. Tanu menyampaikan kau siap, kau ingin pergi? Natasha bilang saya akan menang, Abhi bilang kau yang terbaik. Natasha bilang saya akan
menciptakan semua orang kalah, ayo pergi baba, kata Tanu satu menit, jaga Natasha, beliau seharusnya tidak terluka, Abhi menirunya dan pergi bersama Natasha.

Rishi berkata kepada Tanya bahwa kau yaitu putriku dan tidak ada yang sanggup membuatmu kalah. Rishi menempatkan tikka imajiner di kepala Tanya, beliau menyentuh kakinya, mereka juga berangkat ke sekolah.

Rishi membawa Tanya ke sekolah. Natasha menyerang dengan Rishi, beliau menyampaikan mengatakan yang terbaik, beliau menyampaikan semua yang terbaik, siapa namamu? Natasha menyampaikan namaku Natasha, Rishi bilang saya akan memanggilmu pie imut, Natasha menyampaikan tim biru akan kalah, beliau pergi. Dia menyampaikan tidak ada warna biru yang akan menang.

Pertandingan basket dimulai, Tanya dan Natasha diumumkan sebagai kapten, mereka saling gusar. Abhi dan Rishi bersorak untuk mereka. Pertandingan dimulai, Tanya mencoba untuk mencetak keranjang tetapi Natasha mengambilnya dari tangannya, Tanya menyampaikan ini curang, Abhi menari, skor tim Natasha, Rishi menyampaikan ini curang. Abhi menyampaikan langkah besar putri. Rishi dan Abhi saling melihat, keduanya menyampaikan kau di sini? Rishi bilang beliau yaitu putrimu? putri Anda tahu bagaimana cara curang ibarat Anda, Abhi menyampaikan beliau yaitu pemenang ibarat saya. Tanya dan Natasha berjuang untuk mendapatkan bola, tim biru mencetak gol, Rishi memberi Tanya hi-lima. Natasha mencetak gol berikutnya dan menari, Abhi memeluknya. Abhi tiba ke lapangan basket, beliau mengangkat Natasha dan menciptakan golnya menjadi gol. Rishi tiba ke pengadilan dosa juga dan mengangkat Tanya untuk menciptakan skor golnya, Abhi dan Rishi mulai berteriak dan bertengkar, guru meminta prajurit infanteri untuk mengeluarkan mereka. Natasha berkata kepada Tanya bahwa ayahmu curang, Tanya bilang kau curang. Guru tiba ke sana dan berteriak biar mereka menghentikannya, mereka berhenti, guru berkata ini permainan belum dewasa dan kalian di zaman ini menciptakan mereka bertarung demi kemenangan? biarkan saja mereka bermain ibarat permainan dan bukan ibarat perang, Abhi menyampaikan maaf, Rishi menyampaikan kesalahannya tetapi menyesal. Abhi murmur pecundang, curang Rishi murmur, mereka pergi dengan putri mereka.

Abhi dan Natasha ada di dalam mobil, panggilan Tanu, Abhi menyampaikan kau berbicara dengannya. Natasha mendapatkan telepon dan menyampaikan dengan berat bahwa saya AK sedang berbicara, Tanu menyampaikan ibumu tidak kolot Natasha, apakah kau terluka dalam pertandingan? Natasha bilang saya baik-baik saja, Tanu menyampaikan menawarkan telepon kepada Abhi, beliau mengambilnya. Tanu menyampaikan apakah Natasha menang? tidak persoalan apakah beliau menang atau tidak, kita harus mengadakan pesta untuknya, Abhi menyampaikan tentu saja kita menang, mari mengadakan pesta, saya akan berbicara nanti, beliau mengakhiri panggilan dan menghela nafas lega. Natasha menyampaikan kau berbohong padanya, beliau akan segera tahu dan dikala beliau tahu apa yang kau lakukan di sekolah maka beliau akan membunuhmu, Abhi menyampaikan kau akan menyelamatkan saya dari ibumu, Natasha menyampaikan saya akan menyelamatkan kau alasannya yaitu kau takut ibu, kini saya harus melaksanakan sesuatu.

Naitra sedang menunggu Rishi dan Tanya, Naitra bilang saya khawatir, Ahana bilang saya akan datang. Rano bilang kau tahu Rishi bertarung dengan ayah gadis itu. Rishi dan Tanya tiba ke sana, Naitra berlari ke Tanya dan bertanya apakah beliau baik-baik saja? Tanya bilang saya baik-baik saja, Beeji menyampaikan panggilan sekolah untuk mengeluh perihal belum dewasa tapi kami mendengar keluhan ayah, Rano bilang kau bertempur di depan anak-anak? Tanya menyampaikan teman-teman saya akan menertawakan saya, Ahana memeluknya dan menyampaikan mari kita makan sesuatu, beliau pergi. Rishi bilang saya bertengkar tapi saya tidak ingin membicarakannya, beliau pergi, Rano menyampaikan kapan beliau akan berhenti menjadi kekanak-kanakan?

Rano tiba ke Naitra, Naitra menyeka air matanya, Rano bertanya mengapa kau menangis? Naitra menyampaikan Rishi tidak ingin menikah denganku tapi saya mendapatkan putrinya, Dia tidak mencintaiku tetapi memberiku persahabatan tapi saya tidak segalanya, saya merasa tidak lengkap, Rano menyampaikan jangan menangis, lihat Rishi akan memahami rasa sakitmu segera, saya pikir Rishi akan melupakan Tanuja , Naitra menyampaikan Tanuja masih dalam hidup kita. Ahana bangkit di pintu dan mendengarkan mereka. Rano bertanya apakah beliau melihat Tanuja? Naitra menyampaikan ya, saya pikir Rishi telah bertemu dengannya tetapi dikala saya bertanya kepada Rishi apakah beliau bertemu dengannya maka beliau mulai bertanya di mana saya melihatnya, jadi saya berbohong dan menyampaikan bahwa saya tidak melihatnya tetapi hingga kapan mereka tidak akan bertemu? pertama kau melihatnya dan kini saya melihatnya, segera Rishi akan melihatnya dan meninggalkanku, kemudian beliau akan pergi padanya. Ahana mendengar semua ini dan sangat senang, beliau pergi. Rano menyampaikan Tanuja ada di kota tetapi tidak bertemu Rishi,

Ahana tiba dengan mandir dan menyampaikan saya selalu berpikir di mana Tanuja mungkin tapi saya senang beliau bahagia, mengapa saya tidak melihatnya? di mana saya harus menemukannya? ya di sekolah Tanya, saya akan pergi ke sekolah Tanya, Tuhan buat saya melihatnya sekali.

Abhi dan Natasha pulang, Tanu memeluknya dan menyampaikan gadis pemenangku, saya sangat senang, beliau menciptakan Natasha memejamkan matanya dan membawa hadiah, beliau menyampaikan itu dari kau dan papa, Natasha membukanya. Abhi menerima telepon dari sekolah Natasha, kepala sekolah menyampaikan saya ingin berbicara dengan ibu Natasha, Abhi menyampaikan saya kakek Natasha, Rishi memulai semua itu. Kepala Sekolah menyampaikan bagaimana Anda tahu segalanya? Abhi bilang saya tahu segalanya, saya yaitu ayah terbaik di dunia .. Kepala Sekolah menyampaikan jadi kau yaitu ayahnya dan bukan kakek? Abhi tergagap ya, Kepala Sekolah menyampaikan saya memperingatkanmu, kau tidak sanggup tiba ke sekolah Natasha mulai sekarang, ibunya akan tiba dan saya akan berbicara dengannya, beliau mengakhiri panggilan, Abhi menyampaikan saya pergi jikalau Tanu tahu kebenaran. Abhi tiba ke Tanu dan menyampaikan saya telah memutuskan untuk menentukan dan mengantar Natasha ke sekolah mulai sekarang. Natasha tiba ke sana dan berkata saya sudah mendapatkan teddy, namaku teddy yaitu Mr. Tampan, kata Tanu tetapi Anda tidak menyukainya? Natasha menyampaikan beliau tidak hanya tampan, Abhi menyampaikan ayahmu tidak kurang, Tanu menyampaikan Abhi yaitu ayam yang cemburu, Abhi menyampaikan ya saya ayam, beliau berlari di belakang Natasha ibarat ayam, mereka pergi.

Beeji tiba ke Rishi dan menyampaikan gadis yang ayahnya kau lawan, kau harus minta maaf kepada gadis itu, Rishi menyampaikan siapa yang imut pie? beliau bilang wow kau memberinya nama imut? Rishi menyampaikan beliau sangat elok tetapi dikala saya melihat ayahnya, saya merasa ibarat beliau yaitu iblis, saya merasa ibarat beliau akan merebut sesuatu yang penting dariku, beliau ingin mengambil alih perusahaanku, Beeji menyampaikan dikala seseorang mencoba merebut sesuatu darimu maka kau harus mencari tahu kekuatan dan kekuatan mereka yaitu keluarga, Anda harus mencari tahu perihal keluarganya dan mengetahui kelemahan dan kekuatannya maka Anda akan sanggup membuatnya kehilangan, Rishi menyampaikan Anda benar, saya hanya tahu nama dan bisnisnya tetapi kini saya harus mencari tahu kelemahannya.

PRECAP- Rishi berkata pada dirinya sendiri bahwa jantungku berdetak sangat cepat hari ini sehingga itu berarti kau tiba dari Tanuja kepadaku, beliau melihat embel-embel dengan penuh cinta. Tanuja mempunyai sepotong embel-embel yang sama di tangannya dan merindukan Rishi juga.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia