October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 338 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 338 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja tiba ke restoran.
Abhi bekerja di kantor, beliau menerima telepon dari Tanuja, beliau bilang oh saya memanggilnya untuk tiba ke restoran, beliau mendapatkan telepon dan menyampaikan saya gres saja memasuki restoran, saya datang, beliau mengakhiri panggilan dan menyampaikan saya sudah mati.

Tanu sedang menunggu Abhi, beliau ingat bertemu Rishi, menangis di pelukannya dan kemudian beliau mendapatkan panggilan Naitra. Manajer tiba ke sana dan melihat Tanuja, beliau berpikir bahwa kekasih tampaknya bertemu di kafe ini, beliau tiba untuk mencarinya kemarin dan kini beliau tiba ke sini. Manajer mendatanginya dan menyampaikan seseorang bertanya wacana Anda. Abhi tiba ke sana dan memesan kopi. Manajer pergi. Dia berpikir bahwa ini yaitu cinta segitiga, mereka berjuang untuknya. Abhi meminta maaf kepada Tanu dan pergi ke kamar kecil. Manajer tiba kepadanya dan meminta maaf, saya dihentikan mengatakannya tapi saya pikir Anda tidak suka orang yang duduk bersama Anda, kami melihat banyak orang di sini, setiap orang meninggalkan kenangan di sini, ibarat orang yang tiba kemarin, ia banyak mencari Anda, Abhi tiba ke sana, kata Tanu mari kita pergi, beliau pergi. Abhi bingung.

Manpreet membawa Rishi ke kantor polisi, Manpreet menyampaikan kepada inspektur bahwa istri Rishi meninggalkan rumah sehabis mereka berkelahi, saya takut ada orang yang menculiknya, Rishi ternganga melihat Manpreet mendengarnya. Mereka mengajukan keluhannya yang hilang.

Rishi dan Manpreet pulang, Rishi menyampaikan kita akan menemukannya, kan? Manpreet berkata tenang, mereka akan meluangkan waktu untuk menemukannya. Rishi menyampaikan kau tidak mengerti, saya telah bertemu dengannya sehabis 7 tahun, Manpreet menyampaikan inspektur santai akan menemukannya, kami lapar, mari makan sesuatu.

Telepon berdering, Tanya mendapatkan panggilan. Natasha memanggilnya, beeji bertanya siapa itu? Tanya berkata Natasha, Natasha meminta Tanya untuk mengirim fotonya yang beliau ambil, beliau menawarkan nomor ibunya kepada Tanya. Natasha meminta untuk menelepon Rishi, Tanya memanggilnya, Beeji mendapatkan panggilan, Natasha bertanya siapa kamu? Beeji menyampaikan saya pai beeji cutee Rishi, Natasha menyampaikan pai imutnya. Rishi tiba dan mendapatkan telepon, Natasha menyampaikan bagaimana kau tahu hantu membuatku takut dan kau menyelamatkanku, terima kasih, Rishi menyampaikan jikalau ada yang membuatmu kesal maka saya akan menyelamatkanmu, Natasha menyampaikan apakah hantu itu nyata? beliau bilang ya, Natasha bilang kalau mama itu idiot, beliau bilang hantu itu tidak nyata, beliau tertawa dan mengakhiri panggilan, Rishi berkata kepada Beeji bahwa saya sangat menyukainya, ada sesuatu yang magnetis mengenai dirinya, beliau pergi.

Tanu pulang, bel pintu berdering. Dia membuka pintu dan terkejut melihat inspektur di sana.

Manpreet menerima telepon, beliau tiba ke Rishi dan menyampaikan kami telah mendapatkan panggilan, Beeji bertanya apa? Manpreet membawanya.

Rishi dan Manpreet tiba ke kantor polisi. Tanuja ada di sana, Rishi hilang melihatnya, inspektur bertanya apakah itu istrinya? Manpreet menyampaikan ya, terima kasih. Tanu berkata kepada Rishi bahwa dikala inspektur menyampaikan kepada saya bahwa seseorang melaporkan sesuatu yang hilang terhadap saya, maka saya tahu Anda melakukannya, terima kasih Tuhan bahwa saya tidak menyampaikan kepadanya bahwa itu bohong, Manpreet bertanya bagaimana keadaannya? beliau bertanya bagaimana Ahana, Beeji dan semua orang? beliau bilang semua orang baik-baik saja. Inspektur menyampaikan jangan pergi ibarat ini untuk hal-hal kecil, suamimu bahkan tidak sadar dikala beliau tiba untuk mengajukan FIR, Tanu menyampaikan beliau bukan suamiku, Manpreet menyampaikan apakah kau menikahi Rishi? beliau bilang ya, Manpreet bertanya apakah beliau berkelahi dan meninggalkannya? beliau bilang ya, Rishi menyampaikan jikalau istri meninggalkan rumah maka beliau hilang, Tanu menyampaikan tidak jikalau istri sengaja pergi maka tidak hilang, Rishi menyampaikan jikalau suaminya tidak tahu ke mana beliau pergi dan hatinya khawatir untuknya maka itu hilang, Tanu menyampaikan hati apa yang kau bicarakan? Anda tidak punya hati, Inspektur menyampaikan satu menit, jangan berkelahi di sini, keluhan Anda yang hilang selesai, Tanu menyampaikan bagaimana? Inspektur menyampaikan bertempurlah ke rumah sekarang, seseorang menyerang dengan Tanu dan Tanu tergelincir, beliau jatuh dalam pelukan Rishi, mereka saling memandang, mata mana ke hum yaar nahi memainkan .. Rishi penuh cinta menatapnya, Tanu emosional, beliau menenangkan dirinya sendiri dan menjauh darinya, beliau menyentaknya pergi dan pergi, Manpreet menyampaikan pergi dan hentikan dia. Rishi berlari di belakangnya. seseorang menyerang dengan Tanu dan Tanu terpeleset, beliau jatuh dalam pelukan Rishi, mereka saling menatap mata, mana ke hum yaar nahi memainkan .. Rishi dengan penuh kasih memandangnya, Tanu emosional, beliau menenangkan dirinya dan menjauh darinya, beliau menyentak beliau pergi dan pergi, Manpreet menyampaikan pergi dan hentikan dia. Rishi berlari di belakangnya. seseorang menyerang dengan Tanu dan Tanu terpeleset, beliau jatuh dalam pelukan Rishi, mereka saling menatap mata, mana ke hum yaar nahi memainkan .. Rishi dengan penuh kasih memandangnya, Tanu emosional, beliau menenangkan dirinya dan menjauh darinya, beliau menyentak beliau pergi dan pergi, Manpreet menyampaikan pergi dan hentikan dia. Rishi berlari di belakangnya.

Abhi pulang dan memanggil Samar, katanya saya tidak sanggup pergi ke London jadi minta mereka untuk menangani semuanya. Abhi bertanya kepada pelayan mengapa kau memanggil? pelayan menyampaikan polisi tiba dan mengambil Tanu, beliau bilang apa?

Rishi memegang tangan Tanu, mereka saling memandang dan berbicara dengan mata mereka, Rishi berpikir jangan tinggalkan saya sekarang, Tanu berpikir jangan hentikan saya hari ini, kau tidak menghentikanku 7 tahun yang kemudian apa hakmu? Rishi berpikir saya membiarkanmu pergi 7 tahun yang kemudian tetapi tidak sekarang, tolong kembalilah, Tanu berpikir sudah terlambat sekarang, Tanu menerima telepon Abhi. Dia mengambilnya. Abhi menyampaikan polisi membawa kamu? apa itu? Aku datang, Tanu menyampaikan itu salah paham, saya datang, beliau mengakhiri panggilan. Abhi berkata kepada Samar bahwa beliau akan pulang. Samar bilang saya harus ke ACP, kita akan menerima laporan, mengapa polisi membawanya?

Tanu meminta Rishi untuk meninggalkan tangannya, beliau menyampaikan jikalau saya meninggalkannya maka kau akan pergi lagi, Tanu menyampaikan dikala kau harus memegangnya maka kau tidak, tinggalkan tanganku sebaliknya .. beliau menyampaikan sebaliknya apa? Tanu bilang saya bukan Tanu lagi, bahwa Tanu yang menjadi milikmu bukan ibarat aku, kau tidak sanggup memegang atau meninggalkan tanganku ibarat yang kau inginkan, bahwa Tanu telah meninggal 7 tahun yang kemudian di stasiun kereta api, kau telah melaksanakan kesalahan ini hari ini tetapi jangan lakukan itu lagi, masa kemudian tidak akan pernah ada lagi, ingat itu, beliau menyentak tangannya dan pergi, Rishi memandang.

Samar memanggil ACP, beliau menerima laporan dan mengakhiri panggilan. Samar berkata kepada Abhi bahwa seseorang mengklaim Tanuja sebagai istrinya, Abhi menyampaikan apa? siapa yang mengklaim itu? siapa dia?

Rishi mengemudi dengan gegabah, Rishi menyampaikan beliau berbicara kepada saya ibarat saya yaitu seorang lelaki gaduh, beliau mengancam saya bahwa jikalau saya menyentuhnya lagi maka beliau tidak akan membiarkan saya, saya tahu saya menemukan beliau ibarat orang gila, saya mencintainya ibarat orang absurd .. cinta ini bodoh, saya hidup 7 tahun tanpa beliau jadi saya sanggup hidup tanpa beliau lagi.

Abhi berkata kepada Samar bahwa saya merasa bahwa seseorang akan mengambil segalanya untukku, bagaimana polisi sanggup mengambilnya? itu ilegal, Tanu tiba ke sana dan menyampaikan ya itu legal, Abhi bertanya bagaimana mereka sanggup membawamu? Tanu menyampaikan mereka tidak membawa saya dengan paksa, saya pergi bersama mereka sendiri, saya ingin menghapus kesalahpahaman, Abhi menyampaikan Anda sanggup memanggil saya, apa masalahnya? Tanu bilang saya telah menuntaskan masalah, jangan buat duduk kasus ini, beliau pergi, Abhi meminta Samar untuk meninggalkan duduk kasus ini, beliau pikir saya tahu Tanu kau menyembunyikan sesuatu, Tanu berpikir saya tidak ingin Abhi tahu kebenaranku alasannya yaitu Tanuja masa kemudian telah mati , Tanuja ini yaitu orang lain.

Rishi berkata kepada Manpreet bahwa beliau masih gadis yang keras kepala dan marah, saya berkata maaf tetapi mengapa beliau tidak berbicara? kau suka saya dan beliau bersama? katakan sesuatu, Manpreet bilang saya mengantuk, Rishi bilang jangan tidur dan bicara padaku, Tuhan bercinta kemudian mengapa beliau tidak membuat kekasih? Manpreet bilang saya tidak sanggup bertanya pada Tuhan. Rishi menyampaikan pergi ke kamar, Manpreet menyampaikan Ahana mengusirku, Rishi menyampaikan kau dihentikan berbicara dengannya ibarat ini, Manpreet menyampaikan apa yang harus saya berbicara dengannya? istri yang sama selama bertahun-tahun, Rishi bilang saya akan mati untuk satu istri dan kau ibarat ini? Manpreet menyampaikan dikala istri Anda kembali maka Anda akan tahu siapa istri yang menjengkelkan.

Natasha memanggil Tanya dan bertanya mengapa beliau tidak mengirim fotonya? Tanya bilang saya tidak sanggup menemukannya di telepon ayah, Natasha bilang baiklah kita akan membuat ibuku dan ayahmu bertemu muka di sekolah. beliau mengakhiri panggilan.

Tanuja bangkit di dapur, susu mendidih tetapi beliau tidak melihatnya. Abhi tiba ke sana dan mematikan kompor, Abhi bertanya apa itu? Apakah Anda menemukan orang yang sesuatu yang Anda curi? apakah Anda melihat seseorang yang tidak ingin Anda lihat? Tanu bilang saya tidak mencuri apa-apa, seseorang mencuri banyak dariku tetapi saya tidak mengeluh alasannya yaitu benda itu tidak pernah menjadi milikku kalau tidak orang itu tidak akan mencurinya dariku, beliau pergi. Abhi berpikir kami tetapkan untuk tidak pernah mencari tahu wacana masa kemudian kami, tetapi masa kemudian Anda tiba di antara kami, ia memandang.

PRECAP – Tanu berkata kepada Rishi bahwa jikalau Anda mempunyai kesalahpahaman bahwa saya tiba ke sini untuk Anda maka Anda salah, saya senang, saya benar-benar senang tanpamu juga, Rishi menyampaikan jikalau Anda begitu senang maka apa yang Anda lakukan di sini? Tanu menyampaikan takdir membawaku ke sini mungkin untuk memberitahuku bahwa kehadiran atau ketidakhadiranmu tidak duduk kasus bagiku, Rishi murka mendengarnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia